Jual Rahasia Sukses Clickbank Dapet 2.775.000 Modal Cekak

blog
Simak langkah menarik jualan produk Rahasia Sukses Clickbank mendapat 2.775.000 dengan modal cekak. Bagaimana langkah saya dalam berjualan produk tersebut yang akan saya bagikan kepada Anda secara gratis, sehingga Anda bisa meniru dan memodifikasi cara berjualannya untuk berbagai produk affiliate termasuk produk RSCB?

Jual Rahasia Sukses Clickbank Dapet 2.775.000 Modal Cekak

Produk Rahasia Sukses Cklickbank atau disingkat RSCB adalah produk membership milik Gm Susanto, seorang internet marketer sukses Indonesia. Di samping produk RSCB, ada dua produk membership yang juga milik Gm Susanto yaitu panduan menjual informasi dan toko online. Saya membeli ketiga-tiganya karena memang diperlukan sebagai referensi untuk menguasai bisnis online.

Di tiga produk membership milik Gm Susanto, juga tersedia peluang kerjasama dengan menjadi “affiliate”. Di samping belajar, saya mencoba memasarkan alias menjadi affilate marketer untuk ketiga produk membership Gm Susanto. Dengan mengandalkan penjualan dan modal seadanya, saya berhasil mendapatkan penjualan yang lumayan. Saya mendapatkan uang dari penjualan RSCB sekitar 2.775.000 dan ditambah dari 2 produk lainnya yang juga lumayan.

Berikut adalah bukti penjualan dari saya yang masih tersedia sampai hari ini di member area RSCB. Click gambar.

Rahasia Sukses Clickbank
Rahasia Clickbank
Sukses Clickbank

Dari 2011 sampai dengan 2015, saya menghasilkan 2.775.000. 1 penjualan mendapatkan 75.000. Bila ditambah dengan penghasilan dari dua produk Gm Susanto yang lain, maka hasilnya lebih dari 3 juta. Jumlah itu memang cukup besar mengingat waktu itu sarana penjualan masih sederhana dan mengandalkan artikel seadanya saja. Kebetulan saya pun jarang online waktu itu sampai dengan awal tahun 2015.

Memang terbilang kecil penghasilan yang saya dapatkan hasil menjual 3 produk Gm Susanti terutama RSCB. Tapi dibandingkan banyak marketer pemula yang berjualan produk affiliate dengan bermain iklan berbayar tapi hasilnya malah rugi, maka penghasilan yang saya peroleh tentu dianggap besar.

Lalu bagaimanakah langkah yang saya lakukan dalam memulai penjualan produk RSCB agar bisa sukses dengan hanya mengandalkan blog marketing sederhana dan media iklan lainya dengan modal cekak?

Mempelajari Produk Panduan RSCB Terlebih Dahulu

Ketika melihat beberapa marketer yang mencoba menjual produk yang sama dengan saya yaitu RSCB, kesalahan mereka adalah tidak menjelaskan bagaimana pengalaman belajarnya. Mereka hanya membuat kalimat review yang hanya menjelaskan isi produk. Tentu bisa dianggap bahwa para marketer tidak serius mempelajari RSCB.

Namun, bisa saja si marketer sudah mempelajari RSCB dengan maksimal. Hanya saja mereka tidak mengungkapkan hasil belajarnya. Tetapi seharusnya bila sudah mempelajari RSCB, bisa dijadikan bahan dalam membuat artikel review untuk penjualan produk RSCB.

Saya pun mempelajari terlebih dahulu bagaimana materi pembelajar RSCB sebelum membuat artikel marketing mengenai produk RSCB.

Mengiklankan Di Situs Iklan Baris

Karena belum memiliki blog yang bisa diandalkan pada waktu itu, saya mencoba mengiklankan produk RSCB di banyak situs iklan baris. Efektif atau tidak, namun ada statistik kunjungan yang ada di member area RSCB per harinya. Ini mendandakan bisa menjadi media marketing tambahan. Saya hanya mengandalkan warnet untuk memasang iklan namun tidak setiap hari.

Ketika mulai jenuh, saya lebih fokus dalam membuat blog saja.

Membuat Artikel Blog Khusus Yang Berkaitan Dengan RSCB

Ketika saya sudah paham materi pembelajarannya, saya membuat artikel blog khusus mengenai review RSCB. Ketika banyak marketer yang hanya membuat 1 artikel review, saya membuat dalam jumlah yang banyak. Saya menulis banyak hal di blog yang lain mengenai RSCB untuk penguatan penawaran agar percaya bahwa produk yang saya jual memang berkualitas bagus. Sehingga itu yang menjadi alasan atau dasar kenapa hanya mengandalkan blog sederhana mampu meraup menjualan dengan mudah dan modal cekak.

Untuk blog ini memang tidak banyak membahas secara khusus mengenai RSCB. Namun saya akan memperbanyak artikel RSCB di dalam kategori ini bila memang memiliki waktu untuk menulis. Mengingat bahwa sekarang saya sibuk mengurusi jasa menulis artikel blog dan merketing.

Membuat Pengalaman Nyata Hasil Pembelajaran Di RSCB

Ya, menuliskan pengalaman nyata dalam review artikel adalah cara yang terbaik. Pengunjung tidak hanya melihat bagaimana isi sebuah produk, namun juga melihat bagaimana pengalaman seseorang ketika sudah merasakan produk yang dijualnya. Ini akan menjadi alasan kuat kenapa mereka harus beli produk yang Anda jual.

Namun sebelum membuat review tentang pengalaman nyata Anda, tentu harus terlebih dahulu mengalaminya langsung. Bagaimana mau membuat review hasil pengalaman bila belum memiliki pengalaman? Coba praktekkan mater RSCB yang sudah Anda pelajari dengan modal cekak atau besar. Ketika berhasil walau sedikit keberhasilan, itu sudah cukup untuk membuat artikel review berupa pengalaman.

Strategi yang saya buat waktu itu adalah menggunakan teknik perbandingan. Saya membuat review untuk 3 produk milik Gm Susanto. Namun yang menjadi titik fokus review artikel yang disertai pengalaman berhasil adalah produk RSCB. Teknik perbandingan itu saya dapatkan di produk RSCB paket GOLD, yang sebenarnya untuk penjualan produk yang ada di Clickbank.com. Saya mencoba teknik yang Gm Susanto lakukan, membuat review perbandingan dan membidik 1 titik review yang utama, hasilnya cukup berhasil. Saya bisa meraup penjualan secara rutin dan ada yang mendapat sampai 4 kali penjualan dalam satu bulan: 3 produk RSCB dan 1 produk panduan online shop (agak lupa).

Sekarang, saya tidak memakai lagi teknik perbandingan lagi karena situs minisitenya sudah tidak ada. Namun efek dari tidak memakai teknik itu adalah sepi penjualan. Namun saya akan mencoba teknik yang lain agar menghasilkan penjualan secara rutin lagi.

Bangun Blog Bisnis Yang Lebih Serius

Ketika membuat blog tema bisnis pertama, saya menganggap bisa sebagai solusi trafik. Namun saya merasa kurang karena kesalahan konten. Akhirnya membuat blog tema bisnis yang baru. Ketika blog baru sudah dibuat sebagai solusi trafik lagi, saya merasa kurang lagi sehingga membuat blog yang ketiga. Dan seterusnya. Akhirnya blog yang sedang Anda lihat adalah blog terakhir dibuat yang bertemakan bisnis. Mungkin ada blog baru lagi setelah ini.

Intinya adalah buatlah beberapa blog untuk kepentingan bisnis. Maksud membuat beberapa blog bisa persis seperti yang saya alami. Ketika blog pertama tidak memuaskan, maka jangan merasa puas dengan blog pertama. Buat lagi blog kedua yang lebih bagus lagi. Dan seterusnya sampai menghasilkan rasa kepuasan. Ketika awal membuat blog merasa puas, maka bisa jalan terus untuk diurus dengan baik.

Silahkan Anda Mencoba

Tidak asik kalau Anda hanya membaca artikel ini. Anda bisa mencoba cara yang saya lakukan. Bila memang Anda kesulitan mengenai dunia blogging dan bisnisnya, Anda bisa mengandalkan Jasa Pembuatan Blog dari saya. Anda bisa mendapatkan layanan khusus berupa pengalaman dari saya yang bisa saja bermanfaat untuk ke depan. Silahkan klik disini untuk melihat penawarannya.

Kalau memang blog tidak ada produk, kira-kira bisa mendapat uang tidak? Tentu tidak akan mendapat uang. Untuk itu, Anda bisa mencoba menjual produk RSCB dengan memanfaatkan layanan affiliate-nya. Tentu Anda harus membeli terlebih dahulu. Alasannya karena sudah tidak tersedia layanan affiliate untuk member free.

Bila memang mau membeli produk RSCB, pastikan memilih paket Gold. Namun sekarang sudah otomatis akan mengarahkan ke paket Gold. Pembelajaran di paket Gold tidak membuat Anda nyesel. Kenapa? Karena memang materi pembelajaran banyak dan memuaskan; ada bonus terutama produk MMR yang bisa dijadikan strategi penjualan produk luar negeri; dan selalu diberikan update infrmasi, baik artike atau vidio via email.

Cara Gm Susanto Mendapatkan Sales $5,075.70 Dengan Mempromosikan Produk Orang Lain Di Clickbank.com?



jasa backlink

Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!