Panduan Rahasia Clickbank Gm Susanto Dibajak?

Sebelum membahas mengenai produk panduan rahasia Clickbank Gm Susanto dan pembajakannya, maka mari terlebih dahulu mengartikan arti pembajakan untuk produk digital online alias produk download. Hal ini agar orang awam yang baru berjualan produk digital online bisa memahami bagaimana aturannya. Bisa jadi dengan bangga mereka akan menjual ebook yang sudah dibeli dengan alasan ada persamaan dengan melakukan penjualan produk fisik.

Panduan Rahasia Clickbank Gm Susanto Dibajak?

Apakah setuju saya membahas terlebih dahulu mengenai arti pembajakan produk download? Setuju ya? Barangkali ini hanya pendapat pribadi saya, maka Anda tidak perlu menelan mentah-mentah.

Begini. Ketika melakukan penjualan produk fisik, entah baju atau yang lainnya, maka sebagai pembeli sangat dibolehkan menjual kembali produk yang telah dibeli dari pedagang lain walau pedangan tersebut kepanjangan dari suplier alias produsen produk. Ini sudah umum terjadi dan memang begitulah aturan penjualan produk fisik. Terpenting adalah, jangan mengaku-ngaku produk hasil karya dirinya apalagi sampai merebut hak ciptanya dengan berlindung dibalik hukum.

Berbeda dengan mendaur ulang produk fisik,misal masalah musik rekaman. Ketika menjual kaset seperti pada umumnya, maka boleh-boleh saja. Otomatis si penjual kaset berbelanja produk kepada suplier (produser) yang membuat suplier mendapat keuntungan. Namun ketika kaset yang dibeli untuk direkam ulang, diduplikasi, lalu dijual, jelas itu melanggar aturan.

Bagaimana dengan produk digital online, alias produk berjenis download? Maka prinsipnya harus menganalogikan pada penjualan produk fisik. Jangan karena produk download mudah diduplikasi, ketika melakukan penjualan malah diluar kerjasama pemilik produk. Memang yang dijual cuma satu produk, tetapi kan berpotensi menimbulkan duplikasi. Apakah bisa hanya menjual satu baju lantas bisa dijual ke 100 orang? Tidak bisa kan? Nah prinsip penjualan produk fisik harus tetap ada dalam penjualan produk download (digital).

Ketika melakukan penduplikasian untuk penjualan produk fisik tentu dilarang. Untuk penjualan produk download pun ketika terjadi duplikasi seperti halnya produk fisik, tentu dilarang juga. Walau berbeda dalam segi bentuk, namun prinsip “duplikasi” itulah yang bisa sama.

Info produk gratis: 7+ Vidio Gratis RSCB - Studi Kasus Mendapatkan Sales $2,363

Bagaimana Dengan Kasus Panduan Rahasia Clickbank Yang Sudah Dibajak?

Ketika itu saya tidak sengaja menemukan situs jualan online berjenis toko online yang melakukan pembajakan berbagai produk termasuk produk milik Gm Susanto yaitu Gm Susanto Tutorial dan Rahasia Sukses Clickbank atau sebutan lain adalah RSCB. Kalau Gm Susanto mencantumkan situs pembajaknya, saya tidak perlu repot-repot bertemu “tak sengaja”. Jadi, saya memang tidak berniat mencarinya untuk mengetahui situs pembajaknya.

Bila memang kasusnya seperti situs yang saya temukan, jelas pembajakan. Situs yang saya temukan memang sengaja didesain dengan profesional untuk penjualan produk digital bajakan. Dalam hal itu, bukan berstatus “orang awam” yang melakukannya. Bila memang orang awam, tidak mungkin akan melakukan penjualan seserius itu. Pastinya juga terlebih dahulu akan menanyakan pada pihak Gm Susanto tentang kebolehan menjual kembali produk rahasia Clickbank.

Resiko Si Pembajak Produk Digital Rahasia Clickbank Gm Susanto

Saya mengetahui bagaimana ukuran file vidio yang didownload. Ada yang 30 MB, 50 MB dan ada juga yang sampai 70 MB. Intinya ukuran file mamng besar-besar. Apalagi bukan satu atau dua, tapi puluhan vidio memiliki ukuran yang besar. Ketika didownload semua, bisa membutuhkan waktu yang lama.

Ketika si pembajak mau menjual produk rahasia Clickbank Gm Susanto, tentu terlebih dahulu mendownload semua vidio yang ada di dalam member area. Apakah benar didownload semua? Kemungkinan besar tidak akan didownload semua, terutama file non vidio. Ketika tidak didownload semua, tentu materi bajakan yang terjual tidak lengkap. Padahal, pembelajarannya saling kait-mengkait yang tidak bisa dipisahkan.

Ketika pembeli mendapatkan vidio yang tidak lengkap, uang hilang, usaha memahami materi malah mengambang, dan mau bertanya ke siapa pun bingung.

Ketika si pembajak menjual produk bajakan secara online, maka akan dengan mudah diketahui banyak orang bahwa situs tersebut penjual produk bajakan. Lah, bila sudah kehuan, bagaimana mau aman? Setidaknya akan ada tindakan seperti ini:

  1. Menempuh jalur hukum
  2. Membayar orang untuk menghilangkan tampilan halaman situs yang mendisplay produk bajakan.
  3. Melaporkan blog bila mengandalkan Blogger.com
  4. Membayar pasukan hacker baik yang bisa melacak nama, asal pembajak sampai dengan pengiriman virus mematikan untuk si pembajak.

Namun tanpa itu juga, alias membiarkan, bila memang masih menggunakan nama Gm Susanto dan nama asli produk yaitu Rahasia Sukses Clicbank, maka pengunjung akan dengan mudah melacaknya lewat Google. Biasanya, produk yang dibajak adalah produk berkualitas bagus yang sudah tersebar luas penjualannya. Sehingga akan dengan mudah Google menampilkan nama pemilik dan nama asli produk yang dibajak. Bila memang sudah menemukan situs pemilik asli, akan dengan mudah meningalkan situs bajakan.

Kalau memang melakukan penipuan bisnis online dengan menyembunyikan nama Gm Susanto dan nama Rahasia Sukses Clickbank, maka masalah itu sudah menjadi urusan dengan pembeli. Pembeli yang kecewa karena produk yang dibeli adalah produk bajakan, pasti akan dengan mudah menyebarkan di dunia online. Karena memang si pembeli merasa telah ditipu. Tentu tidak mungkin vidio bisa diedit namanya kan?

Rugi Bila Membeli Produk Rahasia Clickbank Bajakan

Manfaat utama membeli produk membership rahasia Clickbank Gm Susanto adalah agar bisa memanfaatkan fasilitas mentoring yang dberikan si Gm Susanto untuk membernya. Ketika ada permasalahan, maka bisa dengan enjoy bertanya pada si owner. Saya sendiri sering bertanya-tanya mengenai materi pembelajaran affiliate Clickbank.com yang masih dirasa sulit atau ketika ada perubahan dalam hal teknis marketing online.

Bagaimana mau memanfaatkan fasilitas mentoring dari Gm Susanto bila membeli produk rahasia Clickbank bajakan?

Manfaat utama yang lain dari membeli produk membership rahasia Clickbank yang asli adalah bisa mendapatkan update informasi terbaru, baik berupa tulisan atau vidio. Sia-sia kan membeli produk Gm Susanto yang bajakan?

Baca kesuksesan saya di : Dapat Uang Dollar $400 di Clickbank Via Blog Acak-Acakan

Solusi Terbaik Untuk Si Pembajak

Kalau Anda berpikir bahwa dengan melakuan pembajakan maka masalah bisnis sudah tidak membutuhkan modal uang lagi, tentu salah. Sama-sama besar modalnya bila berurusan dengan marketing. Untuk pembuatan website sendiri seharga lebih dari ratusan ribu. Belum segala hal modal uang untuk mendukung dalam penjualan produk sampai menuai kesuksesan.

Kalau sudah tahu modal bisnis bisa tetap besar (bergantung kapasitas bisnisnya), resiko akibat pembajakan pun besar, kenapa masih mengandalkan teknik bajakan? Bukankah ada solusi lain? Dengan memanfaatkan program affiliate yang diadakan rahasia Clickbank Gm Susanto, tentu tidak perlu modal pembuatan produk. Jelas legal bila si pembajak mengikuti program affiliate bersama produk Gm Susanto. Jelas aman kan? Paling, tidak aman dalam hal persaingan dengan si owner :-)

Terbukti sukses menghasilkan uang hanya mengandalkan program affiliate dan bermodal cekak. Tentu bisa melakukannya dengan aman karena saya tidak mengandalkan produk bajakan dan tidak sedang membajak produk. Buktikan sendiri keberhasilan saya menjual produk Gm Susanto, silahkan baca artikel review “Jual Rahasia Sukses Clickbank Dapet 2.775.000 Modal Cekak

Penawaran Produk Tutup. Anda Bisa Mengkonsultasikan Seputar Cari Dollar Di Clickbank Di Data Kontak Yang Tersedia