Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Pembuatan Blog Adsense Dari Blogger

Jasa pembuatan blog adsense berbahasa Indonesia ini hanya sekedar permudah jalan bagi para publisher google adsense yang ingin menambah jaringan blog namun tidak memiliki waktu atau sengaja mengandalkan jasa orang lain. Sebenarnya sederhana membuat blog. Namun, didibalik kesederhanaan membuat blog, membutuhkan pemikiran yang matang bila blog mau berhasil meraup kunjungan melimpah secara otomatis.


↪ BONUS 2 EBOOK PANDUAN BLOGGING SUKSES 
↪ KONSULTASI PENGEMBANGAN BLOG, BAIK CMS BLOGSPOT ATAU CMS WORDPRESS


Bila Ada Jasa Pembuat Web Menggaransi Konsultasi Blogging, Kenapa Memilih Yang Lain?


Bukan hanya pemikiran di awal, namun kontinyu memikirkan blog dalm jangka panjang memang harus dilakukan agar blog bisa bertahan. Inilah yang akan dilakuakn jasa pembuatan blog adsense milik saya. Saya, sebagai orang yang cukup memiliki bekal, mencoba membantu dalam hal pengurusan blog jangka panjang. Daripada anda kerja sendirian atau membayar pakar yang lebih mahal lagi, kenapa tidak mencoba bersama saya?

Kenapa pembuatan blog di Blogger.com alias Blogspot.com? Karena Blogger.com milik Google yang tentunya memiliki keunggulan dari situs penyedia blog gratis yang lain. Banyak keunggulan blog dari Blogger.com walau sekedar blog gratisan. Memang ada blog dari Wordpress sebagai pesaing berat Blogger.com. Namun, kelemahan Wordpress adalah tidak optimal bila mengandalkan gratisan. Tidak seperti Blogger.com, walau blog gratis bisa tampil profesional.

Namun untuk wordpress, anda bisa menggunakan selft hosting. Dalam hal ini anda akan menggunakan hosting-domain sendiri. Setelah melakuan perencanaan blog, anda bisa membuat langkah awal blog terlebih dahulu. Namun tetep, blog wordpress membutuhkan penanganan lebih lanjut sama halnya dengan blog Blogger.com. Tetapi saya tidak menerima blog wordpress.

Bagaimana Kerahasiaan Akun Blogger Milik Anda?

Santai, demi menjaga kerahasiaan blog Blogger anda, maka pengoperan hasil jasa pembuatan blog adsense menggunakan teknik "Undangan". Nanti saya mengundang anda lewat email Gmail yang sudah anda kirimkan ke saya. Nanti anda dijadikan sebagai admin blog agar saya bisa mengoper blog Blogger ke email Anda. Setelah beres, saya akan menghapus email saya dari daftar blog Blogger anda.

Maka dari itu, anda disyaratkan memiliki email Gmail. Saya tidak mengurusi pembuatan email Gmail mengingat harus memiliki nomer seluler yang terbatas untuk dua kali pendaftaran.

Masalahnya adalah, saya tidak bisa mengurusi pendaftaran di Webmaster Google, Google Analisis dan Feedbunner karena harus memakai email sendiri agar rahasia dapur situs anda tidak diketahui saya sendiri. Untuk itu, saya akan memberikan tutorial, baik lewat artikel orang lain atau dibuat sendiri, cara mendaftarkan ke Webmaster Google, Google Analisis dan Feedbunner.

Setelah ini, bagaimana yang akan saya lakukan dalam jasa pembuatan blog adsense dari blogger.com ini?

Kesimpulan:
  • Punya akun email Gmail
  • Mau belajar mendaftar Webmaster Google, Google Analisis dan Feedbunner

Jasa Pembuatan Blog Adsense Berdasarkan Panduan Beberapa Pakar Blog Bisnis Sukses Terpercaya

Jasa pembuatan blog adsense ini berdasarkan panduan beberapa pakar yang memadukan pakar blogging murni, pakar blog SEO Ricky Pratama (pemilik situs Trikmudahseo.blogspot[.]com), pakar blog bisnis Herman Yudiono (Blogodolar[.]com) dan pakar blogging lainnya. Terutama sekali untuk langkah perencanaan blog bisnis menggunakan panduan Herman Yudiono dan Ricky Pratama karena mereka berhasil meraup lebih dari $$$$.

Mengadakan Perencanaan Dalam Pembuatan Blog Bisnis Atau Pribadi Yang Terpercaya

Saya memulai pembuatan blog adsense dengan terlebih melakukan perencanaan. Saya terlebih dahulu mengetahui tentang tema apa atau lebih tepatnya kata kunci apa yang akan ditulis untuk kepentingan adsense. Misal tema yang mau ditulis adalah seputar “cinta” karena cocok untuk adsense. Sebelum membuat blog adsense, saya terlebih dahulu meriset kelayakan tema. Bila ternyata tema yang ditentukan itu bagus, banyak pencarian, maka saya akan melanjutkan ke tahap berikutnya.

Saya akan membuat rancangan deskripsi dan nama subdomain blog dengan kata kunci (misal: cinta sejati). Lalu saya akan memberikan informasi ke anda tentang rancangan yang sudah saya buat. Kemudian saya membuat blog dengan menggunakan Blogger.com. Tentu, saya akan menginformasikan bagaimana jumlah pencarian dan persaingan atas kata kunci yang sudah dipilih.

Bagimana bila blog yang dibuat memiliki beberapa tema? Misal tema yang dianggkat sebenarnya tema kesehatan. Namun karena tema kesehatan, tentu akan terpecah banyak menjadi tema spesifik seperti kangker, diabetes, dll. Begitu juga tema kecantikan, akan terpecah banyak menjadi banyak tema spesifik. Maka solusinya adalah menentukan tema-tema yang sudah terpecah tadi untuk dijadikan pembahasan dalam artikel. Tujuanya agar tidak semua tema spesifik dibahas dalam blog.

Ketika blog ingin sesuai standar SEO dan harus standar itu, bila judul blog mengambil target "Cinta Sejati", maka pembuatan judul artikel atau paragraf pertama harus mengikuti kata itu. Maka jadinya seperti ini untuk judul artikel:
  • Cinta Sejati dan Pengertiannya
  • Cara Mencari Cinta Sejati
  • Kata Kata Cinta Sejati
  • Dan lainnya sesuai penguatan kata kunci untuk homepage dan artikel standar SEO
Dan bukan itu saja. Dalam pembuatan blog adsense, memakai strategi 1 kata kunci untuk satu artikel bila masih ada stok kata kuncinya.

Kesimpulannya:
  • Blog berdasarkan riset keyword
  • Mengutamakan kata kunci hompepage
  • Artikel yang dibuat mendukung kata kunci homepage
  • 1 Keyword untuk 1 artikel

Pemilihan Desain Template Blogger Dalam Pembuatan Blog Bisnis Atau Pribadi

Saya cukup bisa mengatur ini dan itu dalam hal desain template blogger sesuai permintaan anda. Namun dasar yang saya atur adalah memilih template blogger yang SEO Friendly alias SEO Ready.

Jadi, apapun dan bagaimanapun desain template blogger tetap harus memiliki standar SEO. Untuk itu, anda memilih template SEO Friendly. Lebih-lebih, template di bawah itu responsive, yang bisa menyesuaikan diri di layar smartphone.

Di luar template blogger di bawah, saya tidak melayaninya. Kecuali anda mengurus sendiri template-nya karena saya tidak punya banyak waktu mengurus template yang masih asing.

Lagi pula, buat apa anda membutuhkan jasa pembuatan blog adsense dari saya bila mengandalkan template blogger yang lain? Hm... Anda tinggal memesan hal yang perlu di tambahkan atau dikurangi saja. Berikut contoh template yang bisa anda pilih.

Template Blogger Adsense Dan Penjualan Produk

Visit www.kumpulartikelbuy.blogspot.com


Gambar web pun bisa disesuaikan dengan pilihan anda dengan menyediakan gambar sendiri yang kualitas bagus atau saya yang menentukan. Bergantung tema blognya. Contoh desainnya mengikuti desain di bawah ini

klik

↪ Bila punya contoh desain di luar gambar yang sudah saya cantumkan, silahkan saja. Bila memang sanggup membuat, saya akan buatkan. Bila memang contoh desain yang anda ajukan sulit dibuat, anda bisa memilih contoh yang lain

Template Blogger Full Adsense 1



Visit www.dietsehatalamix.blogspot.com


Template Blogger Full Adsense 2

Visit www.photoshoptutorialsbuyz1.blogspot.com


Template Blogger Full Adsense 3

Visit perutkotakbuilding.blogspot.com


Template Blogger Full Adsense 4

Visit weightlossdietbuyz.blogspot.com


 Tersedia Minisite Blogspot Penjualan Non Adsense

Visit www.kursusblogbisnis.blogspot.com

Disertai Pembuatan Artikel dalam Jasa Pembuatan Blog

Saya akan membuatkan 5 artikel dengan masing-masing artikel berjumlah 500+ kata plus pelayanan posting artikel.

Saya tidak bisa menerima berbagai tema. Pemesanan yang anda inginkan bisa menyesuaikan dengan tema yang saya berikan. Berikut beberapa tema yang bisa saya lakukan:
  • Usaha Bisnis UMKM Ofline Dan Online (teknis, strategi, manajemen, dan lainnya)
  • Cinta (bukan tips pacaran)
  • Pendidikan (belajar-mengajar, formal dan non formal)
  • Penulisan (contoh: tips cerpen, novel, puisi, artikel, dan lainnya)

Bila memang anda mau dibuatkan artikel lagi, tentu boleh. Anda bisa melihat penawaran di Jasa Artikel Blog


    Bonus 2 Ebook, Pengurusan Dan Konsultasi Dari Jasa Pembuatan Blog Yang Lainnya

    Tentu, ada saja hambatan yang belum dipahami oleh anda dalam pengembangan blog. Seperti bagaimana mengatur Webmaster Tool, submit Google, mengatur Feedbunner, posting artikel yang benar dan masih banyak yang lainnya yang akan kerepotan bila diurus oleh pemula. Tentu, saya dalam hal ini siap siaga membantu dalam mengatur blog anda.

    Intinya adalah, anda tidak perlu khawatir dalam pengurusan blog. Anda hanya fokus menulis, menulis dan menulis.

    Bimbingan sepuasnya deh...

    BONUS #1: Strategi Tema Blogging

    Ebook Ini Berisi Langkah-Langkah Praktis Menentukan Tema Blog Sampai Dengan Pengembangan Untuk Menghasilkan Blog Yang Sukses Menghasilkan Pasif Income dan Penghasilan Lainnya Secara Online. Ebook Berisi 50 Halaman

    Strategi Tema Blogging

    BONUS #2 : Strategi Nulis Di Blog

     Ebook Ini Berisi Langkah-langkah Praktis Bagaimana Cara Mudah Membuat Tulisan Di Blog Yang Umum Dilakukan Para Praktisi Blog dan Pengembangan Artikelnya Agar Tidak Berhenti Di Tengah Jalan. Ebook Berisi 100 Halaman
    Strategi Nulis Di Blog

    Berapa Harga Jasa Pembuatan Blog 5 Artikel Berbahasa Indonesia Tanpa Akun Google Adsense? Plus Disertai Posting

    HANYA 70.000

    Harga Pembuatan Blognya Saja

     HANYA 10.000

    Spesial Harga Jasa Pembuatan Blog (@1000 Kata) Untuk Tema Sesuai Kemampuan Penulis*

    50 ARTIKEL HANYA 550.000


    Cicilan 100.000/10 artikel atau 200.000/20 artikel. Pembayaran setelah selesai per 10 atau 20 artikel, sesuai pilihan anda

    Jaminan orisinil dan unik.

    Artikel ini untuk kepentingan upadate yang penting untuk berlangsungnya bisnis adsense dan penjualan produk secara online. Penulis yang melakukan update ke blog anda.

    Segera hubungi saja di data kontak milik saya pribadi:

    Facebook: @bisniselbuy
    Email: ezaman45@gmail.com
    WA: 089664625610
    LINE: ubayzaman
    IG: @ubayzaman


    Bila Ingin Lebih Nyaman, Pemesanan Bisa Melalui Pihak Perantara Projects.co.id Dengan Mengunjungi Layanan Jasa Di Bawah

    ↪ bit.ly/jasablogspot