Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Menulis Artikel Blog Bisnis – Rp.15.000 Per 500 Kata

Jasa Menulis Artikel Blog Bisnis - Jasa penulisan konten artikel yang cocok untuk menulis artikel blog bisnis dengan harga yang murah dan bermisi untuk membantu para pebisnis kecil menengah. Jasa menulis artikel untuk blog berbahasa Indonesia dengan tujuan memarketingkan sebuah bisnis.


Blog adalah sarana marketing sebuah bisnis. Sehingga, memiliki konten artikel yang berkualitas dan selalu update adalah hal yang penting. Terutama yang terpenting adalah selalu memberikan informasi terbaru baik berupa berita, tips, atau review yang ada dalam blog. Blog bisnis bukan sarana informasi statis, tetapi sarana informasi yang aktif.

Namun, banyak sekali pebisnis yang malas menulis, tidak punya waktu untuk menulis dan memang bukan urusan mereka dalam menulis. Jalan satu-satunya adalah menyerahkan semua isi blog alias artikel ke bagian penulis artikel. Bisa dengan mengerjakan seseorang sebagai penulis atau menyewa jasa penulis artikel.

Namun biasanya, membayar seseorang jasa menulis artikel untuk menulis membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Memang penulis layak untuk dibayar mahal. Untuk pasar lokal sendiri, jasa penulis artikel akan dibayar sekitar 10.000 untuk artikel bahasa Inggris dan 7000-8000 untuk artikel bahasa Indonesia per 200 kata. Kesimpulannya 10.000/7000 per 200 kata. Memang masih dianggap murah kalau untuk pasar lokal.

Untuk itu, maka saya membuka jasa menulis artikel untuk blog bisnis dengan harga yang sedikit murah. Ingat! Saya hanya membuka jasa artikel untuk kepentingan blog bisnis Indonesia bukan untuk yang lain. Karena jenis dan bahasa tulisan memang banyak, sehigga perlu digarisbawahi, hanya untuk artikel blog bisnis pasar Indonesia.
Warning: Maksud artikel blog bisnis adalah artikel yang kepentingannya untuk bisnis. Terserah mau bisnis produk apa, yang penting produk itu bisa dituliskan. Misal menjual produk kecantikan, maka artikelnya adalah menyesuaikan produk bisnisnya. Tidak mesti harus bertema bisnis.

Artikel blog bisnis yang saya tulis adalah untuk kepentingan marketing. Jadi, menulis artikel sesuai untuk kebutuhan penjualan produk. Bila anda tertarik dengan jasa yang saya tawarkan, maka anda bisa menjelaskan detail-detail produk anda agar saya bisa membuat artikel yang tepat untuk kebutuhan produk.

Karena untuk tujuan marketing, maka perlu menulis sesuai standar SEO. Rata-rata kalau menulis sesuai standar SEO adalah kata dalam artikel berjumlah minimal 500 kata. Di samping itu, harus menargetkan pada kata kunci yang dimaksud. Sekali lagi, artikel sesuai standar SEO yang dimaksud sangatlah sederhana: artikel minimal 500 kata dan fokus kata kunci.

Ada beberapa keuntungan bila anda menggunakan jasa menulis artikel milik saya. Tentu, dengan harga yang murah maka anda bisa membayangkan tentang kualitas tulisannya. Namun begitu, saya percaya bahwa bisnis yang untung besar adalah bisnis yang memberikan untung besar untuk konsumen.


Saya Pribadi Yang Menulis

Saya tidak mengandalkan karyawan dalam bekerja menulis. Hal ini agar bisa mengontrol pemesanan dan penulisan artikel. Karena saya yang menulis, segala tanggungjawab maka saya sendiri yang menanggung. Karena saya yang menulis, saya membatasi tema menulis pada hal-hal yang saya kuasai.

Walau saya yang menulis, artikel yang anda pesan dari saya 100% hak anda. Artinya, tidak perlu menyantumkan nama saya sebagai penulis.

Namun bila banyak pemesan, biasanya saya tidak bisa menerima pemesan baru kecuali bila memang rela mau menunggu. Ini adalah resiko jasa menulis yang diurus sendirian sehingga tidak bisa menampung banyak pemesan artikel.


Pengalaman Menulis

Lalu bagaimana pengalaman saya dalam menulis? Memang, bukan dikatakan penulis ahli. Namun bila dikatakan penulis yang bisa update setiap hari, bahkan 2000 kata setiap hari dengan berbeda judul (4 judul), saya tergolong masuk di dalamnya. Hal itulah yang membuat saya berani membuka jasa menulis artikel blog. Berikut pengalaman menulis saya.

Novel Spesial Arafah Rianti (@arafahrianti Komika Runner Up Stand Up Comedy Indosiar) Di Belajarmenulistips.blogspot.com


Spesial Menulis Cerpen Berjumlah Puluhan




Spesial Menulis Puisi Berjumlah 100+



Tentunya pengalaman menulis ratusan artikel di blog milik pribadi dan juga ratusan artikel milik klien.

Saya tidak bisa menerima berbagai tema. Pemesanan yang anda inginkan bisa menyesuaikan dengan tema yang saya berikan. Berikut beberapa tema yang bisa saya lakukan:
  • Usaha Bisnis UMKM Ofline Dan Online (teknis, strategi, manajemen, dan lainnya)
  • Cinta (bukan tips pacaran)
  • Pendidikan (belajar-mengajar, formal dan non formal)
  • Penulisan (contoh: tips cerpen, novel, puisi, artikel, dan lainnya)

Artikel Anti Duplikasi

Mungkin anda ragu dengan jasa penulis artikel blog karena bisa saja artikel yang anda pesan ternyata dimiliki juga di blog orang lain. Namun, jasa penulis artikel tidak bisa bebas menduplikasi artikel karena ada pelacakan Google Search yang dengan mudah melacak artikel yang menjadi tujuan. Jadi, anda tidak perlu khawatir

Contoh artikel:

Sebelum membahas membangun rayuan cinta untuk kekasih wanita, maka perlu terlebih dahulu mendefinisikan makna rayuan cinta. Rayu sendiri artinya adalah hiburan atau bujukan untuk menyenangkan hati. Bila memang kalimatnya adalah rayuan cinta adalah proses usaha menghibur yang diserai niat membujuk untuk menyenangkan si target rayuan. Pada akhirnya si target rayuan akan mengikuti irama rayuan.

Bila anda mendapati kekasih sedang marah dengan anda, maka merayu kekasih adalah untuk meredam kemarahannya. Anda membuat proses rayuan yang bertujuan untuk menghibur kekasih yang sedang marah. Tujuan anda tersembunyi dibalik proses rayuan anda. Bila memang tidak lagi marah akibat rayuan maka tandanya rayuan anda berhasil.

Rayuan cinta adalah salah satu hal yang penting dalam membangun rasa cinta kekasih dan mempertahankan cinta kekasih.

Maka anda bisa melacak artikel di atas dengan mengambil kalimat di paragraf atas, bawah dan tengah. Contoh kalimat: “Bila anda mendapati kekasih sedang marah dengan anda, maka merayu kekasih adalah”. Maka kalimat ini akan muncul di pencarian Google. Akan ketahuan blog siapa yang memasang artikel kita.

Artikel Dengan Harga Murah

Hanya dengan uang Rp.15.000,- akan mendapat artikel dengan total 500 kata. Tentu, harga seperti ini bukan bermaksud untuk menurunkan harga yang sudah beredar di pasar. Harga pasaran ada yang sampai lebih dar sekitar 19.000 per 500 kata.

Penulisan Artikel Standar SEO

Penulisan dengan memperhatikan kata kunci. Dalam menulis artikel, saya memulainya dengan meriset kata kunci agar benar-benar menarget pasar yang pas. Saya akan meriset jumlah pecarian dan jumlah persaingan di Google Keyword. Hasil riset kata kunci artikel, saya akan memberi tahu kepada anda agar anda tahu yang sebenarnya.

Intinya, teknik menulis benar-benar memperhatikan kekuatan artikel-artikel untuk persaingan di Google.

Standar SEO Sesuai Pembelajaran Saya Di kursus SEO Bersama Trikmudahseo.blogspot.com


Pelanggan Bisa Mendapat Perhatian Khusus

Blog bisnis adalah blog yang selalu memberikan informasi terbaru. Tentu, kalau kita memberikan informasi terbaru maka harus berbeda dengan informasi yang sudah dipublish dalam blog bisnis. Apa jadinya bila menulis artikel mengandalkan tenaga orang lain? Maka bisa saja artikel yang sudah pernah ditulis maka akan ditulis lagi. Kecuali kita memerikan informasi mengenai artikel yang sudah ditulis.

Untuk itu, bagi pelanggan akan mendapat perhatian khusus mengenai artikel yang sudah pernah dipesan. Tentunya, agar saya menulis tidak sama dengan artikel yang sudah ada di blog bisnis milik pelanggan. Atau sebagai pelanggan bisa menjelaskan tentang artikel yang akan ditulis dan yang jangan ditulis.

Baca: Jasa Artikel Spesial Tema Bisnis

jasa online

Berapa Harga Artikel Yang Saya Tawarkan Ke Anda?

HANYA RP. 15.000,- PER 500 KATA

Segera hubungi saja di data kontak milik saya pribadi:

Facebook: @bisniselbuy
Email: ezaman45@gmail.com
WA: 089664625610
IG: @ubayzaman