Jasa Pembuatan Blog Blogger Indonesia dan Inggris

Jasa pembuatan blog blogger dan artikel Indonesia dan Inggris ini hanya sekedar permudah jalan bagi para penulis atau para pebisnis pemula yang ingin membuat blog namun masih kesulitan mengurusi hal teknis pembuatan blog, baik blog SEO dan lainnya. Sebenarnya sederhana membuat blog. Namun, didibalik kesederhanaan membuat blog, membutuhkan pemikiran yang matang bila blog mau berhasil meraup kunjungan melimpah secara otomatis.


Bukan hanya pemikiran di awal, namun kontinyu memikirkan blog dalm jangka panjang memang harus dilakukan agar blog bisa bertahan. Inilah yang akan dilakuakn jasa pembuatan blog milik saya. Saya, sebagai orang yang cukup memiliki bekal, mencoba membantu dalam hal pengurusan blog jangka panjang. Daripada anda kerja sendirian atau membayar pakar yang lebih mahal lagi, kenapa tidak mencoba bersama saya?

Untuk itu, jasa pembuatan blog ini hanya untuk mempermudah jalan penulis atau pelaku bisnis yang ingin memiliki blog dengan hasil karya tulis sendiri. Boleh juga segala pengurusan penulisan ditangani oleh jasa saya. Tetapi, kalau bisa waktu dan pikiran, kenapa tidak memakai diri sendiri?

Kenapa pembuatan blog di Blogger.com alias Blogspot.com? Karena Blogger.com milik Google yang tentunya memiliki keunggulan dari situs penyedia blog gratis yang lain. Banyak keunggulan blog dari Blogger.com walau sekedar blog gratisan. Memang ada blog dari Wordpress sebagai pesaing berat Blogger.com. Namun, kelemahan Wordpress adalah tidak optimal bila mengandalkan gratisan. Tidak seperti Blogger.com, walau blog gratis bisa tampil profesional.

Namun untuk wordpress, anda bisa menggunakan selft hosting. Dalam hal ini anda akan menggunakan hosting-domain sendiri. Setelah melakuan perencanaan blog, anda bisa membuat langkah awal blog terlebih dahulu. Namun tetep, blog wordpress membutuhkan penanganan lebih lanjut sama halnya dengan blog Blogger.com. Tetapi saya tidak menerima blog wordpress.

Bagaimana Kerahasiaan Akun Blogger Milik Anda?

Santai, demi menjaga kerahasiaan blog Blogger anda, maka pengoperan hasil jasa pembuatan blog menggunakan teknik "Undangan". Nanti saya mengundang anda lewat email Gmail yang sudah anda kirimkan ke saya. Nanti anda dijadikan sebagai admin blog agar saya bisa mengoper blog Blogger ke email Anda. Setelah beres, saya akan menghapus email saya dari daftar blog Blogger anda.

Maka dari itu, anda disyaratkan memiliki email Gmail. Saya tidak mengurusi pembuatan email Gmail mengingat harus memiliki nomer seluler yang terbatas untuk dua kali pendaftaran.

Masalahnya adalah, saya tidak bisa mengurusi pendaftaran di Webmaster Google, Google Analisis dan Feedbunner karena harus memakai email sendiri agar rahasia dapur situs anda tidak diketahui saya sendiri. Untuk itu, saya akan memberikan tutorial, baik lewat artikel orang lain atau dibuat sendiri, cara mendaftarkan ke Webmaster Google, Google Analisis dan Feedbunner.

Setelah ini, bagaimana yang akan saya lakukan dalam jasa pembuatan blog dari blogger.com ini?

Jasa Pembuatan Blog Berdasarkan Panduan Beberapa Pakar Blog Bisnis Sukses Terpercaya

Jasa pembuatan blog ini berdasarkan panduan beberapa pakar yang memadukan pakar blogging murni, pakar blog SEO Ricky Pratama (pemilik situs Trikmudahseo.blogspot[.]com), pakar blog bisnis Herman Yudiono (Blogodolar[.]com), dan pakar template blog Sugeng (Sugeng[.]id), dan pakar blogging lainnya. Terutama sekali untuk langkah perencanaan blog bisnis menggunakan panduan Herman Yudiono.


Bila anda mau belajar bersama Make Money Blogging bersama karya Herman Yudiono, silahkan. Namun bila ingin langkah praktis dan simpel yang berdasarkan beberapa pakar, silahkan pakai jasa blog milik saya.

Mengadakan Perencanaan Dalam Pembuatan Blog Bisnis Atau Pribadi Yang Terpercaya

Saya memulai pembuatan blog dengan terlebih melakukan perencanaan. Saya terlebih dahulu mengetahui tentang tema apa atau lebih tepatnya kata kunci apa yang akan ditulis oleh anda. Misal tema yang mau ditulis adalah seputar “cinta”. Sebelum membuat blog, saya terlebih dahulu meriset kelayakan tema. Bila ternyata tema yang ditentukan itu bagus, banyak pencarian, maka saya akan melanjutkan ke tahap berikutnya.

Saya akan membuat rancangan deskripsi dan nama subdomain blog dengan kata kunci (misal: cinta sejati). Lalu saya akan memberikan informasi ke anda tentang rancangan yang sudah saya buat. Kemudian saya membuat blog dengan menggunakan Blogger.com. Tentu, saya akan menginformasikan bagaimana jumlah pencarian dan persaingan atas kata kunci yang sudah dipilih.

Bagimana bila blog yang dibuat memiliki beberapa tema? Misal tema yang dianggkat sebenarnya tema kesehatan. Namun karena tema kesehatan, tentu akan terpecah banyak menjadi tema spesifik seperti kangker, diabetes, dll. Begitu juga tema kecantikan, akan terpecah banyak menjadi banyak tema spesifik. Maka solusinya adalah menentukan tema-tema yang sudah terpecah tadi untuk dijadikan pembahasan dalam artikel. Tujuanya agar tidak semua tema spesifik dibahas dalam blog.

Pemilihan Desain Template Blogger Dalam Pembuatan Blog Bisnis Atau Pribadi

Saya cukup bisa mengatur ini dan itu dalam hal desain template blogger sesuai permintaan anda. Namun dasar yang saya atur adalah memilih template blogger yang SEO Friendly alias SEO Ready.

Jadi, apapun dan bagaimanapun desain template blogger tetap harus memiliki standar SEO. Untuk itu, anda memilih template SEO Friendly. Lebih-lebih, template di bawah itu responsive, yang bisa menyesuaikan diri di layar smartphone.

Di luar template blogger di bawah, saya tidak melayaninya. Anda bisa mencari dan mengurusnya sendiri. Lagi pula, buat apa anda membutuhkan jasa pembuatan blog dari saya bila mengandalkan template blogger yang lain? Hh... Anda tinggal memesan hal yang perlu di tambahkan atau dikurangi saja. Berikut contoh template yang bisa anda pilih.

↪ Boleh Meminta Perbaikan Desain/Tampilan Web Blog Sesuai Template Yang Dipilih

↪ Boleh Meminta Perubahan Warna Dan Lainya Sesuai Template Yang Dipilih

↪ Dibolehkan Sesuai Kebutuhan Anda

Template Ini Tidak Bisa Meniadakan Gambar Hedaer. Karena Itu Sudah Paket Dan Ciri Khas Template Di Dini



Pilihan Template Blogger Hasil Modifikasi


klik


klik

Gambar web pun bisa disesuaikan dengan pilihan anda dengan menyediakan gambar sendiri yang kualitas bagus atau saya yang menentukan. Bergantung tema blognya. Contoh desainnya mengikuti desain di bawah ini

klik

↪ Bila punya contoh desain di luar gambar yang sudah saya cantumkan, silahkan saja. Bila memang sanggup membuat, saya akan buatkan. Bila memang contoh desain yang anda ajukan sulit dibuat, anda bisa memilih contoh yang lain

Disertai Pembuatan Artikel dalam Jasa Pembuatan Blog

Saya akan membuatkan sepuluh (10) artikel dengan masing-masing artikel berjumlah 500 kata. Tentu, saya akan menulis sesuai tema blog. Artikel ini sebagai pelengkap untuk pemesanan jasa pembuatan blog. Bila memang anda mau dibuatkan artikel lagi, tentu boleh. Anda bisa melihat penawaran di Jasa Menulis Artikel Blog


Pengurusan Dari Jasa Pembuatan Blog Yang Lainnya

Tentu, ada saja hambatan yang belum dipahami oleh anda dalam pengembangan blog. Seperti bagaimana mengatur Webmaster Tool, submit Google, mengatur Feedbunner, posting artikel yang benar dan masih banyak yang lainnya yang akan kerepotan bila diurus oleh pemula. Tentu, saya dalam hal ini siap siaga membantu dalam mengatur blog anda.

Intinya adalah, anda tidak perlu khawatir dalam pengurusan blog. Anda hanya fokus menulis, menulis dan menulis.

Spesial Materi Kursus Blogging

Dalam menyusun ebook Strategi Blogging Penghasil Uang, bukan berarti saya orang yang pintar atau sukses dalam blogging. Namun saya mengambil dari beberapa master blogging, baik dari panduan gratisan atau berbayar, dan saya ambil intisarinya berdasarkan langkah pengalaman pribadi yang lumayan sukses menghasilkan uang.

Inilah ebook hasil intisari pembelajaran bersama beberapa mentor walaupun ada yang hasil pengalaman sendiri yang cukup berhasil diterapkan pemula banget.

Strategi Tema Blogging
Ebook Ini Berisi Langkah-Langkah Praktis Menentukan Tema Blog Sampai Dengan Pengembangan Untuk Menghasilkan Blog Yang Sukses Menghasilkan Pasif Income dan Penghasilan Lainnya Secara Online. Ebook Berisi 50 Halaman

Strategi Tema Blogging
Strategi Nulis Di Blog
 Ebook Ini Berisi Langkah-langkah Praktis Bagaimana Cara Mudah Membuat Tulisan Di Blog Yang Umum Dilakukan Para Praktisi Blog dan Pengembangan Artikelnya Agar Tidak Berhenti Di Tengah Jalan. Ebook Berisi 100 Halaman
Strategi Nulis Di Blog

Pembahasan blogging harus dilengkapi dengan pembahasan materi SEO.

Spesial Materi Kursus SEO Blog Garansi 100% Sampai Berhasil

Ketika blogging dengan SEO, mulai dari pertama membuat rencana blog harus berdasarkan SEO sampai dengan mempopulerkannya.

Dalam hal ini, fokus blog SEO cukup simpel namun menjadi inti sebuah kesuksesan blog, yaitu:

1. Onpage SEO Blog

Blog SEO Onpage lebih kepada pengaturan dalam pembuatan blog terutama memberikan artikel-artikel. Dalam hal ini terpenting adalah berusaha memberikan artikel-artikel yang kebutuhannya untuk SEO dan juga untuk pengunjung.

2. Offpage SEO Blog

Blog SEO Offpage lebih kepada teknik mencari backlink atau disebut link building eksternal, membangun link ekstenal. Mencari baclink itu mudah, yang sulit adalah mendapatkan situs yang bisa memberikan backlink. Butuh waktu lama.

Berikut Materi Kursus SEO Blog:

⇛ Menilai Tema Untuk Dioptimasi
⇛ Menemukan Kata Kunci Terbaik Untuk Tema
⇛ Menerapkan Kata Kunci Pada Template/Theme Dan Artikel Dengan Benar
⇛ Cara Berburu Backlink Dengan Domain Dan Page Authority (Rating) Tinggi
⇛ Cara MUDAH Mendapatkan RIBUAN DOMAIN Dofollow Dengan Teknik Yang Tidak Pernah
⇛ Diajarkan Artikel Gratisan Dan Mentor Kursus SEO
⇛ Cara Manajemen Daftar Domain Untuk Aktifitas Kerja Anda
⇛ Cara Melakukan Link Building Ala Juara-Juara Kontes SEO
⇛ Mengetahui Apa Yang Diperlukan Untuk Mengalahkan Pesaing Anda
⇛ Cara Menambah Banyak Trafik Ke Situs Dengan SEO Eksternal Plus Vidio Sebagai Penjelasan Ebooknya
⇛ Spesial Rahasia Catatan 1000+ Url Dofollow dan Nofollow Hasil Pemasangan Backlink Yang Saya Lakukan Untuk Beberapa Situs Saya. Rahasia Yang Jarang Diungkap Master SEO dimanapun. Url Siap Pakai

GARANSI 100% SAMPAI BERHASIL


Hasil optimasi versi Ahrefs dengan teknik SEO untuk situs http://memulaibisnisx.blogspot.com/ yang akan saya bagikan untuk anda.


Hasil optimasi versi Moz dengan teknik SEO untuk situs http://memulaibisnisx.blogspot.com/ yang akan saya bagikan untuk anda.

page authority

Apakah boleh tanpa materi blog SEO kursus? Sangat boleh, tetapi tentunya pengajaran para master blogging akan sedikit didapatkan. Kalaupun anda mengalihkan sekedar ke tanya-jawab saja, ya anda bisa memiliki keterbatasan pertanyaan.

Berapa Harga Jasa Pembuatan Blog Indonesia Spesial Kursus Blogging Murah Yang Saya Tawarkan Ke Anda?

HANYA 550.000

TANPA PAKET KURSUS

HANYA 170.000

TANPA PAKET KURSUS DAN ARTIKEL BLOG

HANYA 70.000

ORDER BLOG SELANJUTNYA

HANYA 10.000

Berapa Harga Jasa Pembuatan Blog Inggris Spesial Kursus Blogging Murah Yang Saya Tawarkan Ke Anda?

HANYA 580.000

TANPA PAKET KURSUS

HANYA 200.000

TANPA PAKET KURSUS DAN ARTIKEL BLOG

HANYA 70.000

ORDER BLOG SELANJUTNYA

HANYA 20.000

Segera hubungi saja di Facebook milik saya pribadi, KLIK DISINI

Email: ezaman45@gmail.com
WA: 089664625610
LINE: ubayzaman
IG: @ubayzaman
BBM: DB8F38F9



jasa backlink

Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!