Jasa Artikel Blog, 2 Bulan Raih 2+ Juta Tanpa Modal

Apakah Anda menginginkan blog yang sudah Anda bangun menghasikan uang dengan mudah tanpa modal sepeser pun? Seperti pengalaman saya membuka jasa artike blog, hanya mengandalkan publish artikel mengenai penawaran jasa artikel dan blog, beberapa hari setelah itu terjadi pemesanan apa yang saya tawarkan. Dan dua bulan kemudian, mendapat beberapa pemesanan sampai mencapai 2020.000. Apakah saya membutuhkan modal untuk jasa ini? Dan bagaimana cara simpel memulainya sesuai kemampuan menulis Anda?

Jasa Artikel Blog, 2 Bulan Raih 2+ Juta Tanpa Modal

Berikut rincian pemesanan yang saya dapatkan dengan mudah tanpa modal sepeserpun untuk membuka bisnis jasa artikel blog, pembuatan blog, dan seo blog ini dalam waktu 2 bulan saja:

  • Pemesanan pertama mengenai paket jasa backlink seo plus artikel blog dummy seharga 450.000. Namun saya sudah menutupnya karena cukup mengganggu konsentrasi.
  • Pemesanan kedua mengenai jasa pembuatan blog seharga 20.000.
  • Pemesanan ketiga mengenai paket jasa artikel blog seharga 500.000
  • Pemesanan ke empat mengenai paket jasa menulis artikel, backlink SEO dan artikel blog dummy seharga 1000.000. Namun saya sudah menutupnya karena memang mengganggu konsentrasi.
  • Pemesanan kelima mengenai jasa pembuatan blog seharga 30.000. Namun sekarang sudah naik menjadi 50.000
  • Pemesanan keenam mengenai jasa menulias artikel blog dengan pemesanan dua artikel, 400 kata per artikel.

Hanya dalam waktu dua bulan, mengandalkan media beberapa blog yang saya miliki tanpa modal sepeserpun, saya mendapatkan keuntungan lebih dari dua juta. Ini sebagai bukti, ketika Anda sudah memiliki blog yang dibangun dengan benar di awal, apapun tema blog yang memang ramai dicari orang, maka kemungkinan besar bisa menghasilkan uang tanpa perlu modal. Kalau pun Anda membutuhkan modal, tentu tidak masalah. Namun untuk bisnis jasa, khususnya jasa menulis artikel, tanpa membutuhkan modal hanya untuk mengurusinya.

Bila memang Anda menginginkan membangun bisnis jasa yang berfokus pada jasa artikel blog, Anda bisa memulainya dengan cara yang saya lakukan. Namun dalam pembahasan niche market jasa artikel, ada pembedaan pembahasan antara saya dan Anda. Bagaimana, apakah Anda mau mengintip bagaimana cara melakukannya? Sebenarnya sih mudah, namun bila bicara strategi bisnis, tentu harus banyak mikir, tidak semudah membalikkan tangan.

Berikut penjelasan dua langkah yang bisa Anda lakukan ketika membuka jasa artikel blog:

Membangun Blog Terlebih Dahulu Dengan Langkah Yang Benar

Dalam membangun blog, banyak pemula yang salah langkah, termasuk yang menulis sendiri selalu salah langkah. Antara blog pertama, kedua, ketika sampai ke empat saya membangun blog selalu salah. Pertama, karena memang terlalu banyak informasi mengenai teknik membangun blog sehingga membingungkan. Kedua, karena memang saya belum tahu keahlian yang pastinya dimana agar blog bisa terbangun dengan benar.

Setelah pengalaman gagal membangun blog, ternyata keahlian saya terbentuk dari kegagalan yaitu menjadi “konsultan blog bisnis” dengan strategi melalui Jasa Pembuatan Blog.

Walau berkali-kali gagal membangun blog dengan benar, namun blog-blog terdahulu yang dibangun serampangan bisa meraup dollar sampai $400, dan lebih dari dua juta rupiah dihasilkannya. Enak bukan? Bagaimana bila memang dari awal blog dibangun dengan benar? Tentu, untuk era sekarang, aturan Google semakin menyulitkan sehingga tidak bisa hanya sekedar membangun blog dengan benar agar bisa menghasilkan uang.

Terpenting untuk Anda adalah membangun blog yang seperti apa untuk jasa artikel blog Anda? Agar Anda tidak keluar dari contoh saya menjalankan bisnis jasa, lebih baik bertemakan bisnis karena di dalamnya bisa dimasukkan label/kategori “bisnis jasa artikel” atau lainnya. Walau tidak tertarik menulis tema bisnis, namun inilah agar memudahkan mendapat pemesanan.

Strategi Bisnis Membuka Jasa Artikel Blog Plus Bisnis Lainnya

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, blog yang dibangun dengan benar berpotensi menghasilkan uang. Karena blog bukan termasuk produk atau jasa, maka bisa untuk memasarkan segala jenis produk atau jasa Anda. Untuk itu, bila Anda berencana membangun blog untuk jasa menulis artikel blog, jangan hanya untuk itu. Ada bisnis yang lain yang harus Anda pikirkan.

Lewat blog senderhana ini, saya akan berencana untuk:

  • Membangun jasa menulis artikel blog dan pembuatan blog
  • Menerbitkan iklan Google Adsense

Bila Anda ingin lebih dari yang di atas, Anda bisa menambahkan hal lain sesuai kesanggupan Anda. Namun titik fokus Anda sebagai langkah memulai bisnis mudah tanpa modal adalah membuka jasa artkel blog. Bila memang membuka jasa artikel blog, bagaimana seharusnya?

Harusnya, tentu membuka jasa yang melayani berbagai tulisan yang memang bisa dituliskan. Ini langkah mudah tanpa modal dalam jasa artikel blog anda.

Namun, bagaimana bila dengan modal?

Baru-baru ini saya membutuhkan penulis artikel yang memang spesifikasi keahliannya dalam bidang kecantikan. Saya butuh penulis itu untuk kepentingan update artikel blog luar negeri yang memang bertema kecantikan. Selama ini saya masih mengandalkan jasa penulis Inggris umum untuk menulis sesuai tema blog.

Dari masalah saya di atas, saya akan mencari “Jasa Menulis Artikel Kecantikan Bahasa Inggris”. Namun rata-rata memang tidak ada yang membahas secara spesifik tentang kecantikan. Ini yang menyulitkan saya sendiri. Padahal, saya membutuhkan seorang yang ahli untuk peningkatan kepercayaan pengunjung pada blog saya.

Nah, Anda bisa menebak, jasa menulis artikel blog apa yang tepat agar lolos persaingan? Logika pemesan artikel adalah tema yang bisa dituliskan. Seperti tema di bawah adalah tema yang populer dipesan banyak pebisnis:

  • Tema bisnis
  • Tema pendidikan
  • Tema kecantikan
  • Tema kesehatan
  • Kebugaran
  • Tema pengembangan diri
  • Tema cinta

Bila memang Anda belum menguasai tema di atas, setidaknya Anda sudah menguasai dunia tulis-menulis. Anda hanya membutuhkan banyak belajar dari berbagai artikel yang ada di internet dan membeli buku-buku sesuai target jasa artikel blog Anda. Modal hanya untuk membeli beberapa buku saja sesuai target penulisan.

Sebagai bukti keahlian anda, anda bisa membuat blog baru yang akan dikenalkan di dalam blog pertama yang bertema bisnis. Kecuali, jasa artikel anda berfokus pada tema bisnis, maka tidak perlu membuat blog baru karena sudah diwakilkan blog pertama.