Jual Hp Bekas Oppo A37 Cirebon-Astanajapura

Langsung saja ya, saya mau jual hp bekas oppo A37. Ya, saya mau jual hp milik saya sendiri. Apakah anda mau membeli? Tetapi, saya hanya memilih pembeli yang berada di wilayah Cirebon, kecamatan Astanajapura. Bagaimana bila anda berada di luar kecamatan Astanajapura namun masih berada di wilayah Cirebon? Ya, kalau anda berminat, saya mempersilahkan. Tentunya, biaya ongkir ditanggung sendiri. Kalau masih di area Astanajapura alias Asjap, biaya ongkir ditanggung saya sendiri.


Mengapa saya mau jual hp bekas oppo A37? Karena saya sudah membeli hp baru Oppo A7. Untuk apa memiliki dua hp? Jadi, lebih baik saya jual hp bekas oppo A37 ini.

Padahal, hp bekas oppo 37 sudah berlangsung 1,5 tahun pemakaian. Pemakaian pun sekedar untuk aktifitas sosial media dan melihat live streaming. Saya tidak sering memakai hp oppo ini untuk game, sekedar beberapa hari saja. Artinya, hp bekas oppo A37 belum memiliki kerusakan apapun. Bila seperti itu, hp bekas oppo A37 belum mengalami service.

Saya mau berfokus pada hp oppo A7. Apalagi, hp oppo A7 jauh lebih bagus hasil kameranya daripada A37.

Mengapa anda membeli ke saya? Berikut saya akan menjelaskan lebih dalam mengenai kondisi hp bekas oppo A37 yang saya jual agar anda memiliki alasan yang tepat untuk membelinya.



1. Hp Bekas Oppo A37 Baru Dipakai Di Bawah 2 Tahun

Saya membeli hp oppo A37 pada tahun 2017. Awal-awal mendapatkan hp oppo A37, saya belum maksimal memakainya sampai melewati tahun 2018. Pemakaian hp oppo A37 hanya untuk kepentingan sosial media pada awal-awal mendapatkan hp oppo A37. Maksimal penggunaan yakni untuk melihat live streaming, di beberapa media online, saat pertengahan tahun 2018. Di dalam tahun 2017-2019, hp oppo A37 tidak sering digunakan untuk bermain game, hanya beberapa hari saja.


2. Hp Bekas Oppo A37 Masih Memiliki Dus

Dus atau kartus atau pembungus hp memang tidak penting bila berhubungan dengan kualitas hp. Tetapi, dus ini lebih mencirikan keaslian kepemilikan. Pemilik hp yang sedang jual hp dirinya tentu memiliki kartus bila belum terbuang. Hp bekas tanpa dus bisa dicurigai hp hasil curian. Makanya, dus atau kardus hp jangan dibuang.

3. Hp Bekas Oppo A37 Belum Pernah Rusak

Sampai saat ini, kondisi ponsel baik-baik saja, belum ada kerusahaan, baik rusak karena kecelakaan atau karena pemakaian. Begitu juga dengan carger, kondisinya masih baik-baik saja. Hal ini penting diperhatikan dalam membeli hp bekas. Penjual hp bekas pun harus memperhatikan ini. Artinya, bila kenyataan hp bekas yang dijual sudah pernah rusak, anda harus berkata seperti ini. Saya pun berkata apa adanya mengenai kondisi hp bekas oppo A37.

Hanya saja, headset sudah rusak. Pembelian hp oppo a37 memang memiliki headset walaupun sekarang sudah rusak.

4. Tidak Dipakai Lagi Setelah Ada Niat Untuk Jual Hp Bekas Oppo A37

Seminggu sebelum saya menulis penawaran yang sedang anda baca ini, saya sudah membungkus hp bekas oppo A37 dalam dus. Artinya, saya menjaga produk agar tetap dalam kondisi aman sampai ada pembeli hp bekas oppo A37. Berarti bila belum ada yang beli, hp bekas oppo A37 akan selalu disimpan dalam dus? Ya, jelas. Kecuali saya tidak berniat menjual hp bekas ini lagi. Tetapi, sekarang ini, saya masih berupa ya menjual hp bekas oppo A37.

5. Mendapat Silikon Pembungkus Baru Untuk Hp Bekas Oppo A37

Saya mengakui bahwa silikon pembungkus untuk hp bekas sudah mengalami perbahan warna. Ada warna kehitam-hitaman. Tetapi, silikon ini masih belum rusak. Ya, belum rusak. Tetapi, anda mungkin berkeinginan mengganti silikon yang baru. Nah, saya memiliki solusi dalam jual hp bekas yakni memberikan silikon sebagai bonus.

Berapa harganya?

SUDAH TERJUAL