Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Iklan Bisnis Online Review Dan Banner

Mau menjadikan blog ini sebagai salah satu tempat pemasangan iklan bisnis online anda sepanjang masa? Bila mau, bisa jadi anda akan terpuaskan dengan penawaran iklan di halaman ini. Mengapa terpuaskan? Bukan hanya pemasangan iklan berbentuk banner, namun juga iklan berbentuk review. Iklan berbentuk review inilah yang akan terpasang sepanjang masa di blog ini (dengan syarat tertentu). Jadi, membayar diawal untung sepanjang masa.

Jasa Iklan Bisnis Online Review Dan Banner

JASA IKLAN INI TUTUP


Sebelum lanjut membaca, pastikan bahwa produk bisnis atau jasa yang mau diiklankan masih bertema bisnis dan investasi seperti panduan bisnis, panduan investasi, mlm, investasi, dan produk make money yang lainnya.

Di samping yang berbentuk make money, produk atau jasa yang bisa diiklankan bisa berupa hal-hal yang melengkapi bisnis dan investasi seperti hosting, domain, autorespoder, software tertentu untuk kepentingan bisnis dan sebagainya. Terpenting ketika membuat tulisan review, bisa menjelaskan untuk kepentingan bisnis atau investasi.

Pastikan juga, iklan bisnis online bukan hanya untuk produk dan iklan iklan yang berlabel “online”. Bisa menerima produk atau jasa yang berlabel “offline” asalkan masih bertema bisnis atau investasi.

Kriteria Iklan Bisnis Online Yang Tidak Diterima

Karena banyak kriteria iklan bisnis online yang diterima, maka saya akan membahas iklan yang tidak diterima. Apa saja iklan online yang tidak diterima? Berikut keriterianya:
  • Investasi yang tidak memiliki surat legalitas yang lengkap
  • Produk bajakan
  • Bisnis untuk momentum (biasanya iklan yang menawarkan diskon untuk jangka waktu tertentu)
  • Masih mikir

Bagaimana Pemasangan Iklan Banner?

Iklan banner yang saya tawarkan hanya untuk di bagian header dengan ukuran 728x90. Jadi sebelum habis masa tayang iklan, saya tidak menerima iklan baru. Bila ada yang mau memasang iklan, bisa menunggu antrian. Sembari menunggu, bisa mikir dulu untuk membuat artikel review.

Iklan banner yang saya pasang bukan iklan pemberian backlink. Jadi, saya akan beri kode “rel=nofollow”.

Pemasangan iklan banner hanya berlangsung selama 30 hari dan hanya berlaku 1 kali pemasangan. Giliran untuk pemasang yang lain bila ada antrian. Bila tidak ada antrian, anda bisa memasang iklan banner lagi dengan biaya yang sama.

Alasan memasang iklan banner di header:
  • Tempat yang sangat strategis dalam mendapatkan klik
  • Template responsive sehingga iklan hanya cocok di bagian header bila dilihat via mobile
  • Rata-rata pengunjung berasal dari mobile sehingga mendukung pemasangan di header

Bagaimana Pemasangan Iklan Review?

Anda wajib menyediakan artikel review sebagai iklan bisnis online anda. Bila tidak, ya, siapa yang rugi? Saya tidak bisa memasang iklan di bagian artikel.

Ketentuan artikel review untuk iklan:
  • Tulisan harus baru, belum pernah dipublis di media online manapun kecuali dalam kemasan file pdf, ms word, dan sejenisnyaa. Artinya ketika tidak dianggap duplikat konten, maka bisa diterima
  • Tidak akan mempublikasikan artikel yang sudah dipublish di blog ini. Bila melanggar, akan dihapus artikel review milik anda.
  • Artikel review memberikan informasi dan edukasi yang bermanfaat yang senafas dengan artikel di blog ini.
  • Tidak sebagai pemberian backlink. Maka akan diberi kode “rel=nofollow”
  • Minimal 500 kata.
  • Mencantumkan nama si penulis artikel
  • Masih mikir

Namun kalau anda tidak bisa menulis artikel review, bisa mengandalkan jasa orang lain. Bisa lewat jasa penulisan artikel milik saya. Namun, bila informasi yang ada seputar bisnis atau jasa tidak memadai, saya tidak bisa menerimanya.

Bagaimana Status Iklan Sepanjang Masa?

Bila anda tidak melanggar mengenai publikasi konten review, maka status iklan review akan terpasang sepanjang masa. Namun, dalam hal ini yang terpenting adalah, saya akan memasang banner khusus untuk memperkenalkan berbagai iklan review. Banner khusus akan dipasang ketika sudah banyak pemasang iklan. Dengan begitu, iklan review anda akan tetap dibaca banyak pengunjung.

Bagaimana Jumlah Kunjungan Untuk Blog Ini?

Anda bisa mengecek sendiri berapa total kunjungan tiap bulan untuk blog ini. Yang pasti, blog ini memiliki kunjungan. Bila tidak minat memasang iklan karena kunjungan masih sedikit, terserah saja. Namun bila rela memasang iklan demi iklan sepanjang masa, itu juga luar biasa diterima, hehe...

Hal yang pasti terjadi adalah, blog ini:
  • Memiliki jaringan blog
  • Memiliki banyak konten artikel
  • Terus selalu update karena tema blog berpotensi selalu mudah update
  • Selalu memberikan tautan, bisa jadi tautan ke label kumpulan artikel review
  • Aktif di forum, mencari backlink, promosi promosi online. Paham kan maksudnya?