Bisnis Online Tanpa Modal Yang Bagus Lewat Adsense

Bagaimana pembahasan bisnis online tanpa modal yang bagus? Pembahasan ini berfokus pada pengalaman saya bekerjasama dengan teman saya. Walaupun belum dikatakan berjalan secara sempurna, saya ingin menjadikan ini sebagai pembahasan bisnis online tanpa modal yang bagus. Bisnis online tanpa modal ini seputar bisnis adsense. Menurut saya, bisnis adsense bisa dijadikan bisnis online tanpa modal yang bagus. Mengapa? Bisnis adsense sifatnya lebih kepada pembangunan aset online tanpa membutuhkan kantor khusus untuk para karyawan. Walaupun tidak membutuhkan kantor khusus, penghasilan dari bisnis adsense bisa melebihi bisnis mereka yang memiliki kantor. Jadi, pembahasan bisnis adsense bisa sebagai pembahasan bisnis online tanpa modal yang bagus.

Image: http://nitrogr.am

Ya, saya bekerjasama bisnis online adsense tanpa mengandalkan modal uang. Saya hanya mengandalkan modal keahlian saya dan akun Google Adsense. Teman saya yang mengurusi dalam hal modal uang untuk pembelian artikel dan biaya hosting+domain. Mengapa saya bisa dipercaya untuk membangun blog bisnis online yang bagus untuk kesuksesan adsense? Di sini, saya bertindak sebagai orang yang memiliki kemampuan yang tidak dimiliki teman saya. Daripada membayar orang lain, teman saya mengandalkan keahlian saya sendiri tanpa perlu mengeluarkan uang untuk membayar seorang ahli bisnis. Saya hanya mendapat 30% dari kerjasama ini. Jadi, anda bisa mendapatkan kerjasama bisnis online tanpa modal yang bagus lewat bisnis adsense tanpa perlu menjadi ahli di segala bidang perbisnisan.

Bagaimana langkah bisnis online tanpa modal yang bagus untuk anda lakukan dengan mengandalkan kasus pengalaman saya dalam bisnis online adsense bersama teman? Karena berdasarkan pengalaman bisnis online adsense yang saya lakukan, pembahasan lebih mencodongkan diri pada bisnis adsese. Walau demikian, banyak bisnis online tanpa modal yang bagus yang bisa anda coba.

Baca: Bisnis Yang Bagus Untuk Jangka Panjang

Pertama-Tama Mencari Penulis Yang Ahli Dalam Bisnis Online

Nah, kebetulan saya memiliki kemampuan, keahlian yang lumayan dalam hal SEO, terutama menulis artikel standar SEO sebagai bekal bisnis online tanpa modal yang bagus. Karena saya tidak mengurusi dalam menulis artikel, teman saya yang seharusnya mengandalkan penulis lain yang memiliki kemampuan menulis seputar bisnis. Teman saya tidak perlu mencari penulis yang mengarti mengenai SEO. Mengapa? Si penulis cukup diarahkan dengan mudah mengenai cara menulis standar SEO. Tujuan pengontrolan yang saya lakukan agar si penulis tidak menulis seenaknya saja, tidak konsisten antara judul dan isi. Tetapi, rata-rata penulis yang sudah melayani banyak klien seputar menulis akan memahami menulis standar SEO. Walaupun paham, saya tetap mengarahkan penulisan atas dasar kontrol saya juga.

Kenapa harus mengandalakan penulis lain? Saya dan teman sama-sama ingin menjadi bos, owner blog walaupun dalam pembagian komisi berbeda jauh. Jadi, penulis lain yang mengurusi tulisan di blog dalam kepentingan membangun bisnis online yang bagus. Tentunya, saya menjalankan bisnis online tanpa modal uang dalam hal ini.

Berikut langkah-langkah mencari penulis dalam kepentingan membangun bisnis tanpa modal yang bagus untuk saya sendiri:

1. Pemesanan Untuk Perekrutan Penulis

Dalam pemesanan, saya bisa meminta jasa mereka untuk menuliskan sebuah artikel blog bertemakan bisnis. Tentunya, mereka harus siap menulis bagus sesuai standar SEO yang akan saya terapkan. Fokus penawarannya tetap diberikan yakni penulis yang memiliki keahlian menulis bertemakan bisnis. Tujuanya agar si penulis menulis tanpa perlu melakukan rewrite.

Bagi penulis yang lolos seleksi, itulah yang akan dimungkinkan diterima menjadi tim penulis blog bisnis online adsense yang saya lakukan. Tentunya, saya berharap penulis tetap menghadirkan tulisan yang bagus untuk kebutuhan bisnis online adsense.

2. Meminta Bukti Menulis Tanpa Melakukan Rewrite

Sekarang ini, menulis teknik rewrite sudah dianggap kurang bermutu. Mengapa kurang bermutu? Mereka hanya mengganti bahasa yang mungkin lolos copy-paste. Tetapi, pada dasarnya, mereka mengambil dari satu sumber saja. Ya, teknik rewrite adalah teknik merubah tulisan dari satu sumber saja. Jelas, tulisan ini tidak unik dan identik duplikasi. Google sudah tidak menyukai tulisan ini. maka dari itu, penulis harus diuji dalam hal referensi.

Bagaimana cara mengetahui bahwa si penulis tidak melakukan rewrite? Pertama, anda meminta si penulis mencantumkan url referensi. Nanti, anda bisa mengecek ke url yang sudah dicantumkan. Kedua, si penulis diminta menggunakan kalimat “saya” dan “anda” dalam menulis. Ketiga, anda sudah menentukan judul tulisannya sendiri untuk si penulis walaupun cara seperti ini hanya opsional saja. Tetapi, cara pertama adalah cara yang paling penting dan sudah mencukupi. Bia referensinya satu url, si penulis bisa dipastikan rewrite. Anda bisa memeriksanya.

3. Berikan Job Menulis Lebih Dari 100 Artikel

Cara yang bagus dalam kerjasama membangun bisnis online tanpa modal lewat adsense adalah memberikan job menulis yang banyak untuk si penulis. Pastikan, anda sudah menemukan penulis yang cocok untuk membangun bisnis online adsense yang tanpa modal. Tujuannya, agar si penulis membangun pembahasan yang bervariasi. Bila anda mengganti penulis lain, pembahasan bisa bentrok dengan penulis terdahulu. Jadi, anda bisa menargetkan jumlah total artikelnya berapa untuk ditulis satu penulis saja. Ini langkah yang bagus dalam mengembangkan blog bisnis online adsense.

Memesan Hosting+Domain Dan Template Sesuai Standar SEO

Saya menyuruh teman saya memakai hosting yang memang tidak lemot. Kebetulan, si temen memiliki jasa hosting. Ya sudah, saya pasrahkan saja untuk kualitas hosting. Toh, saya tidak merasa dirugikan kalau si temen memiliki hositng yang lemot. Bisnis saya tanpa mengeluarkan modal uang dalam hal ini. Kemungkinan, hosting teman saya layak untuk dijadikan sarana bisnis online yang bagus untuk kesuksesan bisnis adsense. Saya hanya memberikan template/theme yang sudah dipastikan mendekati standar SEO sesuai arahan mentor SEO. Akhirnya, blog jadi. Saya hanya merutinkan untuk memposting sebagai bentuk pekerjaan saya di bisnis online adsense yang tanpa modal.

Membangun Blog Dummy

Sebenarnya, ini pekerjaannya para penulis yang mau dibayar murah. Tetapi, saya tidak mengurus ini. Untuk langkah tidak membangun blog dumi, anda tidak perlu meniru. Anda bisa mencari penulis yang mau dibayar murah, di bawah 5000 per 500 kata untuk membangun blog dummy. Membangun blog dummy berkepentingan untuk membantu mendongkrak ranking di mesin pencari. Tentunya, semakin kuat si pesaing, blog dummy harus dibuat banyak. Memang, langkah ini cukup berat tetapi cukup murah bila dibandingkan anda harus membayar minimal 100.000/tahun per pemasangan artikel review di banyak blog. Padahal, modal 100.000 bisa untuk membuat 2 blog dengan isi 50 tulisan. Mungkin, anda cukup membangun 2 blog dummy dengan hasil yang bisa memuaskan sepanjang masa.

Membangun Backlink Dengan Teknik Komentar

Saya diajari salah satu mentor backlink SEO bahwa untuk membangun blog yang bagus dimata mesin pencari harus mencari backlink. Nah, saya diajari bagaimana mencari backlink yang bagus untuk dipasang. Salah satu cara mencari backlink yang sudah dipraktekkan ke ribuan situs dengan hasil yang bagus adalah melakukan backlink komentar. Anda boleh menyangkal atau tidak, menganggap backlink yang kurang bagus atau tidak. Tetapi, saya diajari mentor backlink SEO saya seperti ini untuk membangun backlink yang berkualitas.

Kenapa backlink komentar dianggap berkualitas? Nah, mungkin anda bertanya seperti ini. Bila berkualitas, melakukan backlink komentar adalah salah satu cara yang bagus untuk membangun kualitas situs bisnis online tanpa modal anda. Cara mendapatkan backlink SEO berkualitas pada dasarnya bukan dari backlink komentarnya. Tetapi, teknik backlink komentar yang diberikan resep-resep terterntu sehingga menghasilkan backlink berkualitas. Salah satunya adalah bakclink dari blog dummy yang mana artikelnya memberikan backlink yang berkualitas. Tanpa artikel dari blog dummy, usaha backlink komentar anda sia-sia. Memang berat membangun blog dummy. Maka dari itu, anda cukup membangun 2 blog dummy saja.

Apakah anda masih membutuhkan informasi seputar backlink SEO agar blog bisnis online anda menjadi blog yang bagus menghasilkan uang? Saya tidak bisa menjelaskan disini mengingat caranya yang mungkin terlalu repot dan mungkin agak rahasia :-)

Baca: Bisnis Online Tanpa Modal Untuk Pelajar

Menguji Selama 1 Tahun Dalam Bisnis Online Tanpa Modal

Dalam langkah ini, saya sudah melakukan pada situs yang bekerjasama bersama teman saya. Hasilnya gagal. Sampai hari ini, si temen tidak mau mengandalkan penulis. Ia hanya mau mengandalkan dari kemahiran saya menulis. “Aduh, saya sibuk dengan urusan tulis-menulis,” alasan saya pada teman. Kan niat saya bisnis online gratis adalah benar-benar berbisnis. Mengapa sampai menulis pun menjadi urusan saya? Aduh, beginilah resiko menjadi seorang ahli dalam menulis bisnis standar SEO. Sebelumnya, saya tega memakai artikel bekas mengingat sebagai ujicoba keberhasilan blog bisnis online adsense. Mengapa tega? Teman saya menargetkan 100 artikel sebelum pembuatanblog. Gila! Saya tidak memiliki banyak waktu untuk memberikan peningkatan kualitas yang bagus pada tulisan yang dahulu. Akhirnya, selama ujicoba setahun, situs hasil kerjasama tidak membuahkan hasil kunjungan yang bagus: di bawah 50 kunjungan per bulan saja.

Bisnis online tanpa modal yang seharusnya menghasilkan keuntungan yang bagus, ternyata gagal.

Pesan moralnya: Bisnis online lewat adsense membutuhkan modal uang ya dan tidak perlu mengandalkan artikel bekas dari blog terdahulu sekalipun blognya sudah mati dihapus.

Baca: Bisnis Adsense Kelas Rumahan



,