Kursus Blog Bisnis Dalam Kemasan Kursus

“Membuat blog saja membutuhkan kursus blog. Banyak artikel gratisan membahas blog yang bisa saya manfaatin tanpa pengeluarkan uang untuk membeli produk.” Benarkah ucapan tersebut? Benar, karena saya pun mengalaminya. Saya berjuang keras sendiri membuat blog, mulai dari otak-atik kode pemorgraman, menulis sampai bisnis. Faktanya, banyak uang yang saya keluarkan minimal 100.000/bulan (waktu dulu) untuk membeli koneksi internet karena proses belajarnya lama. Jadi, anda bisa pintar dengan mengandalkan artikel gratisan tetapi tetap tidak gratis.

paket produk kursus

Mungkin anda akan berkata, “Membuat blog tidak harus sampai terjun dalam otak-atik kode. Cukup membuat blog dan bisa memposting artikel. Banyak template gratisan atau berbayar yang bagus untuk membuat blog” Kalau mengandalkan template gratisan, saya tidak setuju karena sesuai pengalaman saya, banyak yang perlu diedit dan membutuhkan bimbingan. Kalau membeli template, saya setuju karena akan dimentoring terus ketika ada masalah. Namun tetap saja, anda harus paham pengkodean dasar HTML blog untuk pendukung aktifitas blogging yang banyak hal penting yang menuntut bisa dalam pengkodean HTML. Sanggup?

Ribet ya membuat blog?” Kalau tidak mau tidak ribet, maka membutuhkan orang lain yang mahir mengelola blog. Lagi-lagi anda harus memberikan ucapan terimakasih berupa amplop bila berkali-kali meminta bantuan pada si pengelola.

Apakah tidak mau bila ada kursus membuat blog yang sekaligus melayani masalah teknis pengelolaan blog? Apakah tidak mau mengeluarkan uang yang tidak seberapa untuk kepentingan keuntungan yang jauh lebih besar? Masih mau berkata, “Membuat blog saja membutuhkan kursus, banyak artikel gratisan yang bisa saya manfaatkan tanpa pengeluarkan uang untuk membeli produk.”? Memang pilihan anda, apapun keputusannya. Terpenting saya akan menjelaskan suguhan materi kursus yang akan saya kenalkan untuk anda, barangkali ini sebagai pilihan anda.

Bila anda berumur 18-25 tahun, anda bisa mengikuti program kursus membuat blog bersama saya. Mengapa anda membutukan kursus ini?

Belajar Membuat Blog Bersama Mentor Berpengalaman

Karena tema kursus yang saya angkat lebih kepada blogging bisnis, membangun blog untuk kepentingan bisnis, maka saya hanya ingin memfokuskan membeberkan beberapa pengalaman menulis saya pada anda.

Sebelumnya, saya ingin menjelaskan bahwa kegiatan menulis untuk blog tidak memakan waktu. Hanya butuh waktu 1-2 jam untuk menulis minimal sampai 500 kata. Dan menariknya, bila sudah terbiasa menulis, anda bisa rutin menulis setiap hari dengan mudah. Hanya membutuhkan beberapa referensi dari artikel orang lain, bahkan hanya 1 artikel, anda bisa mendaur ulang tulisan menjadi karya tulis anda sendiri.

Ketika anda bisa menulis rutin tiap hari minimal 1 artikel, pertanda anda siap:
  1. Menjadi publiser adsense
  2. Menjadi penulis untuk jasa artikel
  3. Menjadi pengelola blog
  4. Dan menjadi penulis buku

Lalu bagaimana pengalaman saya dalam menulis? Memang, bukan dikatakan penulis ahli. Namun bila dikatakan penulis yang bisa update setiap hari, bahkan 2000 kata setiap hari dengan berbeda judul (4 judul), saya tergolong masuk di dalamnya. Hal itulah yang membuat saya berani membuka jasa menulis artikel blog. Apakah anda mau seperti saya? Berikut pengalaman menulis saya.

Novel Spesial Arafah Rianti (Komika Runner Up Stand Up Comedy Indosiar)


Walau sudah terbiasa menulis, awalnya ragu untuk menulis materi semodel Stand Up Comedy apalagi membahas fokus satu orang yakni Arafah Rianti. Memang sulit. Namun akhirnya berhasil menulis sampai lebih dari 20 tulisan model Stand Up Comedy seputar Arafah Rianti dan akan terus bertambah. Hal ini karena otak dan mental saya sudah terlatih. Namun bagaimana melatih otak dan mental menulis terbaik? Bisa lewat Terapi Menulis yang akan saya berikan untuk anda.

Spesial Menulis Cerpen Berjumlah Puluhan




Spesial Menulis Puisi Berjumlah 100+



Tentunya pengalaman menulis ratusan artikel di blog milik pribadi dan klien. Di samping itu, saya pun pengalaman menulis lewat jasa artikel yang jumlah pemesanan artikelnya banyak sekali.

Selain menulis, pengalaman dalam hal apa lagi?
  1. Pemrograman web untuk mengedit web
  2. SEO untuk trafik kunjungan blog
  3. Hal teknik blogging
  4. Desain grafis photoshop untuk membuat gambar cover, banner, edit desain web
  5. Tentunya pengalaman membuka jasa dan bisnis secara online

Contoh Kasus Bisnis Terbaru Adalah Penjualan Hp Untuk Konsumen Wilayah Kec. Astanajapura Cirebon


Contoh Kasus Bisnis Terbaru Lagi Soal Jasa Minisite Clickbank


Kursus Blog Jaminan 100% Sampai Berhasil

Sebenarnya bukan murni kursus yang banyak beredar secara online, mengharuskan aktif di jam tertentu untuk mendapatkan pelajaran. Bukan seperti itu. Suguhan materi kursus saya sekedar suguhan informasi, seperti halnya membeli beberapa buku untuk anda baca. Namun yang menjadi titik penting yang menyamakan dengan kursus adalah bimbingan menuju keberhasilannya. Makanya, saya berani memberi jaminan 100% berhasil bila mengikuti program kursus membuat blog bersama saya.

Mungkin anda berkata, “Keberhasilan kok dijamin? Bukankah Tuhan yang menjamin?” Maksud berani menjamin 100% berhasil adalah pembelajaran sampai berhasil ke titik tujuan. Kalau anda kursus biasa secara offline, berhasil atau tidak, ada masa selesainya. Di kursus online khususnya milik saya, tidak ada masa putus pembelajarannya. Sehingga bila mau berhasil, jangan putus untuk terus berusaha lewat bimbingan program kursus yang saya dirikan.

Materi Pembelajaran Blog Bisnis Cukup Komplit Dengan Harga Murah

Saya menghabiskan uang 130.000 hanya untuk mengikuti kursus SEO dalam jangka 1 bulan saja. Setelah itu, kursus dihentikan. Walaupun saya sudah memahami materinya karena aktif bertanya banyak dalam 1 bulan. Tetapi bagaimana dengan peserta lainnya? Itu hanya materi kursus saja. Belum masalah strategi blogging, jasa pembuatan blog/minisite dan sebagainya. Mungkin saja diluaran sana anda akan membuang uang sampai lebih dari 500.000 hanya untuk menguasai blog bisnis.

Di progam kursus saya, justru lebih dari sekedar belajar blogging bisnis. Anda akan belajar sepuasnya dengan harga yang tidak mahal, cukup 130.000 saja. Memang, materi yang saya berikan tidak terlalu komplit. Tetapi, apalah arti materi komplit bila tidak bisa mengantarkan anda menuju keberhasilan. Di kursus saya, menjamin 100% anda belajar sampai pada titik keberhasalan, bila mau menjalankan keseriusannya.

Program Kursus Blog Membuat Siap Praktek

Rata-rata peserta program kursus blog saya gagal dalam proses pelatihan menulis. Bahkan malah ada yang memesan artikel ke saya. Mengapa gagal? Karena salah niat mengikuti program kursus blog bersama saya. Kursus saya bukan dihadirkan untuk para calon pebisnis yang siap dengan modalnya tetapi untuk mereka yang siap belajar sungguh-sungguh untuk mencapai keberhasilan mulai dari titik nol. Apa lagi yang membuat mereka gagal? Berhenti dari kegagalan. Kembali pada niat, mau belajar atau malas-malasan.

Jadi, soal materi kursus, mau segunung atau secuil, terpenting adalah bisa praktek. Dan praktek terberat adalah menulis untuk blog. Apakah sanggup menulis setiap hari minimal 1 artikel? Di sinilah para blogger pemula yang belum mahir menulis akan menyerah dalam kegiatan ngeblognya. Sudah tahu bahwa kegiatan blogging inti utamanya adalah menulis, tapi malah terjun ke dunia blogging di saat tidak mau belajar menulis.

Kursus blog bisnis saya menekankan praktek. Terutama dalam segi menulis. Jangan khawatir, saya menghadirkan bukan sekedar tips menulis artikel blog tetapi juga terapi menulis yang sebagai solusi bagi mereka yang kesulitan menulis diawal belajar.

Materi prakteknya pada dasarnya adalah seputar blogging bisnis, blog untuk kepentingan bisnis. Namun saya memecahkan materi blog seperti ini:
  1. Materi Hal Teknis Dan Strategi Blogging
  2. Materi Menulis Dan Terapi Menulis
  3. Materi SEO dan Backlink
  4. Materi Affiliate Marketing
  5. Materi Online Shop Blog (masih disusun)

Fasilitas Bonus Pelayanan Penting Untuk Menawarkan Produk Atau Jasa Online Atau Offline

Inilah yang membedakan kursus tanpa jaminan dengan kursus yang memiliki jaminan. Sebagai contoh ingin berjualan ebook. Apa yang dibutuhkan untuk membuat dan berjualan ebook? Software pencetak ebook yang mampu membuat halaman bagian cover ebook, software pencetak banner cover ebook, situs minisite penjualan ebook, software dreamweaver untuk mengedit minisite, software photoshop untuk mengedit gambar cover/banner, dan layanan online yang harus bisa dipahami. Apakah anda sanggup menyediakan itu semua dalam waktu cepat? Bila sanggup, syukurlah, tetapi berapa biaya? Mungkin saja biaya modal bisnis anda jauh lebih mahal dari biaya kursus yang sudah anda ikuti.

Bila kursus blog bisnis online anda tidak memberikan jaminan seperti ini, jaminan bisa melayani apa yang dibutuhkan, apakah anda bisa berhasil membangun bisnis atau jasa online?

Namun bila lewat kursus blog bersama saya, anda akan mendapatkan lebih dari sekedar pelayanan online. Yang anda fokuskan hanya memikirkan bagaimana dan seperti apa produk atau jasa yang akan anda tawarkan, baik tawaran secara online atau offline. Anda tidak perlu pusing-pusing memikirkan sarana penjualan dan pelayanan online lainnya. Apa yang anda butuhkan, saya bisa mengupayakan memenuhi kebutuhan anda.

1. Spesial Bonus Jasa Pembuatan, Pengurusan Onpage Seo Blog Blogger Dan Wordpress

Apakah mau bersusah-payah belajar membuat blog dengan baik dan benar? Ibaratnya, anda belajar bagaimana mencetak buku yang baik dan benar. Apakah mau? Bila tidak, anda bisa memanfaatkan jasa pembuatan blog yang sudah saya sediakan untuk para peserta kursus. Untuk blog berikutnya, tentu anda bisa mencoba belajar terlebih dahulu agar bisa membuat blog dengan baik dan benar.

Bila ada kesulitan lagi dalam membuat blog yang kedua, bisa meminta jasa pembuatan blog kembali, silahkan. Namun, buat apa kursus blog bila tidak mau belajar? Namun cara belajar yang terbaik adalah lewat contoh kasus pembuatan blog yang sudah jadi. Jadi, untuk awal blogging, bisa meminta dibuatkan blog terlebih dahulu sebagai contoh untuk membudahkan belajar.

2. Spesial Bonus Jasa Cetak Ebook, Cover Dan Banner Ebook

Ada peserta kursus yang bertanya, “Saya belum bisa membuat karya tulis untuk dijual, gimana dong?” Memang bonus jasa ini spesial untuk peserta yang memang serius mau menjual karya tulis yang dikemas dalam format PDF ebook. Hal ini beralasan bahwa penjualan produk informasi memang membutuhkan banyak media pendukung, mulai dari percetakan, pembuatan cover, banner, dan sebagainya.

Berbeda bila peserta kursus yang sekedar ingin jualan produk fisik secara online, misal menjual baju atau menyediakan jasa online, maka tidak perlu banyak media pendukung untuk membangun bisnisnya. Bila anda dalam wilayah bisnis yang bukan penjualan produk informasi, tetap masih bisa mengandalkan bonus jasa ini untuk pembuatan banner iklan untuk dipasang di dalam blog.

3. Spesial Bonus Jasa Membuat Minisite Responsive Dan Sales Letter

Pembuatan minisite berlaku untuk semua peserta kursus yang mau berjualan dengan media minisite, baik yang mau berjualan karya pribadi, produk fisik, jasa atau sekedar marketing online. Bahkan bisa membangun blog bermodel minisite.

Sering sekali, untuk penjualan produk yang tidak bisa dalam pengembangan artikel, bisa diatasi dengan membutuhkan minisite sebagai alternatif penjualannya. Hal ini dialami klien saya dalam menjual “Mukena”. Membuat minisite tetapi diisi artikel yang mendukung penjualam mukena, baik untuk bahan bacaan atau memenangkan persaingan di Google. Hanya mengandalkan 10-20 artikel, sudah bisa berjualan dengan blog minisite. Memang idealnya adalah yang satu untuk blog marketing dan yang satu adalah untuk penawaran produk atau jasa lewat minisite. Tetapi tidak semua produk dan jasa bisa dibuatkan blog.

Ada salah satu klien yang mencoba dibuatkan blog Parabola. Padahal, kalau sudah berbentuk parabola, masuk dalam pembuatan blog minisite. Karena berhubung saya belum menyediakan minisite yang layak, waktu itu, jadi saya tidak menerima pemesanannya.

Nah, untuk masalah jasa sales letter, khusus untuk peserta kursus yang mau menjual karya tulis atau disebut produk informasi. Hal ini kalau mau dibuatkan sales letternya.

Ada Ujian Belajarnya Juga Loh

Aturan ujian di sini adalah menguji tingkat keberhasilan dari kegiatan belajar yang dilakukan anda sendiri sampai menguasinya. Proses menguasai itulah mengharuskan disertai bimbingan bila mau dan serius minta bimbingan. Anda memberikan ujian akhir untuk anda sendiri tentang materi yang sudah ada pelajari. Menentukan berhasil atau tidaknya menjalankan ujian adalah:
  • Bisa rutin setiap hari menulis 1 artikel minimal 500 kata sesuai standar SEO dan kebutuhan pembaca.
  • Bisa mendapatkan puluhan ribu backlink
  • Bisa membuka bisnis atau jasa secara online. DIUTAMAKAN!
  • Bisa menghasilkan uang dari bisnis dan jasa yang anda jalankan. DIUTAMAKAN!

Bila tidak ada salah satu pun yang berhasil diraih, berarti harus mengevaluasi kegiatan belajar anda. Anda bisa ulangi prosesnya dari awal.

Masih Mau Nambah? Ada Program Affiliatenya Yang 100% Berhasil

Entah anda adalah peserta kursus atau bukan, anda bisa mengikuti program affiliate. Dengan komisi 50% dan jaminan valid penjualan, tentunya anda tidak perlu khawatir bagaimana melakukan penjualannya. Cukup memasang iklan di blog, akan datang pengunjung yang benar-benar berpotensi membeli lewat anda, kapanpun mereka membeli. Saya berani menjamin “100% berhasil” valid penjualan.

Mengapa valid dalam penjualan? Karena program affiliate yang saya bangun tidak mengandalkan website affiliate yang ciri khasanya berjualan lewat kode affiliate. Yang saya bangun adalah dengan sistem manual mengandalkan Fanspage Facebook. Berikut ilustrasi program affiliatenya.

Ilustrasi gambar sistem kerja program Affiliate, klik didsini

Klik Gambar Bila Ingin Melihat Detail Penawaran Kursus Blog Bisnis




Jasa Minisite Usaha Online Dan Clickbank

Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!

2 Responses to "Kursus Blog Bisnis Dalam Kemasan Kursus"

Mohon komentar biasa saja, jangan iklan dan memberi link aktif di badan komen. Komentar spam akan dihapus