Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Jual Ebook Novel Cinta Islami Pakai Blogspot

Seperti apa jasa jual ebook novel? Seperti apa juga pengertian dari ebook novel berlabel cinta dan islami? Lalu apa hubungannya penjualan dengan menggunakan Blogspot? Namun sebelum saya menjawabnya, saya ingin bertanya pada Anda. Apakah Anda berminat menjual novel berbentuk ebook dengan menggunakan media Blogspot? Bila Anda berminat, maka Anda berada di tempat yang tepat. Bila memang berminat, saya akan menjawab untuk kebutuhan Anda dalam penjualan karya tulis.

Alternatif Jasa: Jasa Membuat Blog (jasa masih dibuka)


novel ayat ayat cinta

Tentang Jasa Jual Ebook Novel Cinta Islami Pakai Blogspot

Jasa jual ebook adalah sebuah upaya melayani Anda dalam penjualan karya tulis ebook novel. Untuk membuat buku, tentu Anda membutuhkan penerbit atau jasa penerbitan buku kertas. Biasanya, pihak penerbit atau jasa penerbitan akan menjual buku Anda juga. Sedangkan untuk membuat ebook, Anda tidak perlu membutuhkan penerbitan. Walau tidak membutuhkan perantara penerbitan namun Anda harus menyediakan software pencetak ebook dan covernya. Apakah sudah punya? Bila belum, Anda bisa mengandalkan jasa saya.

Tujuan menggunakan jasa membuat ebook adalah untuk menjual ebook Anda, barangkali akan mendapatkan banyak penjualan.

Apa pengertian novel cinta islami? Pengertiannya, hanya sekedar untuk mendapatkan kunjungan dari orang-orang yang mengetikkan kata kunci “novel cinta islami”. Lumayan kan? Dalam hal ini, boleh saja menjual novel bukan novel cinta dan bukan berlabel novel islami. Karena saya hanya mengurusi bagaimana penjualan novel Anda laku dipasaran.

Khusus pengertian novel islami, tidak harus melabelkan diri sebagai novel islami, juga tidak harus menonjolkan ajaran-ajaran keislaman. Terpenting memiliki nilai-nilai islami yang terkandung dalam“misi cerita” bukan pada alur ceritanya yang dikatakan islami atau bukan. Walau tema cerita pacaran, terpenting ada misi untuk bersikap baik tentang percintaan dan menghinari dalam mengumbar nafsu walau berbalut cinta.

Apa hubungannya penjualan ebook novel dengan menggunakan Blogspot? Blogspot hanya sekedar media, tempat berjualan ebook novel cinta. Kalau secara ofline, Anda membutuhkan toko buku. Kalau secara online, bisa menggunakan toko buku/ebook online atau menggunakan minisite. Media penjualan dari Blogspot tentu akan dijadikan minisite penjualan ebooknya.

Baca: Cara Bisnis Ebook Novel Cinta Secara Online

Naskah Novel Standar Penulisan Fiksi Novel Dan Sempurna Pengeditan

Sebagai penulis novel, seharusnya sudah memahami bagaimana menulis novel sesuai standar penulisan fiksi novel dan sudah mampu mengedit tulisan sesuai kaidah bahasa Indonesia. Kalau tidak bisa mengenai kedua hal tersebut,terus untuk apa mau menerbitkan atau menjual novel? Untuk itu, saya hanya menerima novel-novel yang sudah benar dalam standarisasi penulisan walau tidak harus sempurna 100%. Novel gaya ‘alay’ boleh seperti banyak kalimat model “Gue nyesel cinta ello”, asal dalam kalimat dialog bukan dalam kalimat penceritaan. Novel pun sudah diedit dengan sempurna walau tidak harus 100%.
Saya tidak perlu mengajari cara membuat novel yang baik dan benar, karena saya hanya membantu Anda dalam penjualan ebook.

Menamai Penerbitan Ebook Novel Cinta

Dalam hal ini, Anda harus memiliki nama penerbitan untuk ebook novel cinta Anda. Bisa menggunakan nama penerbitan apa saja, bagus atau tidak. Terpenting jangan menggunakan nama penerbit yang sudah ada, karena akan menyalahi hak cipta merek. Bila memang kesulitan mencari nama penerbitan, Anda bisa menggunakan “Elbuy Publishing”.

Membuat Sistem Penjual Ebook Novel Cinta Islami Pakai Blogspot

Saya akan membuat sistem penjualan untuk ebook novel sebagai berikut:
  1. Pembuatan Minisite Blogspot Responsive + Berisi 5 Artikel (@500 Kata)
  2. Mendesain Dan Mencetak Cover Ebook + Vidio
  3. Percetakan Ebook
  4. Pembuatan Sales Letter
  5. Dukungan Konsultasi Teknik Dan Strategi Pembuatan Dan Penjualan Ebook

Untuk dalam hal di atas, saya sudah menjelaskan dengan lengkap. Anda bisa membaca penawaran di halaman lain tentang Jasa Bisnis Ebook. klik disini untuk membaca jasa bisnis ebook

Sarana Ebook Novel Cinta Bisa Menggunakan Minisite Media Wordpress

Kelemahan menggunakna Blogspot, tentu tidak memiliki self hosting sebagai tempat penyimpanan file. Bisa menggunakan media penyimpanan dari Mediafire.com yang cukup efektif sebagai media download produk, karena tidak mengharuskan login dan tidak memiliki banyak iklan yang berpotensi adanya virus. Saya kurang paham mengenai mediafire.com, yang jelas saya memakainya untuk media download ebook novel yang sedang saya jual.

Dengan menggunakan Wordpress, otomatis Anda harus menggunakan self hosting+domain. Manfaat self hosting tentu sebagai media penyimpanan file produk download termasuk ebook novel. Bila Anda lebih memilih menggunakan wordpress, saya bisa melayani hal ini dengan model minisite penjualan yang sama.

Untuk masalah hosting+domain, Anda bisa memesannya sendiri. Saya tidak mengurusi hal ini. Namun saya mengurusi template dan berbagai hal untuk kepentingan penjualan. Anda terlebih dahulu menjadikan saya sebagai admin. Bila sudah selesai pengerjaan dalam membuat situs penjualan ebook novel, Anda bisa menghapus nama saya yang sebagai admin atau bisa merubah menjadi author saja. Alasan keamanan yang diutamakan.

WARNING! JASA PEMBUATAN BLOG INI DITUTUP. BILA INGIN MAHIR BLOGGING BISNIS, SAYA MENYEDIAKAN TEMPAT KURSUS BLOG BISNIS