Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Pembuatan Blog Gratis Spesial Google Adsense

Anda sudah punya akun Google Adsense namun berkeinginan menambah blog baru untuk memperbesar penghasilan adsense anda? Bila memang benar, anda berada di jasa pembuatan blog yang tepat. Mengapa tepat? Di jasa ini, anda tidak dipungut biaya untuk memiliki blog baru. Ya, saya tidak lagi bergurau dengan anda. Anda bisa menambah jaringan blog dengan gratis.

jasa pembuatan blog

Namun tetap, ada udang dibalik batu, ada hitam dibalik putih. Wah, anda sepertinya nyesel. Jangan nyesel, karena maksud udang dibalik batu, hitam dibalik putih adalah anda mengharuskan sudah memiliki akun adsense. Apakah harus akun adsense yang baru dibuat? Tidak harus, anda bisa menggunakan akun adsense yang sudah ada, yang sudah memiliki banyak blog sekalipun.

“Bagaimana pembagian komisinya? Rugi dong kalau saya sudah punya banyak blog namun dibagi rata dengan anda yang baru punya 1 blog.” Mungkin anda bertanya seperti itu. Namun jangan khawatir, pembagian komisi bukan berdasarkan persen atau jumlah blog melainkan berdasarkan jumlah artikel. Nanti dijelaskan di bawah.

“Apakah Google Adsense untuk Youtube bisa diterima?” Maaf, tidak bisa. Karena hanya berfokus untuk blog saja walaupun bisa saja pembuatan blog untuk memarketingkan vidio Youtube anda.

Alternatif Jasa: Jasa Pembuatan Blog Adsense (Jasa blog Yang Masih Dibuka)


Bagaimana penjelasan detail jasa pembuatan blog spesial Google Adsense? Perhatikan baik-baik kesempatan ini, karena memang Penawaran Terbatas!

Jasa Pembuatan Blog Hanya Bertema Bisnis

Anda tidak perlu mengatur mengenai tema pembuatan blog. Tema pembuatan blog urusan saya sendiri. Saya memilih tema blog seputar “bisnis”, ya, tema bisnis seperti blog yang sedang anda lihat. Mengapa tema bisnis? Dari tema bisnis, maka akan muncul cabang-cabang produk bisnis seperti kecantikan, kesehatan, resep, penulisan dan sebagainya yang merupakan potensi relevansi iklan Google.

Tema bisnis memang tema yang saya kuasai. Saya sudah melayani banyak klien yang memesan artikel tema bisnis. Sehingga saya sudah terbiasa menulis tema bisnis.

Pembuatan blog hanya menerima berbahasa Indonesia. Tidak melayani bahasa Inggris karena saya tidak bisa bahasa Inggris.

Kontrol Blog Ada Ditangan Saya

Saya tidak mau mendapat musibah hanya pesoalan kerjasama spele. Mana ada yang mau mendapat musibah, apalagi besar? Jadi, demi keamanan untuk saya sendiri, maka kontrol blog ada di tangan saya.

Kontrol blog yang saya maksud adalah:
  • Akun gmail blog ditangan saya
  • Hanya menerima orang lain sebagai penulis saja

Saya kira, dua kontrol di atas sudah cukup untuk mengamankan saya sendiri.

Apakah Boleh Ikut Join Tulisan?

Tentu sangat boleh. Bahkan kalau mau cepat proses update artikelnya, anda bisa ikut andil dalam memberikan artikel. Namun status anda hanya sebagai penulis bukan sebagai admin blog. Sudah dijelaskan bahwa anda hanya bisa sebagai penulis saja.

Pembagian Komisi

Pembagian komisi menggunakan sistem hitungan per artikel. Sehingga di sini tidak ada yang namanya pasif income untuk saya sendiri. Bila update artikel selesai, otomatis saya tidak mendapatkan komisi. Banyak atau sedikitnya komisi bergantung dari jumlah artikel.

Pembagian komisi hampir mirip dengan jasa pembuatan artikel

Lalu berapa pembagian komisi adsense sesuai jumlah artikel?:
  • 1 artikel 500 kata: 9000
  • 1 artikel 1000 kata: 7000

Bila ada 50 artikel 500 kata dengan 50 artikel 1000 kata, maka pembagiannya adalah 50 x 9000 = 450.000 dan 50 x 7000 = 350.0000. Anggap saja totalnya adalah 800.000. Bila anda sudah mendapat komisi dari Google Adsense, dalam arti sudah cair ke bentuk rupiah, anda bisa membayar cicilan atau langsung.

Setuju? Bila tidak setuju, berarti peluang jasa pembuatan blog gratis ini tidak cocok untuk anda.

Bagaimana bila tidak mendapatkan komisi dari Google Adsense? Ya, anda tidak perlu memberikan saya komisi.

Bila anda menipu saya dengan pura-pura tidak mendapatkan komisi, maka itu resiko besar untuk anda. Apa resikonya? Dosa, hehe...

Anda Tidak Berhak Meminta Mengiklankan Sesuatu Selain Iklan Google Adsense

Bila anda pura-pura tidak mendapat komisi padahal sudah bisa membayar saya, maka saya tidak rugi. Mengapa saya tidak rugi? Karena anda tidak berhak beriklan produk atau jasa apapun di blog saya. Sedangkan yang berhak untuk mengiklankan produk atau jasa adalah saya sendiri. Kalaupun anda tidak membayar saya seumur hidup pun, saya tetap tidak rugi.

Justru yang rugi adalah anda sendiri yaitu mendapat dosa dari Tuhan karena sudah menipu orang yang sudah rela berbaik hati membantu meningkatkan penghasilan tanpa bayaran pasif income, hanya per artikel saja.