Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Jasa Blog Murah – Spesial Membangun Tribe (Komunitas)

Apakah anda membutuhkan jasa blog murah sebagai solusi cara membuat blog berbahasa Indonesia untuk bisnis anda? Saya menyediakan paket jasa untuk blog bisnis anda yang spesial membangun tribe alias komunitas. Apakah anda paham mengenai komunitas? Pasti paham! Karena anda bagian dari salah satu komunitas tertentu, bukan? Bisa saja anda sebagai komunitas pecinta burung, pecinta kuliner, dan sebagainya.

Paket Jasa Blog Murah – Spesial Membangun Tribe (Komunitas)

Alternatif Jasa: Jasa Pembuatan Blog Indonesia (Jasa blog Yang Masih Dibuka)


Jasa pembuatan blog saya siap membantu anda dalam perencanaan blog membangun tribe.

Dalam hal ini, saya memaketkan jasa blog yang berisi dua hal di bawah:
  1. Jasa membuat blog: detail di sini
  2. Jasa paket menulis artikel blog: detail disini

Bila anda mau menggunakan paket jasa blog yang spesial membangun tribe, diharapkan memang belum memiliki blog. Ada pelanggan saya yang sudah memiliki blog sendiri akan memesan paket artikel saja untuk diposting di blognya. Namun untuk paket ini, saya tidak menerimanya. Bila anda hanya ingin memesan per artikel atau paket artikel saja, silahkan lihat detailnya di atas.

Harap Diperhatikan!

Untuk memesan Paket Artikel atau Paket Jasa Blog, saya tidak bisa bisa menerima banyak pelanggan. Standar yang saya miliki hanya untuk 2 orang pelanggan saja. Bila anda menginginkan jasa blog milik saya, harap untuk segera menghubungi saja via inbox Facebook. Keputusan diterima atau tidak, nanti saya tentukan.

Mengapa Paket Jasa Blog Untuk Membangun Tribe?

Dalam dunia bisnis, produk yang dibuat pasti diperuntukkan untuk pelanggan setianya. Pelanggan adalah raja, katanya. Namun dalam dunia tribe, produk yang dibuat tidak hanya untuk pelanggan setia, namun juga untuk membantuk sebuah komunitas atas produk-produk milik perusahaan.

Katakanlah anda membuat sebuah produk baju dengan brand tertentu seperti halnya baju ala “Dian Pelangi”. Anda menjual baju tersebut ke pelanggan. Bukan hanya menjual dan menghasilkan banyak pelanggan. Namun pelanggan juga diajak secara tidak langsung untuk mengapresiasi produk dan membentuk sebuah sekumpulan pecinta baju anda. Nantinya, dengan sendirinya pelanggan anda akan menshare kembali kepada yang belum menjadi bagian perkumpulannya.

Bagaimana dengan blog membangun tribe untuk bisnis anda? Blog hanyalah sebuah media perkumpulan para pecinta produk anda. Seperti halnya sebuah situs forum yang akan membahas sesuatu,misal forum pecinta bola, forum pecinta motor balap, dll. Anda sebagai fasilitator sekaligus leader atas komunitas yang anda bentuk.

Nah, dari sini, paket jasa blog milik saya akan membantu anda membuat rancangan blog yang siap untuk menjaring tribe untuk anda.

Bagaimana Paket Jasa Blog Membangun Tribe Untuk Bisnis Anda?

Terlebih dahulu saya akan meriset tema blog bisnis anda, apakah bisa untuk dibuat banyak tulisan atau tidak. Untuk blog tema sepatu dan fashion lainnya, tentu saya tidak bisa membahas dan memang jarang yang membahas dibuat artikel tentang sepatu dan lainnya.

Sebagai cara untuk mempermudah anda, saya akan menentukan tema apa saja yang bisa diterima:
  1. Kecantikan
  2. Kesehatan
  3. Pendidikan
  4. Bisnis
  5. Pengembangan Diri
  6. Percintaan

Segala produk kecantikan, bisa masuk ke tema kecantikan. Segala produk tentang kesehatan pun bisa masuk. Begitu juga produk pendidikan, pengembangan diri, bisnis dan percintaan bisa masuk ke tema yang sudah ditentukan. Dalam sebuah tema untuk tribe, tidak ada istilah “Niche Market” yang ada adalah “Gabungan Niche Market”.

Setelah itu, saya akan memberi arahan bagaimana membuat nama domain. Walau pembuatan blog menggunakan Blogspot.com, anda dianjurkan membeli domain dengan sistem Custom Domain (opsional). Saya pun akan membuatkan blog dan mengarahkan tempate blog yang cocok untuk membangun tribe. Untuk hal ini, nanti dibicarakan.

Saya terlebih dahulu meriset tema untuk mencari jumlah pencarian yang baik. Sebelum menulis, harus mengetahui jumah pencariannya. Ini sesuai standar SEO.

Baru setelah itu saya membahas bagaimana membangun tribe. Karena hal ini bersifat seni, tidak ada rumusan pasti bagaimana membangun tribe, maka segala pembahasan yang saya berikan hanya berdasarkan “perkiraan” walau kepastiannya bisa saja hanya 50%. Saya memperkirakannya berdasarkan “Hukum Psikologi Marketing”.

Keputusan Membuat Artikel Di Paket Jasa Blog

Baik paket artikel dan paket jasa blog, keputusan membuat artikel berada di tangan saya. Terpenting artikel yang saya buat tidak menyinggung hal yang berbau SARA, yang akan menimbulkan konflk kepada pembaca. Bila anda berkeinginan mengganti artikel yang saya buat, harus mengganti dengan harga. Harga artikel yang diganti sesuai harga per artikel yang sudah saya tentukan. Karena menulis itu melelahkan, jadi tidak ada garansi artikel.

Jaminan Rahasia Market Blog

Saya menjamin kerahasian market blognya. Namun anda bebas untuk memperkenalkan kepada siapapun. Saya akan memberikan sinyal, bila tema pembahasan sudah ada yang memesannya namun tidak akan memberikan dengan detail, baik judul atau domain.

Target Penghasilan Untuk Blog Tribe

Bila anda memiliki produk, tentu penghasilan anda dari penjualan produk. Bila anda tidak memiliki produk, andalah fasilitator alias marketer untuk berbagai produk milik orang lain. Biasanya, akan bermain di Google adsense, atau menjadi affiliate produk tertentu. Namun tetap, blog anda digunakan untuk membangun tribe. Bila tribe sudah terbangun, apa sih yang tidak bisa mengasilkan uang dari blog?

Bonus Spesial Konsultasi Blog Bisnis

Mungkin anda orang yang belum mengerti bagaimana blog bisa menghasilkan uang. Anda bisa bertanya-tanya masalah ini. Baik bisnis pasar dalam negeri atau luar negeri. Namun saya tidak mengurusi hal teknis seperti cara mendaftar di situs affiliate Clickbank.com, atau lainnya.

Konsultasi untuk blog bisnis yang bisa anda ajukan meliputi:
  • SEO
  • Strategi Blogging
  • Affilate Lokal dan Clickbank
  • Dan seputar bisnis lainnya yang penting untuk blog

Pamungkas: MERAUP PENGUNJUNG!

Siapa yang mau membangun blog keren tanpa pengunjung? Anda mau? Bagaimana mau menghasilan uang bila tidak ada pengungjung? Uang dari Om Jin? Untuk hal ini, ada harga khusus atau anda bisa menyerahkan ke orang lain agar bisa menghasilkan kunjungan melimpah. Anda bisa menggunakan dua starategi di bawah.

  1. Stretegi SEO: anda bisa mengandalkan jasa SEO saya, walau ini tidak menjamin blog anda menang dalam persaingan. Karena terpenting adalah popular link+konten terbaik. Atau anda bisa mengandalkan jasa orang lain. Anda bisa memulai hal itu ketika blog sudah 10 artikel.
  2. Strageti Facebook Ads: anda bisa menyerahkan ke orang lain yang memang menyediakan Jasa Iklan Fanspage. Penting untuk membuat fanspage sesuai tema karena bagian dari media membangun tribe.

WARNING! JASA PEMBUATAN BLOG INI DITUTUP. BILA INGIN MAHIR BLOGGING BISNIS, SAYA MENYEDIAKAN TEMPAT KURSUS BLOG BISNIS