Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Jasa Artikel Blog Lebih Murah

Bila jasa menulis artikel blog yang biasa, tentu cukup bisa menguras kantong Anda. Harga per 500 kata bisa mencapai 15.000, kalau lewat jasa saya. Namun kali ini saya memberikan harga paket lebih murah agar sedikit bisa mengurangi modal marketing. Jumlah kata per artikel yang saya tawarkan adalah 500+ kata


Apakah ini sebuah informasi yang Anda cari? Bila memang benar, maka simak penjelasan harga paket menulis untuk artikel blog yang akan saya tawarkan kepada Anda.

Saya Pribadi Yang Menulis

Bila pemesanan terlalu banyak, maka saya akan menawarkan “Menunggu Antrian atau Cari Tempat Lain.” Inilah kelemahan jasa menulis artikel saya karena memang tidak memiliki karyawan untuk mengerjakan pesanan. Lebih memilih untuk menulis sendiri agar masuk ke kantong saya sendiri. Untuk itu, bila memang Anda berminat, segera hubungi saya.

Jadi, dalam menulis artikel blog, biasanya memang saya sendiri yang mengerjakannya. Karena dalam hal menulis, saya tidak sekedar menulis. Terlebih dahulu saya melakukan riset dan sebagainya. Bila dikerjakan orang lain dalam kegiatan menulis, khawatir terjadi ketidaksesuaian apa yang saya sampaikan dengan yang mereka kerjakan. Untuk itu, bila memang tertarik, segera hubungi saya agar mendapat antrian paling awal dalam menulis.


Pengalaman Menulis

Lalu bagaimana pengalaman saya dalam menulis? Memang, bukan dikatakan penulis ahli. Namun bila dikatakan penulis yang bisa update setiap hari, bahkan 2000 kata setiap hari dengan berbeda judul (4 judul), saya tergolong masuk di dalamnya. Hal itulah yang membuat saya berani membuka jasa menulis artikel blog. Berikut pengalaman menulis saya.

Novel Spesial Arafah Rianti (@arafahrianti Komika Runner Up Stand Up Comedy Indosiar) Di Belajarmenulistips.blogspot.com


Spesial Menulis Cerpen Berjumlah Puluhan




Tentunya pengalaman menulis ratusan artikel di blog milik pribadi dan juga ratusan artikel milik klien.

Saya tidak bisa menerima berbagai tema. Pemesanan yang anda inginkan bisa menyesuaikan dengan tema yang saya berikan. Berikut beberapa tema yang bisa saya lakukan:
  • Usaha Bisnis UMKM Ofline Dan Online (teknis, strategi, manajemen, dan lainnya)
  • Cinta (bukan tips pacaran)
  • Pendidikan (belajar-mengajar, formal dan non formal)
  • Penulisan (contoh: tips cerpen, novel, puisi, artikel, dan lainnya)

Artikel Blog Anti Duplikasi

Ini sangat penting dan harus saya lakukan: anti duplikasi artikel. Sehingga, dalam hal ini saya tidak memakai software atau alat lainnya yang membantu merubah artikel menjadi baru. Saya lebih memilih menulis secara alamiah. Walaupun menggunakan beberapa referensi dalam menulis, namun saya meramu dengan kalimat berbeda dan dengan pemikiran yang berbeda.

Apakah Anda sudah paham? Silahkan hubungi saya.

Artikel Support Marketing dan SEO Blog

Saya lebih menekankan harga paket ini untuk pelanggan yang memang berkepentingan bisnis. Sehingga, saya membuat artikel dengan unsur marketing, terutama memang marketing standar SEO.

Biasanya artikel marketing yang dibutuhkan adalah seputar:
  • Kesehatan
  • Kecantikan
  • Bisnis
  • Pendidikan
  • Penulisan
  • Wanita (bisanya untuk produk fashion yang tidak bisa ditulis dengan tema produknya)
  • dan artikel yang bisa diopinikan dan memiliki referensi

Bisa juga memesan artikel untuk kebutuhan blog program adsense atau jasa iklan karena mengharuskan membutuhkan update artikel secara rutin agar tetap mengalirkan uang dolar dan pengunjung yang melimpah setiap harinya.

Sebelum menulis, tentu saya melakukan riset terlebih dahulu agar artikel yang saya tulis menargetkan pada sesuatu yang layak ditargetkan. Artinya, menargetkan pada sesuatu yang memang banyak diinginkan atau dicari pengunjung google.

Standar SEO Sesuai Pembelajaran Saya Di kursus SEO Bersama Trikmudahseo.blogspot.com


Artikel Dengan Harga Murah

Tentu dengan harga murah. Harga biasa bisa mencapai 15.000 per 500 kata. Namun ketika memesan artikel dengan harga paket, akan menghemat lebih dari banyak per artikel. Lumayan hemat!

Syarat untuk mendapatkan harga murah bila anda memesan paket 5 artikel (@500 kata).



Berapa Harga Paket 5 Artikel (@500 Kata) Yang Saya Tawarkan Ke Anda? 

HANYA RP. 60.000,-


Spesial Harga Jasa Artikel (@500 Kata) Untuk Target Selesai 1 Bulan*

  5 ARTIKEL HANYA 25.000


Karena harga murah, cuma 5000 per 1 artikel @500 kata, jadi, taget selesainya saya tentukan 1 bulan. Cocok untuk update. Berlaku kelipatan

Segera hubungi saja di data kontak milik saya pribadi:

Facebook: @bisniselbuy
Email: ezaman45@gmail.com
WA: 089664625610
LINE: ubayzaman
IG: @ubayzaman


Bila Ingin Lebih Nyaman, Pemesanan Bisa Melalui Pihak Perantara Projects.co.id Dengan Mengunjungi Layanan Jasa Di Bawah

↪ bit.ly/jasartikel