Jualan Online RSCB – Bukan Modus Peluang Bisnis Affiliate

Mau jualan online lewat program affiliate? Jangan salah pilih! Banyak sekali program-program bisnis yang mengajak para praktisi bisnis, terutama pemula, untuk bergabung bersama program yang banyak beredar. Sering ciri-ciri situs yang mengajak mereka gabung adalah situs bertemakan “Penghasil Uang”. Padahal, situs tersebut hanya menawarkan program affiliate, yang nantinya si marketer berjualan lewat situs tersebut menggunakan link affiliate-nya. Jelas, Anda patut menghindari hal itu.

Jualan Online RSCB – Bukan Modus Peluang Bisnis Affiliate

Ada juga yang memang murni berjualan produk, namun disertai peluang jualan online lewat program affiliate untuk para pembeli produk. Namun produk yang dijual hanya produk isi kulit, recehan, abal-abal, produk yang sekedar pemanis dalam penjualan online lewat program affiliate. Biasanya halaman yang ditulis hanya puluhan lembar saja. Walau sedikit halaman, namun berharga 200.000, bahkan bisa sampai 500.000. Memang, walau halaman sedikit namun isinya kualitas super, maka tidak masalah. Tapi, apakah isi informasi itu lebih baik dari buku fisik?

Bila memang Anda mau berjualan online dengan memanfaatkan peluang program affiliate yang disediakan pemilik situs, setidaknya harus memenuhi dua hal:
  1. Produk yang dibeli memang dibutuhkan isinya bukan program affiliate-nya.
  2. Produk yang dibeli terbukti berkualitas bagus

Setidaknya dua hal yang perlu diperhatikan. Bila memang Anda berfokus hanya membutuhkan produk, Anda hanya akan melihat kualitas produk bukan bayaran sebagai affiliate marketer. Ketika Anda melihat tulisan penawaran produk yang ada dalam situs, Anda merasa bahwa produk itu bagus, bisa dibuktikan dengan membelinya. Setelah membaca (ebook) atau mendengar (vidio) ternyata terbukti bagus, Anda bisa melanjutkan untuk memanfaatkan program affiliate-nya bila memang mau. Inilah sebenarnya cara terbaik menganalisis produk yang sering dilakukan marketer dunia.

Bagaimana Berjodoh Dengan ‘Rahasia Sukses Clickbank’ (RSCB)?

Sebelum membeli produk Gm Susanto yaitu Rahasia Sukses Clickbank atau disingkat RSCB, saya sudah melihat penawaran produk Gm Susanto yang lainnya yaitu G-website, membahas jualan informasi. Namun untuk situs G-website, saya mengabaikannya karena masih merasa perlu untuk dipelajari.

Setelah itu saya mencoba untuk terjun dalam bisnis program affiliate di Clickbank. Karena menurut berita bahwa situs Clickbank memang menawarkan peluang yang bagus. Saya merasa perlu panduan Clickbank. Ketika mencari-cari panduannya, akhirnya menemukan situs RSCB. Eh ternyata, saya kembali melihat bahwa situs G-website milik orang yang sama. Saya pun dikenalkan dengan produk membership lainnya yaitu Gm Susanto Tutorial, membahas toko online.

Entah sudah jodoh belajar bersama Gm Susanto atau memang disengaja, namun 90% saya hanya mengandalkan panduan berbayar milik Gm Susanto. Belajar menjadi affiliate Clickbank.com yang sukses, saya hanya mengandalkan RSCB. Belajar mengenai bagaimana sukses menjual produk informasi pribadi, saya hanya mengandalkan G-website. Begitu juga dalam belajar toko online, saya pun hanya mengandalkan Gm Susanto Tutorial. Lengkap, 3 situs membership panduan bisnis Gm Susanto.

Panduan terpenting buat saya adalah panduan RSCB. Dengan belajar lewat RSCB, saya sukses menjadi seorang affiliate marketer. Dikatakan sukses karena memang berhasil dalam berjualan online dengan bukti bahwa saya mendapat jutaan rupiah dan ratusan dolar. Ini sebagai bekal atau dasar menuju penghasilan yang lebih besar lagi dari jualan online produk affilate.

Baca: Dapat Uang Dollar $400 di Clickbank Via Blog Acak-Acakan

Panduan RSCB Bukan Modus Peluang Bisnis Affiiate

Seperti yang sudah saya kakatakan, pada awalnya saya memang sedang membutuhkan panduan cara jualan online produk Clickbank.com. Ketika melihat penawaran pembelajaran dari RSCB yang menarik dan berbobot, tentu saya langsung tertarik ingin membeli. Saya pun mencoba untuk meriset bagaimana kredibilitas owner RSCB. Biasanya owner yang terbaik itu ketika memiliki blog pribadi. Ternyata memang Gm Susanto juga memiliki blog yang menampung untuk penjualan RSCB. Langsung saya mendaftar tanpa ragu dan mencoba membeli “Silver Member” dan berubah menjadi “Gold Member”.

Jadi, membeli panduan RSCB karena memang saya membutuhkannya untuk mencoba jualan online produk Clickbank. Walau pada kenyataannya memang ada peluang program affiliate, itu sebagai bumbu penambah minat untuk saya dalam membeli produk panduan RSCB. Peluang program affiliate inilah yang pertama diterapkan dalam menghasilkan uang.

Namun saya pun masih menyelidiki secara utuh bagaimana isi sebenarnya dalam panduan RSCB. Saya tidak mau menjual dengan memberikan review pengalaman sedangkan saya sendiri belum merasakan dan tahu kualitas produknya. Saya menguasai terlebih dahulu materi. Hasil pembelajaran yang saya rasakan, saya nilai bahwa panduan RSCB memang berkualitas bagus. Kalimat khas yang nonjol dalam sales letter RSCB berupa kalimat “Isinya Daging”, memang benar-benar nyata bahwa isi materinya berisi daging: terbuka dan hasil pengalaman kesuksesan Gm Susanto.

Karena terlihat bagus untuk dijual secara online dengan menggunakan link affiliate RSCB milik saya, saya berniat membangun sebuah blog untuk penjualan panduan RSCB.

Jadi, saya melihat bahwa peluang affiliate yang ada di situs RSCB tidak nampak ditonjolkan. Karena memang itu hanya bumbu penyedap agar para konsumen lebih tertarik lagi membeli. Karena panduan RSCB berupa panduan menjadi affiliate sukses, tentu tidak salah dong bila nanti memanfaatkan ilmunya untuk kesuksesan meruap panduan RSCB.

Hasilnya, dengan modal cekak dan sarana seadanya, saya berhasil meraup lebih dari 3 juta, gabungan penghasilan dari RSCB + G-website + Gm Susanto Tutorial. Silahkan baca disini.

Mau Coba Belajar Bersama RSCB?

Pastikan bahwa bila Anda membeli panduan RSCB karena memang Anda berminat untuk sukses di dua hal: penjualan produk affiliate lokal dan non lokal. Anda tidak perlu bertanya bagaimana kualitas produknya. Yang jelas RSCB memang bagus. Bila ingin pasti bagaimana kualitasnya, Anda silahkan langsung membeli panduan RSCB. Anda langsung memilih Gold Member, karena sekarang sudah tidak ada Silver Member.

Anda terlebih dahulu menyiapkan dua hal sebelum membeli produk RSCB yaitu:
  1. Punya komputer atau notebook
  2. Punya koneksi internet yang cukup cepat untuk mendownload vidio

Bila kedua hal belum terpenuhi atau salah satu saja yang terpenuhi, lebih baik tunda dulu. Namun bila ingin maksa membeli panduan RSCB, silahkan. Anda bisa menunda pembelajarannya ketika kedua hal belum terpenuhi.

Penawaran Produk Tutup. Anda Bisa Mengkonsultasikan Seputar Cari Dollar Di Clickbank Di Data Kontak Yang Tersedia