Dapat Uang Dollar $400 di Clickbank Via Blog Acak-Acakan

Anda ingin agar bisa dapat uang berupa mata uang dollar dari internet secara gratis, mudah menggunakan teknik blog acak-acakan walau tidak bisa bahasa Inggris? Bila memang berkeinginan sepert itu, maka Anda tidak salah membaca artikel ini. Karena di artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana pengalaman saya memulai bisnis di affiliate Clickbank untuk meraih dollar dengan hanya mengandalkan teknik blog yang kacau alias acak-acakan.

Dapat Uang Dollar $400 di Clickbank Via Blog Acak-Acakan

Kebetulan saya berhasil mendapat cek uang dollar sekitar $400. Cek pertama mendapat 250 dan cek kedua mendapat 150. Kecil, namun itulah hasil dari teknik acak-acakan. Sekarang, lagi proses mendapat ribuan dollar per bulan walau sulit karena tidak bisa bahasa Inggris dan persaingan sangat ketat.

Anda bisa bahasa Inggris untuk memulai bisnis target luar negeri?

Bisa bahasa Inggris memang hal utama dalam menjalankan bisnis di luar negeri terutama lewat jalur afiliate Clickbank.com. Karena memang untuk kepentingan menulis artikel blog berbahasa Inggris. Namun bagaimana bila memang tidak bisa bahasa Inggris? Tentu akan kesulitan dalam usaha mencari uang lewat internet di pasar luar negeri. Hal ini juga yang dialami saya sendiri, memang merasakan kesulitan dalam beberapa hal, bukan hanya dalam menulis artikel blog berbahasa Inggris saja.

Namun tidak perlu khawatir, kesulitan berujung keuntungan yaitu bisa dapat uang dollar sekitar $400 yang saya alami akan saya bagikan dengan gratis untuk Anda. Tentunya dengan harapan agar Anda bisa memulai aktif kembali di internet untuk mencari uang lewat affiliate Clickbank.com. Terpenting jangan menyerah dalam menjalankan tips mencari uang dollar dengan teknik acak-acakan ini. Saya sendiri sudah malas menggunakannya karena memang membutuhkan banyak waktu sedangkan saya tidak punya banyak waktu. Maklum, sekarang waktu saya digunakan untuk bisnis jasa pembuatan blog dan mengurus blog luar negeri yang lebih serius.

Saya akan menjelaskan cara mudah melangkah agar bisa dapat uang berupa uang dollar dari Clickbank hanya mengandalkan blog acak-acakan yang sekarang sudah tidak dipakai untuk saya sendiri.
Tips ini sudah tidak berlaku untuk persaingan di mesin pencari yang semakin ketat. Pembahasan ini hanya untuk berbagi bagaimana pengalaman saya menghasilkan uang dollar lewat teknik acak

Memilih Produk di Clickbank Yang Sedang Populer

Silahkan baca artikel Memilih Produk Affiliate Di Clickbank.com agar mengetahui bagaimana cara memilih produk yang benar dan cara mendapatkan link affiliate untuk dipasang di artikel review blog.

Waktu itu, saya memilih beberapa produk yang sedang populer dengan tingkat persaingan sedang, baik antar affiliate atau persaingan kata kunci di Google. Namun saya lebih berfokus pada produk Acne. Dengan begitu, saya tidak perlu pusing-pusing melakukan kegiatan marketing.

Terpenting lagi, bila memang ingin tidak mengeluarkan modal sama sekali selain untuk koneksi internet, maka produk yang dipilih harus sudah memiliki artikel review. Biasanya ada “Affiliate Tool” yang berisi banner, artikel review, dan yang lainnya. Tujuan memiliki artikel review tentu agar tidak perlu copas punya orang lain atau mengandalkan jasa artikel untuk me-review yang akan dipasang di blog.

Namun bagaimana bila memang terpaksa memilih produk yang tidak memiliki artikel review? Jelas, Anda harus meminta bantuan kepada pihak jasa pembuat artikel Inggris agar dibuatkan artikel review produk. Dengan catatan situs produk memiliki tulisan sales leter yang panjang. Di tambah, Anda bisa mencari artikel review milik orang lain dengan tentu mengetik “Nama Domain+Review” di Google. Anda bisa menggunakan artikel review orang lain dan sales letter situs utama sebagai referensi untuk penulis jasa.

Artikel lain yang bisa bisa dibaca: Riset Pasar Untuk Produk Clickbank?

Membuat Artikel Review Produk Standar SEO Lewat Jasa Artikel Untuk Dipasang Dalam Blog

Pembahasan ini memang di luar pengalalaman saya sendiri. Karena saya tidak pernah atau lebih tepat belum membuat artikel review untuk teknik blog acak-acakan dengan menggunakan jasa artikel Inggris. Saya mengandalkan review produk dari pemilik produk karena memang menyediakan affiliate tool. Namun pembuatan artikel review ini penting dilakukan agar jauh lebih bisa memenangkan persaingan di Google. Kalau artikel copas atau milik pemilik produk, tentu akan terjadi duplikat konten di Google. Bisa memang dengan mengatur noindex dan nofollow di dalam artikel copas namun hasilnya malah tidak maksimal.

Dalam membuat artikel review produk alias menggunakan jasa menulis artikel blog Inggris, tentu Anda bisa mengajukkan beberapa kata kunci yang harus ditulis dalam artikel review. Walau jasa penulis artikel Inggris mengerti membuat artikel standar SEO, tetap saja Anda harus mengajukan beberapa kata kunci.

Sebagai misal Anda ingin membuat artikel review tentang produk “Acne No More Mike Walden Review”, maka bisa mengajukan beberapa kata kunci yang harus ada di dalam artikel seperti ini:
  • Acne No More = 10 kali pengulangan
  • Acne No More Review = 1 kali pengulangan
  • Acne No More Mike Walden Review = 1 kali pengulangan
  • Acne= terserah
  • Review = terserah

Standar menulis sesuai SEO harus minimal 500 kata. Kalau minimal, tentu lebih banyak itu lebih baik. Anda bisa mematok kata artikel sebanyak 800 kata. Bila harga artikel 10.000 per 200 kata, Anda hanya mengeluarkan modal sekitar 40.000 untuk jasa menulis artikel.

Membuat Artikel Inggris Untuk Pendukung Artikel Review

Anda bisa mematok jumlah artikel minimal 50 artikel. Tentu artikel berbahasa Inggris. Anda pasti tidak bisa melakukan hal itu. Cara yang saya lakukan waktu itu hanya mengandalkan artikel asli berbahasa Inggris, lalu di translit ke beberapa bahasa, acak-acak artikel karena untuk penempatan kata kunci. Saya beri link download untuk artikel asli dan di pasang di atas artikel acak-acak yang akan dipublish.

Saya membuat kalimat berbahasa Inggris, kurang lebih seperti ini: “Jangan Membaca Artikel Di Bawah Karena Tidak Bisa Terbaca, Lebih Baik Download Di Sini Saja”.

Namun ada cara yang lebih serius namun tidak memperdulikan si bule. Anda cukup membuat artikel berbahasa Indonesia. Memang bisa dengan mencopy artikel orang lain yang sudah ditranslit ke bahasa Inggris karena tidak akan dianggap duplikat konten di mata Google. Namun kenapa harus membuat artikel berbahasa Indonesia? Karena kalau ada 10 orang yang membahas tentang “acne”, pasti akan mencari artikel di Google dengan kata kunci yang sama yaitu tentang “jerawat”. Biasanya mereka mengambil artikel selalu diawali di halaman pertama. Artikel pun ditranslit dengan rasa percaya diri tanpa perlu khawatir terjadi duplikasi. Bagaimana bila Anda pun melakukan hal yang sama? Artikel dari 10 orang akan sama dengan Anda walau sudah ditranslit ke bahasa Inggris.

Lebih baik menggunakan artikel sendiri alias Anda menulis artikel dengan “teknik rewrite”. Cukup mengandalkan artikel orang lain namun kata-kata harus dirubah menjadi 70%. Bila sudah berubah, Anda aman walau ada puluhan orang yang mengambil artikel yang sama untuk dilakukan dengan cara yang sama. Anda cukup mentranslit dan pasang artikel di blog.

Setiap artikel harus memberi tautan untuk artikel review berisi “kata kunci artikel” dan disertai gambar.

Bila memang Anda kesulitan dalam hal teknis membuat blog dan mengurus blog dengan benar, Anda bisa menggunakan jasa pembuatan blog lewat saya. GRATIS 5 ARTIKEL DAN KONSULTASI!

Lakukan Marketing Blog Dengan Teknik SEO

Teknik SEO yang saya lakukan waktu, kira-kira di tahun 2012, cukup sederhana. Saya hanya melakukan teknik submit ke beberapa situs bookmark Indonesia dan luar negeri, komentar di blog luar negeri dan memasang iklan baris luar negeri. Namun untuk sekarang ini, sulit menemukan banyak situs bookmark karena sudah pada mati, berganti situs biasa, atau menutup pendaftarannya. Iklan baris pun rata-rata berbayar atau memiliki jangka waktu pemasangan.

Yang bisa Anda lakukan sekarang ini hanya melakukan teknik SEO lewat:

  • Komentar di blog luar negeri dofollow+nofollow
  • Komentar di buku tamu luar negeri dofollow
  • Membuat profil dofollow di forum yang menyediakan ruang untuk pemasangan home page situs.
  • Berkomentar di forum dofollow yang mengizinkan pemasangan tautan dengan mencari artikel yang relevan

Intinya dalam hal teknik SEO, Anda terlebih dahulu belajar pada pakar SEO. Untuk masalah ini, tentu harus mengeluarkan modal karena biasanya berbayar. Namun bisa mengandalkan yang gratis. Teknik SEO itu mudah, namun perlu keuletan mencari backlink. Jadi Anda hanya mengandalkan artikel SEO gratis agar bisa untuk praktek SEO.

Kata kunci yang harus dipasang tentu harus sesuai artikel review dan variasinya, baik untuk blog dan artikel. Kalau tidak halaman utama yang menang persaingan, tentu bisa diatasi dengan artikel review-nya.

Tukar Uang Dollar Dari Cek Clickbank Segera

Setelah melakukan hal yang diatas, Anda hanya menunggu penjualan. Sembari menunggu komisi mencapai batas jumlah pengiriman (saran jumlah: $250), Anda bisa berjalan melakukan teknik SEO terus-menerus sampai berada di bawah 5 (1, 2, 3, atau 4) halaman Google sesuai kata kunci yang di target.

Setelah uang dollar yang di dapat sudah mencapai batas jumlah pengiriman, cek uang dollar akan dikirim dan sampai ke rumah Anda kurang lebih dua minggu. Segera melakukan tukar uang dollar ke rupiah, jangan menunggu sampai lebih dari 7 hari. Karena memang akan menunggu lama lagi, kira-kira dua minggu, agar uang rupiah bisa cair ke rekening.

Anda bisa mencairkan cek uang dollar ke bank ternama seperti BRI, BNI, BCA, atau Mandiri. Tentunya sesuai rekening yang Anda punya. Waktu itu saya menggunakan bank BRI Cabang dalam pencairan ceknya. Biaya potogan alias biaya administrasi untuk bank BRI waktu itu sekitar 250.000 atau $25 (karena untuk nilai tukar uang dari rupiah ke dollar masih 10.000 untuk $1). Anda harus membawa uang tunai untuk biaya administrasi pencairan cek.

Setelah berhasil cair, selamat menikmati hasil walau hanya $400 uang dollar.

***

Personal Review

Mau lebih berhasil lagi dari sekedar mendapat $400? Yuk belajar bareng bersama Gm Susanto di Panduan Sukses Clickbank. 99% Full Vidio membuat anda tidak perlu lelah-payah membaca. Anda harus memenuhi syarat dalam membeli panduan ini yaitu:

  1. Punya komputer atau notebook
  2. Punya koneksi internet yang cukup cepat untuk mendownload vidio

Saya sudah mencoba panduan Clickbank milik Pak Gm dengan memilih paket GOLG yang memiliki keuntungan berlipat karena memang mendapatkan update vidio dan informasi terbaru via email. Saya pun sedang berjalan menuju kesuksesan satu tingkat dengan Gm Susanto, dengan berjalan per langkah hasil pengalaman dan modal seadanya.

Tema besar yang akan anda dapatkan dalam panduan affiliate Clickbank.com milik pak Gm adalah:

  1. Strategi Jitu dan Langkah Praktis Bagaimana Anda Berpenghasilan Ribuan US Dollar Dalam Waktu 6 -12 Bulan.
  2. Bagaimana Rahasia Seorang yang tidak JAGO berbahasa Inggris Namun SUKSES meraup ratusan dollar setiap hari.
  3. Teknik MEMODEL Kesuksesan Para GURU-GURU Internet marketing dunia untuk dijadikan blue print pasti meraup ribuan us dollar dari internet.
  4. Rumusan sederhana dalam mengembangkan isi situs dan iklan yang kita buat sehingga kita selalu mendapatkan biaya CPC iklan yang murah dan profitable dari Google Adword.
  5. STUDY KASUS bagaimana Gm Susanto bisa Memperoleh $100 - $500/Day di Clickbank.com. Untuk studi kasus ini, Anda akan mendapatkan 11 video LIVE Online yang menjelaskan secara detil.
  6. Dan masih banyak lagi pembahasan detailnya

Hasil belajar bersama Gm Susanto, membuat saya memiliki berbagai langkah yang cukup tepat dalam menjalankan sebuah bisnis sebagai Affiiate. Saya berhasil meraup jutaan rupiah dan untuk yang luar negeri berhasil meraup $400 dengan modal cekak dan usaha seadanya.

PENJUALAN TUTUP