Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Backlink SEO Murah Dan Ramah

Situs blog penjualan Anda membutuhkan jasa backlink murah? Anda berada di tempat yang tepat mengandalkan jasa backlink SEO untuk mengurusi backlink situs Anda. Karena, saya benar-benar menawarkan harga yang terjangkau khusus pebisnis yang mengandalkan modal kecil dalam berbisnis.


Jasa backlink SEO murah yang saya tawarkan untuk mempopulerkan situs alias menaikan Domain dan Page Autority blog Anda di mata mesin pencari, plus bisa memenangkan keyword (kata kunci) di mesin pencari Google. Target ranking per kata kunci adalah sekitar urutan ke-1 sampai ke-5 besar di halaman pertama Google. Walaupun begitu, saya tidak menjamin kata kunci situs anda rankink.

Lah, katanya jasa backlink SEO murah bisa membuat kata kunci ranking? Kok tidak menjamin berhasil?

Pergerakan keyword tidak stabil, jadi walaupun keyword yang Anda target berada di halaman pertama bahkan di puncak halaman pertama, bisa saja satu bulan atau satu tahun berikutnya kata kunci berada di halaman ke dua.

Namun, bila link situs blog penjualan Anda pupuler di mata mesin pencari Google maka trafik akan mengalami penambahan. Karena sifat Google menyukai popular link. Itulah sebabnya mengapa banyak orang melakukan backlink SEO karena memang ingin meningkatkan kepupuleran link situs miliknya, di samping memenangkan persaingan keyword.

Tapi, kalau masalah memenangkan keyword, itu masalah pemilihan keyword yang ditanam dalam kegiatan backlink.

Seperti halnya beberapa situs tema “bisnis” saya yang lama tidak diurus backlink, tidak mengalami penambahan trafik yang bagus. Namun setelah saya mengurusi berbagai backlink, akhirnya cukup menghasilkan trafik. Setelah saya tidak mengurus mengenai backlink lagi, trafik yang sudah mengalami pertambahan tadi pergerakannya “stabil” walau agak ada perubahan.

WARNING! Walau jasa backlink SEO murah yang saya tawarkan tidak menjamin kata kunci yang ditarget berada di posisi puncak, namun saya memakai strategi ling building hasil pengajaran backlink SEO oleh pakar SEO untuk meraih posisi puncak yang alami. Untuk garansi keberhasilan, silahkan baca di bawah
Lihat asil...


Sulit Mencari Backlink Berkualitas?

Ada yang bilang, "Bukan mendapat banyaknya backlink tetapi mendapat backlink yang berkualitas". Anda tahu maksudnya? Maksudnya adalah Anda mengharapkan bahwa situs Anda diberi link yang relevan oleh blog/situs lain yang sudah mendapat ranking dari Google. Bisa kah? Bisa, namun sampai kapan bisa mendapatkan backlink yang relevan dari blog lain? Sampai rambut Anda keriting?

Anda bisa mendapat backlink berkualitas kecuali Anda harus bersusah-payah:

1. Membangun Blog Dummy

Untuk membangun blog dummy yang berkualitas, tentu harus lebih mementingkan konten yang setara dengan blog utama. Caranya? Tentu harus disuntikkan banyak backlink lagi alias anda harus membangun blog dummy level kedua. Semakin berat pesaing, semakin banyak blog dummy yang harus dibangun atau ditingkatkan otoritas-nya. Butuh banyak modal. Sanggupkah? Inilah mengapa, master SEO merahasiakan sumber backlink-nya karena MAHAL.

2. Mencari Tema Artikel Relevan

Setelah saya berpengalaman mencari backlink, ternyata mencari backlink seperti ini memang sulit karena harus membuang-buang waktu dan tenaga hanya untuk mencari-cari yang tidak pasti. Namun, ketahuilah, tema artikel walaupun relevan, semuanya berbahasa asing! Karena 90% situs "dofollow" ada di market luar negeri, bukan di Indonesia.

Apakah akan relevan bila tulisannya berbahasa asing?

Memang bisa mencari backlink dengan artikel lokal. Tetapi, apakah dunia online begitu murah dan mudah untuk memberi backlink cuma-cuma di dalam body artikel? Apakah kalau sudah mendapatkan backlink dari situ lokal dianggap backlink yang dofollow? Mudah mendapat banyak backlink dari situs lokal tetapi bersifat nofollow, tidak ada point backlink.

Saran! Membangun Artikel Dummy

Untuk membangun artikel dummy, Anda harus menyesuaikan tema blog/situs yang mau diberi backlink. Bila situs Anda tentang "Jual Hijab Murah", maka buatlah situs yang berisikan tentang "Jualan Jilbab Murah", bagaimanapun tulisannya. Terpenting minimal 300+ kata, relevan, sudah diedit tata bahasanya, dan memiliki minimal 5 artikel dan update artikel. Berikan backlink untuk situs utama.

Lalu situs artikel dummy diberi backlink bersama situs utama Anda di berbagai domain secara variasi. Inilah yang disebut "Relevan Backlink" yang berkualitas dan penting dilakukan bagi praktisi SEO.

Bagaimana cara mencari backlink?

Bila merasa blog/situs anda layak berada di posisi pertama, lakukan dengan segera mencari backlink.

Sebelum mengandalkan jasa backlink SEO murah, lebih baik Anda memperhatikan terlebih dahulu situs penjualan yang Anda buat. Berikut yang perlu Anda perhatikan.

Kesesuaian Tema Dengan Materi

Saya kira, kalau blog Anda gado-gado alias campuran, maka tidak perlu mengandalkan jasa backlink SEO murah. Kalau ingin mengandalkan jasa backlink SEO murah memang harus ada kesesuaian. Misal tema yang dipilih tentang bisnis, maka materi harus sesuai dengan tema yang dipilih. Makanya, perlu ada kejelasan tema. Karena tema yang yang dipilih sekaligus sebagai keyword yang akan menjadi fokus backlink SEO.

Namun kalau blog Anda masih baru, memerlukan bantuan, maka dengan mengandalkan jasa backlink SEO murah saya maka Anda akan mendapatkan penanganan dalam hal ini. Saya akan merombak pembuatan blog Anda sesuai tema. Dan biasanya tema yang dipilih sesuai produk atau jasa yang sedang ditawarkan.

Jumlah Pencarian

Bila situs Anda sudah mengalami proses riset kewyord dan keyword yang dipilih bagus, saya tidak perlu mempermasalahkan. Silahkan mengandalkan jasa backlink SEO murah milik saya.

Saya pun akan melakukan hal ini kepada Anda bila situs yang Anda bangun masih baru dan masih kesulitan dalam hal meriset keyword untuk mengetahui jumlah pencarian.

Mengurusi Template

Bila Anda memang memiliki blog baru yang belum sempurna seperti yang sudah dijelaskan di atas. Juga Anda pun belum sempurna dalam hal pemakaian template, Anda bisa mengandalkan jasa SEO backlink SEO murah saya. Maka saya akan memberikan penanganan dalam hal ini. Karena menurut pakar SEO, percuma saja mengandalkan jasa backlink SEO kalau template tidak SEO Friendly.

Namun bila sudah sempurna template yang Anda pakai, maka siap dan langsung memakai jasa backlink SEO murah saya.

Mengurusi Hal Penting Lainnya Untuk SEO

Tentunya saya akan mengangani hal lain yang penting untuk SEO. Biasanya pebisnis pemula ada hal penting yang terlewatkan seperti tidak memakai plugin SEO atau tidak mengurusi sitemap. Untuk itu, saya akan menangani hal lain yang penting untuk SEO.

Tentunya, membutuhkan kerjasama dari anda bila mendukung untuk keberhasilan blog. Ada salah satu klien yang menyepelekan apa yang saya sarankan seperti tidak mendafar di Google Webmaster. Ya, hasilnya blog yang diurus terkena spam, entah karena memakai plugin atau bagaimana. Ini mematikan blog si klien sendiri.

Intinya adalah, saya akan berusaha menangani dalam hal SEO Onpage terlebih dahulu sebelum melakukan SEO Offpage alias mencari backlink.

Memenuhi Standar Lolos Persaingan Kata Kunci

Memang tidak menjamin lolos di 5 besar ranking Google. Bisa jadi kata kunci yang anda targetkan melawan pesaing-pesaing berat ketika anda hanya membutuhkan pemasangan backlink sedikit. Seperti anda menargetkan kata kunci "Bisnis Online". Tentu menarget kata kunci ini membutuhkan backlink lebih banyak dari standar pemesanan. Karena pesaingnya kelas berat semua untuk kata kunci itu.

Dan perlu anda ketahui, lolosnya kata kunci tidak menjamin banjir trafik. Mengapa? Karena setiap kata kunci memiliki jumlah pencarian sendiri. Maka pilihlah yang terbaik sesuai target bisnis Anda.

Bila Anda mau lolos pesaingan kata kunci, anda harus memenuhi beberapa hal. Berikut beberapa hal yang harus dipatuhi:

⇛ Tidak menargetkan kata kunci yang sudah dipesan klien saya. Bisa jadi saya menolak pemesanan anda
⇛ Tidak menarget pesaingan kata kunci sangat berat persaingan.
⇛ Mematuhi saran-saran perbaikan
⇛ Menarget kata kunci yang memiliki jumlah pencarian menguntungkan untuk kebutuhan bisnis Anda. Bisa jadi saya menolak pemesanan anda bila tidak menguntungkan untuk bisnis anda.
⇛ Dan sebagainya yang nanti bisa dijelaskan

Jasa Backlink SEO Mematok Harga Terjangkau Murah Edisi Berbagi

Mengapa murah? Di jasa backlink SEO murah diluaran sana, anda minimal membayar sekitar 500.000.

Berapa harga jasa backlink SEO di sini? Murah. Nah, Mengapa jasa backink SEO murah? Penulis hanya mematok harga kuota internet dan tenaga pemasangan backlink. Kebetulan, penulis masih berlangganan Wifi yang unlimited jadi banyak atau tidak aktifitas berinternet, kuota tidak akan habis. Berhubung masih menggunakan ini, penulis ingin membuka jasa backlink SEO murah yang bersifat membagi.

Berhubung masih murah harga berbagi, anda bisa memesan sekarang barangkali nanti sudah tidak berlangganan Wifi lagi. Di samping itu, ada bonusnya. Apa bonusnya? Silahkan baca lebih lanjut.

Proses Pemasangan Jasa Backlink SEO Murah

a. Jasa Backlink SEO Murah Memasang Sekitar 1000 Url Konten

Walaupun pemasangan backlink dilakukan pada 1000 halaman saja (halaman url konten), tetapi hasil akhir dari pemasangan bisa sangat bervariasi, mulai dari 3000 backlink sampai 30.000 backlink (hasil penilaian ahrefs.com). Pemasangan semuanya 100% manual; tidak ada software atau tools apapun, jadi semuanya diseleksi sendiri.

Hasil backlink bisa anda lihat lewat Moz dengan meliat Domain dan Page Autority-nya. Dengan begini, anda tidak perlu khawatir ketidakjelasan hasil dari jasa backlink SEO murah yang dipesennya.

Jasa backlink SEO murah memasang 1000 url backlink tidak bisa cepat. Tetapi hasil url akan saya berikan pada anda.

b. Jasa Backlink SEO Murah Memasang Di Banyak Domain

Pemasangan backlink ini akan menyasar banyak domain sehingga poin yang anda dapatkan akan jauh lebih besar. Jumlah domain terpasang biasanya berada puluhan nama Domain berbeda. Entahlah. Yang jelas, saya memberikan terbaik.

d. Jasa Pemasangan Backlink Bisa Menaikkan Page Authority dan Domain Authority

Dari setiap pemasangan, rata-rata akan menghasilkan Page Authority sekitar 40 sampai 45 poin. Sedangkan Domain Authority akan terangkat 30 sampai 35 poin (kecuali pengguna domain gratisan blogspot, hanya akan bisa melihat Domain Authority dari blogspot saja).

Apa keuntungan PA dan DA? Tentu keuntungannya adalah untuk memenangkan persaingan. Tujuan penyuntikan backlink adalah untuk meningkatkan PA dan DA. Untuk situs luar negeri, jauh lebih berat persaingannya sehingga harus meningkatkan PA dan DA minimal sampai 50 poin.

e. Memakai Lapisan Relevan Backlink

Backlink yang poinnya sangat besar tidak akan banyak membantu jika tidak dikonversi menjadi relevan dengan website anda. Jadi di jasa backlink SEO murah ini digunakan lapisan relevan backlink untuk mengkonversi poin yang anda dapatkan.

Dalam hal ini, situs anda akan mendapatkan backlink dari konten blog dummy. Nah, relevan backlink atau konten blog dummy ini pun diberikan suntikan backlink juga sehingga hasil backlink yang dikonversi lewat konten blog dummy untuk situs anda jauh lebih lebih berkualitas.

f. Efek Tahan Lama

Sangat banyak jasa backlink yang backlinknya akan hilang dalam jumlah yang sangat besar hanya dalam kurun waktu setengah tahun. Di dalam pengalaman saya, memang penyusutan tidak bisa dihindari, tetapi jumlah sedikit saja; sehingga perlu melakukan pemasangan ulang.

Bonus Spesial Jasa Backlink SEO Murah

Di luaran sana, harga jasa backlink SEO murah hanya berlaku per situs. Padahal, pemasangan backlink bisa untuk banyak situs dalam sekali pemasangan. Hemat biaya bukan? Bila anda punya beberapa situs, anda bisa mengajukkan beberapa situsnya. Saya hanya memberikan bonus 1 situs saja. Misal anda punya 3 situs. Maka saya hanya meminta 2 situs saja yang akan dipasangi backlink. Kalau anda hanya mau 1 situs saja, wah, ya silahkan saja.

SUDAH TUTUP