MRR Ebook Bisnis, Bonus Pembelian RSCB

Pengertian ebook bisnis di sini adalah ebook yang dijadikan untuk produk bisnis. Bila ada pengertian lagi, itu urusan lain. Terpenting anda paham mengenai ebook bisnis. Bila memang seharusnya kalimat yang dipakai adalah “bisnis ebook”, berarti maknnya adalah bisnis dengan mengandalkan produk ebook. Padahal saya sedang membahas ebook yang berasal dari bonus RSCB (Rahasia Sukses Clickbank) Gm Susanto yang bisa dimanfaatkan untuk produk bisnis. Jadi beda penempatan kata, bisa berbeda makna bergantung bagaimana penggunan katanya.

RSCB (Rahasia Sukses Clickbank) Gm Susanto

Rupanya, saya telah berbasa-basi mengenai ebook bisnis dengan bisnis ebook. Oke, saya kembali pada pembahasan inti.

Saya akan membahas mengenai ebook-ebook bisnis dari bonus pembelian panduan RSCB Gm Susanto yang bisa dimanfaatkan untuk berbisnis online di pasar luar negeri. Hal ini penting dijelaskan, barangkali ada pemula yang nanti ingin membeli produk Gm Susanto, sudah paham bagaimana memanfaatkan bonus produk ebook untuk bisnis online.

Anda bisa melihat kumpulan ebook bisnis di bawah hanya dari satu file folder. Itu pun tidak saya pasang semua.

RSCB (Rahasia Sukses Clickbank) Gm Susanto
RSCB (Rahasia Sukses Clickbank) Gm Susanto

Masih ada puluhan ebook bisnis yang bisa anda manfaatkan untuk bisnis. Bukan hanya ebook, tapi berbentuk vidio bisa anda dapatkan dengan gratis lewat situs RSCB. Anda bisa mendapatkan puluhan ebook dan vidio bisnis.

Karena bonus dari RSCB Gm Susanto berbentuk MRR (Master Resell Right), maka anda tidak boleh merubah sedikit pun produknya, katanya. Kenapa? Melihat beberapa produk MRR, memang sudah ada nama si pembuatnya walau tidak di cantumkan dalam sales letter. Juga produk MRR tidak boleh diberikan secara gratis kecuali lewat membership berbayar. Berikut salah satu detailnya:

  • [YES] Can be packaged
  • [YES] Can be offered as a bonus for a paid product
  • [YES] Can be added to paid membership sites
  • [YES] Can sell Resale Rights
  • [NO] Can be given away for free
  • [NO] Can be offered through auction sites
  • [NO] Can be edited completely and your name put on it

Hanya memanfaatkan satu produk, anda bisa menghasilkan $17 per penjualan atau sekitar 170.000 per penjualan. Waw! Lumayan kan? Lalu bagaimana cara memanfaatkan ebook atau vidio bisnis dari bonus pembelian RSCB Gm Susanto agar lebih maksimal lagi?

Wajib Mahir Berbahasa Inggirs

Anda tidak bisa memanfaatkan produk MRR bila memang tidak mahir berbahasa Inggris. Mahir bahasa Inggris memang tidak 100% wajib karena memang ada banyak alternatif lain untuk sukses berjualan di pasar luar negeri. Namun bila memang ingin bekerja secara maksimal dengan modal murah, mahir bahasa Inggris tentu hal yang dianjurkan.

Ketika mahir bahasa Inggris, anda tinggal menguasai produk MRR terutama ebook bisnis sebelum melakukan penjualan. Hal ini untuk mengantisipasi ketika ada pengunjung yang bertanya-tanya seputar ebook yang dijual. Juga, bisa sebagai usaha pembuatan produk lain atau pengembangan atas produk tersebut untuk penjualan online.

Wajib Punya Kartu Kredit dan Rekening Paypal

Terlepas kartu kredit milik orang tua atau anda sendiri, namun memiliki kartu kredit memang wajib bila ingin memanfaatkan bonus produk MRR dari RSCB. Wajib juga memiliki rekening Paypal guna untuk kebutuhan transaksi penjualan produk. Karena setiap pembayaran akan disalurkan ke rekening Paypal dan dicairkan juga lewat rekening Paypal.

Apakah harus menggunakan VCC (Virtual Kartu Kredit)? Tidak! Bila memang tidak punya kartu kredit, setidaknya anda bisa meminta bantuan kepada orang tua atau saudara untuk dipinjamkan atau dibuatkan kartu kredit.

Inilah yang menjadi halangan terbesar saya dalam menjual produk sendiri di pasar luar negeri.

Perhatikan Terlebih Dahulu Pasar

Memperhatikan pasar berarti memperhatikan kata kunci. Tidak semua produk MRR yang ada dapatkan dari bonus RSCB memiliki pasar yang bagus. Maka sebelum menjual produk MRR, entah ebook bisnis atau vidionya, terlebih dahulu meriset di Google Keyword. Bila memang judul ebooknya tentang “Make Money With Blogging”, maka bisa meriset terlebih dahulu judul itu. Bila memang bagus, itulah yang bisa dijual.

Bagaimana bila judul “Make Money With Blogging” tidak ada pencariannya? Gampang. Anda bisa gunakan produk itu sebagai pelengkap atas panduan “Make Money At Amazon.com” atau lainnya. Anda bisa membaca tips berikutnya agar memahaminya.

Lebih Baik Rubah Produknya Menjadi 100% Karya Anda

Walau produk MRR tidak boleh dirubah – bila bisa dirubah misal ebook – namun kalau anda merubahnya sesuai 100% keaslian karya anda maka boleh dan memang seperti itulah dalam dunia tulis-menulis. Coba anda membeli produk panduan membuat blog, maka akan sama alur pembahasannya walau berbeda susunan dan gaya tulisannya dalam membahas blog.

Apakah anda mau menjual produk ebook sekitar 20 halaman seharga 17? Kasihan, walau orang bule rela membayar $17 untuk produk berhalaman 20 halaman. Kecuali isi benar-benar berkualitas bagus. Bahkan berhalaman 20 pun isi ebook anda harus benar-benar berkualitas. Apakah bisa menjamin bisa seperti itu? Semoga bisa. Memang untuk market luar negeri, tidak terlalu banyak tulisan. Terpenting padat dan berkualitas.

Strategi merubahnya adalah, membuat pengembangan pembahasan. Pertama-tama anda ambil poin pentingya. Poin penting ini bisa anda cantumkan sumbernya. Lalu berasal dari poin penting pembahasan, anda bisa mengembangkan lebih banyak lagi. Anda bisa membuat minimal sampai 50 halaman ketika ebook asli hanya 20 halaman atau di bawahnya.

50 halaman bisa anda pecah seperti ini:
  • 30 halaman untuk produk utama
  • 10 halaman untuk bonus pertama
  • 10 halaman untuk bonus kedua
  • Dan seterusnya

Harga bisa anda naikkan sedikit menjadi $20-$25 bila memang 50 halaman.

Karena produk MRR sudah berubah, maka sales letter dalam minisite pun harus dirubah. Karena sales letter masih menggunakan teks asli dari pihak penyedia MRR.

Segera Launching Lewat Media Online

Untuk tahap awal, anda tidak perlu membuat blog. Membuat blog ketika sudah ada bukti penjualan.

Lebih baik mencoba untuk mengiklankan lewat Facebook dengan media Fanspage. Di samping beriklan produk, anda bisa mencari likers. Atau, terlebih dahulu anda mencari likers sekitar minimal 1000 likers. Ketika sudah, maka bisa mengiklankan produk. Namun beriklan lewat Facebook memiliki kelehaman yaitu menarget pada orang yang tidak sedang butuh produk anda.

Bila memang sudah paham beriklan lewat Google Adwords yang diajarkan Gm Susanto dalam panduan RSCB (Rahasia Sukses Clickbank), lebih baik langsung saja ke Google Adwords. Atau kalau Google Adwords terlalu ketat aturannya yang membuat anda tidak siap, anda bisa menggunakan “Cara Malas” yang Gm Susanto ajarkan di panduan RSCB.

Mau tahu?

Baca: 7+ Vidio Gratis RSCB - Studi Kasus Mendapatkan Sales $2,363

Silahkan anda terlebih dahulu mendapatkan panduan RSCB Gm Susanto agar mendapatkan puluhan produk MRR dan mendapatkan informasi strategi beriklan dengan “Google Adwords” atau “Cara Malas”.

Untuk mendapatkan bonus-bonus konsultasi dalam mengatasi hal-hal teknis yang tidak diajarkan Gm Ssusanto, silahkan anda membeli RSCB melalui halaman ini (boleh coba free member dulu). Nanti saya akan cek nama di member area saya. Saya bisa mengecek dengan mudah seperti yang ada dalam gambar di bawah:


Penawaran Produk Tutup. Anda Bisa Mengkonsultasikan Seputar Cari Dollar Di Clickbank Di Data Kontak Yang Tersedia