Jasa Artikel Indonesia 1000 Kata Spesial Tema Bisnis

blog
Sengaja saya membuat jasa artikel yang satu ini secara terpisah walaupun dalam soal harga tidak ada bedanya. Hal ini karena berurusan dengan Google Adsense yang membutuhkan penulisan yang “khusus”, bukan sekedar penulisan ulang. Di sini penulisan lebih kepada penyampaian ide-ide penulis. Karena lebih kepada penyampaian ide-ide penulis maka membutuhkan keahlian khusus. Di sini hanya menyediakan jasa artikel spesial tema bisnis karena “penulis” masih membatasi keahlian dalam hal bisnis.

cari uang


Bila anda membutuhkan jasa artikel tema bisnis untuk kebutuhan “Google Adsense”, “Program Affiliate”, “Membangun Brand Blog” maka di sini adalah tempat ter ... yang baik. Di samping harga per artikel murah, tentunya memenuhi standar untuk Google Adsense. Sepengetahuan saya, agar akun Google Adsense aman, menulis artikel untuk Google Adsen harus memenuhi nilai unik, relevan dan juga kaya informasi. Memaknai unik di sini adalah lebih kepada penyampaian berdasarkan ide-ide penulisan, bukan rewrite semata.

Baca: Jasa Penulis Artikel

Tema bisnis yang dimaksud adalah:
  • Bisnis
  • Usaha
  • Cari uang
  • Bisnis online
  • Marketing
  • Internet marketing
  • Dan variasinya

garansi

Mengapa Dianggap Tempat Yang Baik Dalam Menulis Artikel Tema Bisnis Untuk Kebutuhan Google Adsense?

Mungkin anda masih mencari-cari jasa artikel yang pantas sebagai update artikel untuk blog anda. Penghasilan dari Google Adsense tidak mau diganggu dengan artikel-artikel yang sekedar hasil penulisan ulang. Anda membutuhkan artikel yang segar, artikel hasil pemikiran dan pengalaman pribadi penulis. Bila anda masih mencari-cari dan kebetulan bertemu dengan jasa artikel di sini, berarti anda sudah menemukan tempat yang tepat.

Atau mungkin anda sedang membangun Brand Blog, blog Program Affiliate dan kepentingan lainnya yang membutuhkan artikel yang segar hasil pemikiran dan pengalaman pribadi penulis.

1. Menulis Artikel Sampai 1000 Kata

Mengapa harus sampai 1000 kata? Di samping karena sudah terbiasa menulis sampai 1000 kata dan juga karena dianggap lebih lengkap, maka itu dijadikan alasan menulis sampai 1000 kata. Menulis sampai 1000 kata lebih bisa dalam menemukan artikel yang kaya informasi. Di samping itu, agar bisa memenuhi persaingan SEO. Artikel bisnis sudah dianggap sebagai artikel yang memiliki persaingan yang kuat. Rata-rata artikel yang tersebar di internet memiliki jumlah kata lebih dari 1000 kata.

Kalau ingin menang dalam persaingan di Google untuk kata kunci bisnis, memang harus lebih dari 1000 kata. Cuma kalau terlalu panjang, bagaimana rasa peduli kita pada pengunjung? Bukankah informasi yang bagus adalah informasi yang disukai pengunjung? Pengunjung tidak suka artikel kurang dari 300 kata, juga tidak menyukai artikel yang lebih dari 1000 kata. Paling ideal adalah 1000 kata

2. Memenuhi Standar SEO

Jasa penulisan saya memang memenuhi standar SEO. Standar SEO memang sederhana, tidak perlu diberi berbagai macam trik gila. SEO sekarang lebih mementingkan penulisan artikel yang mengalir untuk kebutuhan pengunjung. Walaupun standar SEO dianggap sederhana, namun meremehkannya adalah bencana.

Apa sih yang maksud memenuhi standar SEO? Jangan-jangan antara pemikiran saya dan anda memang berbeda. Memenuhi standar SEO adalah sebagai berikut:
  • Sesuai kata kunci yang ditarget. Biasanya menuruti kata kunci yang memiliki jumlah pencarian
  • Kata kunci dianggap penting bila mengalami pengulangan minimal 3 kali. Maksimal 1 kata kunci per 100 kata atau bisa dikatakan 1% dari total kata.
  • Kata kunci yang diulang adalah variasi kata yang ada dalam judul
  • Menulis lebih dari 500 kata
  • Kata kunci utama tersebar di paragraf awal, tengah dan akhir

Standar SEO Sesuai Pembelajaran Saya Di kursus SEO Bersama Trikmudahseo.blogspot.com


3. Menulis Berdasarkan Penyampaian Ide-Ide Penulis

Pada dasarnya menulis membutuhkan referensi, otomatis. Apalagi jasa artikel yang sudah mengulang-ulang penulisan dari tema yang sama, otomatis banyak sekali referensi penulisan yang berasal dari artikel pemesanan. Mustahil tidak mengalami penulisan ulang. Namun menulis ulang yang di maksud adalah menulis dari ide-ide besarnya saja. Bisa dikatakan teknik “re-write kreatif”, menulis ulang dengan mengambil ide-ide besarnya. Kalau bear-benar cuma menulis ulang, merubah bahasa, maka dianggap hanya sekedar “rewrite standar”.

Jadi, tidak perlu khawatir mengenai penduplikasian. Otomatis aman dari duplikasi artikel bila di cek di tool duplikasi.

4. Menulis Berdasarkan Pengetahuan dan Pengalaman Penulis

Menentukan spesifikasi tema penulisan yakni hanya pada tema bisnis adalah untuk menyesuaikan dengan keahlian dari si penulis. Penulis memang sudah terbiasa menulis tentang bisnis, memiliki pengetahuan seputar bisnis dari berbagai sumber dan juga sudah pengalaman berbisnis. Jadi, tidak ada istilah menulis ‘asal jadi’ dalam hal ini. Penulisan lebih kepada ide-ide si penulis yang dilandasi pengetahuan dan pengalaman.

5. Penulis Sudah Berpengalaman Dan Berkali-kali Melayani Klien Menulis Seputar Bisnis

Sudah berkali-kali melayani klien yang memang memesan artikel tema bisnis. Menariknya, walaupun sudah berkali-kali menulis tema yang sama, cara pembahasan pada artikel dianggap berbeda walaupun dengan judul yang sama. Hal ini karena tema bisnis bisa dikokohkan dengan sebuah “opini”, tidak hanya berupa tutorial bisnis.

Berikut pengalaman menulis yang lain yang sudah dilakukan.

Novel Spesial Arafah Rianti (@arafahrianti Komika Runner Up Stand Up Comedy Indosiar) Di Belajarmenulistips.blogspot.com


Spesial Menulis Cerpen Berjumlah Puluhan




Spesial Menulis Puisi Berjumlah 100+



Tentunya pengalaman menulis ratusan artikel di blog milik pribadi dan juga ratusan artikel milik klien.

6. Artikel Memiliki Sub-Sub Judul Yang Penting Untuk SEO, Keunikan, Dan Daya Tarik Informasi

Tidak ada istilah lurus-lurus saja, tidak ada. Penulisan harus ditegaskan dengan sub-sub judul. Penulisan dalam jasa artikel saya memang menekankan pada pemberian sub judul. Bukan tanpa alasan. Pemberian sub judul memberikan kekuatan kata kunci dalam segi SEO, karena biasanya diberi “heading 2” atau “heading 3”. Sub judul juga untuk memberikan kesan unik dalam artikel. Tidak lupa, sub judul memberikan daya tarik tersendiri bila bisa membuat kalimat sub judul yang menarik.

Ketika kekuatan sub-sub judul mampu mempengaruhi pembaca, artikel yang dibaca mendapat peningkatan point menurut Google Analisis.

7. Artikel Dengan Harga Murah

Di tempat lain, 100 kata dihargai sekitar 5000. Kalau 200 kata berarti seharga 10.000. Bagaimana bila menulis sampai 1000 kata? 5000 x 10 = 50.000,-. Di jasa ini, 1000 kata sudah mendapatkan pelayanan yang baik dengan harga murah.

Berikut perincian harganya:
  • Harga standar: 20.000 (@1000 kata)
  • Harga paket 10 artikel: 160.000 (@1000 kata)

Untuk Siapa Jasa Artikel Spesial Tema Bisnis Ini?

Terutama adalah untuk kepentingan blog Google Adsense. Blog Google Adsense membutuhkan update artikel yang rutin dan juga pengembangan blog baru. Namun tidak hanya itu. Jasa artikel juga untuk kepentingan branding blog yang memang membahas seputar bisnis. Pelaku affiliate marketing yang sedang menjual produk make money juga bisa membutuhkan jasa artikel ini.

Pada intinya, selagi blog anda akan atau sedang membahas bisnis, bisnis secara umum, maka bisa memesan artikel di jasa milik saya.

Bagaimana Aturan Menulis Jasa Artikel?

Mungkin langkah ini yang ingin anda tahu. Mungkin anda bertanya, “Bagaimana sih langkah menulis artikelnya? Jangan-jangan mengandalkan referensi artikel doang lalu ditulis ulang.” Pada dasarnya adalah, setiap menulis harus membutuhkan referensi. Banyak orang membahas artikel “cara menulis artikel blog”, namun pembahasan bisa berbeda. Padahal, itulah yang dianggap menulis ulang apalagi kalau yang menulis “cara menulis artikel blog” itu adalah kita sendiri.

Lebih jelasnya begini:
  • Memilih beberapa referensi
  • Mengambil ide besar dari referensi yang sudah dipilih
  • Merubah tulisan berdasarkan perbedaan dalam beropini
  • Menyelipi kata kunci untuk kebutuhan SEO
  • Mengedit


Berapa Harga Jasa Penulis Artikel Tema Bisnis Yang Saya Tawarkan Ke Anda?


Harga Standar: 20.000 (@1000 kata)

Harga Paket 10 Artikel: 160.000 (@1000 kata)


Segera hubungi saja di Facebook milik saya pribadi, KLIK DISINI
atau di email ezaman45@gmail.com. Bila via email, infokan pengirimannya ke 089694057918



jasa backlink

Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!