Jasa Menulis 5 Artikel
Harga Murah Dengan Standar SEO
CUMA 60.000 @500Kata

Belajar Reiki Gayatri Dengan Mudah


Reiki Gayatri adalah program reiki yang menawarkan sebuah produk dan jasa yang dibangun oleh Dewi Gayatri. Dalam hal ini, ada dua penawaran. Pertama, penawaran berdasarkan pemanfaatan energi alam dan sumber-sumber alami lainnya. Kedua, program belajar reiki yang dibimbing langsung oleh Dewi Gayatri. Namum, saya akan menjelaskan penawaran yang berfokus pada belajar reiki. Untuk penawaran lainnya, saya tidak bisa menjelaskan dikarenakan pembahasannya yang terlalu banyak. Fokus pembahasan masalah belajar reiki pun bersesuaian dengan pengalaman bejalar saya pada Dewi Gayatri


Apa sih maksud belajar Reiki Gayatri dengan mudah? Maksudnya adalah belajar reiki bersama pakar reiki Dewi Gayatri. Dengan belajar reiki bersama Dewi Gayatri yang disebut juga Reiki Gayatri, anda akan mendapatkan langkah-langkah belajar reiki yang mudah diterapkan dan cenderung cepat mendapatkan hasil. Mengapa bisa dengan mudah dan cepat (mungkin masalah cepat atau lambat bergantung kondisi seseorang)? Hal ini karena reiki yang diajari oleh Dewi Gayatri cenderung hasil dari penemuan Dewi Gayatri itu sendiri sehingga diberi nama Reiki Gayatri? Mengapa reiki bisa ditemukan oleh Dewi Gayatri? Bukankah reiki sudah ada sejak dahulu? Dalam hal ini, cara atau latihan yang dilakukan lebih berdasarkan apa yang pernah Dewi Gayatri alami sendiri bersama guru gaibnya. Bisa jadi seperti ini. Karena apa yang disebut reiki hanyalah kata yang berasal dari Jepang dengan arti “kekuatan universal” atau “kekuatan alam” yang diberikan Tuhan.

Untuk pengalaman mengenai belajar reiki secara otodidak, anda bisa membaca sejarah Dewi Gayatri sampai akhirnya menguasai teknik penyembuhan dengan reiki. Anda bisa mengunjungi dua situs di bawah ini.
  • https://www.dewigayatri.com/dewi-gayatri/
  • https://www.reikigayatri.com/?dewi-gayatri,4

Jadi, bila anda belajar reiki bersama Reiki Gayatri yang dikelola Dewi Gayatri, akan diberikan teknik belajar reiki yang mudah. Untuk masalah cepat berhasil dalam belajar reiki, hal ini bergantung latihan anda, sepertinya. Namun dari sebagian besar murid yang belajar pada Dewi Gayatri, memang tidak membutuhkan waktu lama. Tentunya, belajar reiki benar-benar murni belajar membangkitkan energi universal atau energi alam semesta tanpa adanya campur baur dengan amalan atau mantra.

Bagaimana Pemahaman Masalah Tenaga Dalam, Reiki, Chi, Prana, Aura

Sebelum menejelaskan mengenai Reiki Gayatri yang dikelola Dewi Gayatri, saya ingin menjelaskan terlebih dahulu mengenai apa yang dimaksud ‘tenaga dalam, reiki, chi, prana, aura. Menurut informasi yang ada, semuanya sama yakni mengenai atau berurusan dengan pemanfaatan energi alam semesta untuk membangun kekuatan diri manusia. Perbedaan kata penyebutan ini karena dipengaruhi bahasa dari masing-masing negara. Kalau di Indonesia, kita sering mendengar kata ‘tenaga dalam’. Lain dengan Indonesia, jepang lebih mengenal dengan kata ‘reiki’. Sepertinya begitu menurut pemahaman yang saya miliki dari hasil informasi yang ada.

Bagaimana Pemahaman Belajar Reiki Gayatri?

Saya tidak bisa menjelaskan detail mengenai belajar Reiki Gayatri bersama Dewi Gayatri karena saya belum sepenuhnya. Yang jelas, menurut informasi dari situs milik Dewi Gayatri, belajar Reiki Gayatri berbeda dengan reiki yang sudah ada. Konon, belajar reiki bersama Dewi Gayatri lebih praktis, aman dan manfaatnya sangat banyak. Anda bisa menguasai Reiki Gayatri hanya membutuhkan seminggu per tingkatannya. Kebetulan, produk belajar Reiki Gayatri memiliki tingkatan. Kalau di total, penguasaannya hanya membutuhkan waktu 5 minggu. Mungkin, lebih lebih kepada belajar Reiki Gayatri metode pengisian energi.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa mengunjungi Reikigayatri.com

Namun di sini saya ingin menjelaskan sesuai pemahaman saya sendiri mengenai prinsip dasar belajar Reiki Gayatri sesuai dengan penjelasan dari channel Dewi Gayatri. Tujuannya, ketika kita sudah menguasai Reiki Gayatri untuk penyembuhan atas penyakit fisik atau psikis, kita harus selalu ingat 3 prinsip dasar yang sudah menjadi dasar belajar Reiki Gayatri.



#Prinsip Pertama, Kita Hanya Manusia

Kita hanya memanfaatkan energi alam untuk kepentingan penyembuhan penyakit fisik atau non fisik. Energi yang membuat manusia memiliki kekuatan yang lebih dari kekuatan fisik hanyalah energi yang sengaja diberikan oleh Tuhan. Tuhan menciptakan dengan segala keunikan dan manfaatnya. Tentunya, Tuhan menciptakan energi alam semesta juga memiliki manfaatnya yang secara khusus untuk kebutuhan penyembuhan atas penyakit fisik dan non fisik tanpa perlu membutuhkan penyembuan medis (selagi masih bisa diatasi dengan non medis). Tentunya, kita hanya makhluk lemah yang kebetulan diberikan kekuatan ilahi, kekuatan yang ada dalam alam semesta.

Inilah prinsip belajar Reiki Gayatri yang harus selalu diingat. Sehebat-hebatnya manusia, sekuat-kuatnya manusia, pada hakekatnya Tuhan lah yang memberikan ini semua. Sejatinya, manusia hanyalah makhluk lemah.

#Prinsip Kedua, Kita Masih Bisa Mengalami Sakit

Walaupun anda bisa melakukan penyembuhan reiki untuk diri sendiri, anda tetap masih bisa mengalami sakit. Reiki ibaratnya sistem imun yang bisa sebagai perlindungan untuk fisik dan non fisik. Tetapi, sistem imun dimanapun tidak sampai membuat orang tidak bisa sakit. Namun, kondisi seseorang yang memiliki energi reiki, tidak mudah untuk mengalami sakit. Jadi, sebagai manusia, kita harus yakin bahwa kita bisa sakit sewaktu-waktu sekalipun kita bisa melakukan pengobatan untuk diri kita sendiri dan untuk orang lain.

#Prinsip Ketiga, Reiki Gayatri Berbeda Dengan Obat

Pengobatan dengan energi reiki adalah sebuah alternatif. Bila memang bisa dengan energi reiki, mengapa harus obat? Tetapi bila mengharuskan dengan obat, tentunya, reiki hanyalah pengobatan alternatif. Maka dari itu, reiki tidak memiliki efek samping salam penyembuhannya. Berbeda dengan obat yang memang memiliki efek samping. Karena tidak memiliki efek samping dan alamiah, proses pengobatannya pun bisa lebih lambat daripada obat. Tetapi, masalah cepat sembuh atau tidak, ini sudah menjadi kehendak ilahi.

Manfaat Belajar Reiki Gayatri bersama Dewi Gayatri

Pada dasarnya, belajar reiki memiliki banyak manfaat. Namun di sini akan dijelaskan bagaimana manfaat belajar Reiki Gayatri yang akan anda dapatkan. Walaupun untuk per tingkatan belajar Reiki Gayatri dianggap mahal, tetapi manfaat yang akan di dapatkan jauh lebih mahal daripada harga per tingkatannya. Apa saja manfaat belajar Reiki Gayatri bersama Dewi Gayatri?

1. Meningkatkan Kesehatan dan Kecantikan

Olah nafas sendiri bermanfaat untuk melencarkan oksigen dan darah ke seluruh pencuru tubuh, termasuk kepala. Hal ini saja, olah nafas bisa untuk meningkatkan kesehatan. Apalagi, olahnafas ini disertai juga menghirup energi alam. Tentunya, energi ini akan mampu menjadi imun untuk tubuh dan juga jiwa. Jadi, belajar reiki tidak mengalami kesia-sian dalam meraih peningkatan kesehatan sekalipun tidak membuahkan hasil dalam menarik energi dari alam.

Tubuh sehat biasanya akan memancarkan aura kecantikan. Jadi, dengan meningkatnya kesehatan, bisa meningkatkan pancaran kecantikan. Inilah manfaat yang akan anda peroleh dengan belajar Reiki Gayatri.

2. Menyembuhkan Penyakit Fisik

Kalau anda pegal otot, otot anda akan terobati dari pegal bila dipijet dengan tangan tukang pijet. Tangan tukang pijet sudah menjadi keahlian dalam memijet. Ini masalah mengobati fisik dari pegal.. Tentunya, belajar Reiki Gayatri bila berhasil dalam belajarnya bisa untuk penyembuhan penyakit fisik. Energi Reiki Gayatri mampu melancarkan peredaran darah dan membuang beberapa hal yang negatif, termasuk energi negatif. Proses penyembuhanya seperti air yang mencoba mengalir sampai penuh dalam bejana (tubuh) yang kotor sehingga kotorannya keluar dari bejana.

3. Terapi Psikologis

Saya belum paham mengenai penyembuhan masalah psikis. Tetapi, saya bisa mengmabil contoh. Seorang yang sering minder karena energi semangatnya kurang. Kurang semangat ini bisa jadi karena faktor banyak konsep pikiran yang salah. Ketika diberi energi semangat dengan reiki, salah satunya Reiki Gayatri, ini bisa meningkatkan rasa percaya diri. Karena, energi semangat ini yang mampu menggerakkan pikiran untuk selalu berpikir positif. Dengan sendirinya, rasa minderan akan berkurang. Kurang lebih seperti ini seputar manfaat belajar Reiki Gayatri untuk penyembuhan psikis.

4. Meningkatan Kemampuan Diri

Aktifitas belajar bersama Reiki Gayatri sendiri sudah menunjukkan upaya meningkatkan kemampuan diri, dari yang tidak bisa mengobati menjadi bisa mengobati. Dengan melakukan cara belajar Reiki Gayatri sesuai anjuran, pentu peningkatan kemampuan diri akan jauh lebih baik. Sebaliknya,

5. Kecerdasan

Olah nafas nafas biasanya membutuhkan fokus. Fokus yang dimaksud biasanya pada keluar-masuk nafas. Kondisi seperti ini membuat otak memaksimalkan tidak memiliki kesempatan memikirkan sesuatu karena selalu fokus pada nafas. Inilah yang disebut aktifitas meditasi. Meditasi memang sudah dipercaya bisa meningkatkan kecerdasan, baik IQ, EQ, atau SQ. Hal ini berdasdarkan konsep relaksasi yang mana mengunggulkan dalam gelombang Alfa-Theta. Otak yang selalu dalam gelombang Alfa-Theta memang berkhasiat bisa meningkatkan kecerdasan. Hal ini yang membuat orang mudah dalam meningkatkan atau memahami pengetahuan bahkan memiliki ingatan yang lama akan pengetahuan. Nah, inilah manfaat yang akan ada dapatkan dalam belajar olah nafas.

Tetapi, saya belum memahami bagaimana cara belajar reiki khususnya belajar Reiki Gayatri. Apalagi, bila belajar reiki sekedar proses pentransferan energi, tentunya pembahasan manfaat olah nafas tidak dibutuhkan. Apapun dan bagaimanapun cara belajar reiki, yang jelas, Reiki Gayatri memiliki manfaat meningkatkan kecerdasan. Saya belum mengetahui bagaimana tentang hal ini.

6. Pengembangan Diri

Reiki Gayatri memiliki khasiat dalam pengembangan diri. Mungkin, energi Reiki Gayatri yang sudah diperoleh bisa memperbaiki kondisi psikis seseorang. Seperti yang sudah dipahami banyak orang, pengembangan diri berurusan dengan pikiran dan perasaan. Seorang yang diberi pemahaman atau dorongan tentang kualitas pikiran dan perasaan, tentunya bisa mempengaruhi dalam peningkatan pengembangan diri, bisa menjadi diri manusia yang super berkualitas.

Dari pengembangan diri ini, si pemilik energi Reiki Gayatri bisa dengan mudah mendapatkan kesuksesan. Di sini, anda akan mendapatkan keberuntungan.

Pengembangan diri juga bisa masuk dalam peningkatkan nilai spiritualitas. Hal ini karena berurusan dengan pemaksimalan sumber daya manusia. Sumber daya manusia ini akan mampu menghubungkan diri pada Tuhan.

Lima Tingkatan Belajar Reiki Gayatri bersama Dewi Gayatri

Saya tidak mengetahui lebih detail mengenai produk belajar Reiki Gayatri. Hanya saja, saya mengetahui bahwa program belajar Reiki Gayatri ini menawarkan keberhasilan belajar jauh lebih cepat, sekitar seminggu per tingkatan. Kalau ada 5 tingkatan, berarti bisa menguasai kurang dari 2 bulan. Karena belum pernah mencoba, saya tidak bisa menjelaskan ukuran keberhasilan pada masing-masing orang, khususnya keberhasilan untuk saya sendiri dalam belajar Reiki Gayatri.

Beberapa produk belajar Reiki Gayatri yang bisa anda dapatkan:
  • Reiki Gayatri Level 1 - Penyembuhan Fisik & Psikologis
  • Reiki Gayatri Level 2 - Penyembuhan Jarak Jauh
  • Reiki Gayatri Level 3 - Penanaman Program Energi Reiki Ke Benda
  • Reiki Gayatri Level 4 - Rekayasa Penggunaan Reiki Gayatri
  • Reiki Gayatri Level 5 - Spiritualitas & Kunci Inisiasi Reiki Gayatri

Untuk lebih jelasnya, anda bisa mengunjungi Reikigayatri.com