Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Langsung Dapat Uang

Pembahasan bisnis online gratis tanpa modal langsung dapat uang ini berdasarkan pengalaman saya sendiri yakni 75.000 dari penjualan produk Rahasia Sukses Clickbank milik Gm Susanto. Jualan ya, bukan bermain investasi. Namanya juga bisnis, bukan investasi. Tentunya, maksud langsung dapat uang itu tidak dalam hitungan hari, tetapi bulan. Ya, mohon maaf, sebuah kesalahan bila anda membayangkan langsung dapat uang dalam hitungan hari. Kenyataan yang ada, saya hanya mendapatkan yang dalam beberapa bulan. Tentunya, saya mendapatkan uang mungkin tidak gratis-gratis amat waktu itu. Sehingga pembahasan bisnis online gratis lebih kepada ide saya sendiri yang mengandalkan pengalaman saya.

Dapet 2.775.000 Modal Cekak 
 

Awal Langsung Dapat Uang 75.000 Dengan Mengikuti Affiliate Program Produk Rahasia Sukses Clickbank

Pada awalnya, saya membeli produk Rahasia Sukses Clickbank milik Gm Susanto. Dalam prodok itu, menyediakan affiliate program dengan komisi 75.000 untuk member berbayar. Syaratnya memang harus membeli produk dahulu. Lalu, saya memanfaatkan program affiliate untuk bisnis online gratis yang sekedar menggunakan modal koneksi internet dengan harapan langsung dapat uang. Lalu, produk yang sudah dibeli, dipelajari terlebih dahulu sebelum memanfaatkan program affiliate agar sehingga tidak langsung mendapat uang.

Pada bulan september 2011, saya membuat blog dan memposting artikel. Setelah itu, selama berbulan-bulan, mulai dari bulan septermber sampai berganti, saya menulis artikel. Bukan dikatakan menulis, tetapi, saya memanfaatkan tulisan orang lain alias copas. Bukan 100% copas tetapi dikurangi kalimat-kalimatnya sehingga di mata google mungkin bukan sepenuhnya copas.

Pada tahun 2011, algoritma google mungkin belum ketat sehingga artikel copas pun lumayan bisa untuk dapet uang. Saya mengandalkan bisnis online gratis alias program affiliate dalam upaya dapat uang. Ya, program affiliate adalah program bisnis online gratis. Terbukti, usaha membuat blog untuk bisnis online gratis, bisa langsung dapat uang. Ya, tentunya, saya langsung dapet uang dalam waktu 5 bulan.


Nah, anda bisa melihat sendiri bahwa kegiatan affiliate program atau disebut bisnis online gratis yang mungkin tanpa modal bisa langsung dapat duit hanya dalam waktu 5 bulan saja. Ini pun, saya melakukannya asal-asalan saja.

Sebenarnya dari tahun 2011 sampai 2015, saya dapet uang sekitar 2.500.000+ dari bisnis online gratis yang mungkin tanpa modal karena cuma mengandalkan koneksi intenet untuk semua kebutuhan. Setelah itu, kurang tahu tahun kapan, situs rahasia sukses clikbank sudah non aktif. Sekarang, Gm Susanto lebih berfokus pada workshop digital marketing secara ofline.

Baca: Rahasia Sukses Clickbank Dapet 2.775.000 Modal Cekak

Bikin Blog Bisnis Online Gratis Buat Clickbank Berbahasa Inggris Langusng Dapet Uang $400

Bisnis di clickbank.com pun bisa dapet uang dengan cara yang sama dengan mengikuti program bisnis online gratis yakni affiliate program. Saya langsung dapat uang kurang 400+ yang mungkin dalam hitungan beberapa bulan. Ya, aku ingatnya, tidak sampai tahunan. Sayangnya, cek pertama senilai $250 tidak berhasil terkirim karena ketidakjelasan alaman. Untung, cek kedua berhasil sampai dengan nilai $150. Setelah mendapat cek kedua, masih mendapat dollar. Karena jarang mendapatkan penjualan dari penjualan produk di Clickbank.com, tiba-tiba dollar berkurang. Ampun.


Langkah Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Langsung Dapat Uang

Setelah menjelaskan pengalaman saya dalam bisnis online gratis tanpa modal (modal cekak alias modal koneksi internet) yang bisa langsung dapat uang dalam beberapa bulan, saya ingin berbagi cara atau strategi bisnis online gratis yang pernah aku alami. Namun, fokus bisnis online gratisnya lebih ke affiliate program dengan mengandalkan modal blog.

1. Membuat Blog dengan Niche Bisnis

Mau langsung dapat uang dari blog? Sebenarnya ada yang paling cepet dari membuat blog yaitu menjual ke temen yang membutuhkan panduan bisnis. Langkah berikutnya agar jangkauannya luas, bisa memasang iklan. Apakah bisa menjamin langsung dapat uang? Tetapi, maksud langsung dapat uang secara cepat sebenarnya sebuah langkah saja. Mengapa? Rejeki Tuhan yang mengatur. Kalau langkah cepat tidak langsung dapat uang, mau bagaimana lagi? Tetapi, inti penting cara pandang langsung dapat adalah lebih kepada proses, prose cepat agar langsung mendapat uang. Kalau membuat blog, langkah ini kurang cepat tetapi paling efektif dalam jangka panjang.

Mau cepat langsung dapat uang atau tidak, anda tetap harus membuat blog dalam langkah bisnis online gratis yang mungkin tanpa modal atau modal cekak. Topik yang tepat adalah topik bisnis. Mengapa? Produk make money atau produk panduan cari uang adalah produk yang paling diminati orang Indonesia, bahkan dunia. Maksud produk make money adalah produk panduan bisnis dan investasi. Jangan salah artikan. Sehinga, sangat tepat bila blog bertemakan bisnis atau disertai pembahasan investasi.

Anda jangan lupa, bahwa trafik kunjungan harus diperhatikan. Seperti prinsip kesuksesan yang selalu naik, trafik kunjungan seharusnya terus naik agar seiring berjalannya waktu, banyak terjadi penjualan-penjualan. Inti penting membua blog adalah untuk meraih trafik kunjungan sebagai pengganti iklan berbayar. Kalau tidak ada trafik kunjungan di blog, untuk apa membuat blog? Untuk itu, harus diperhatikan langkah membuat blognya. Bagaimana?

Agar bisa binis online gratis tanpa modal, bisa menggunakan blogger.com

  • Perhatikan langkah teknis menggunakan blogger
  • Latihan menulis bisnis
  • Mau membaca seputar bisnis
  • Latihan menulis dan pengaturan blog standar SEO
  • Praktek mencari backlink
  • Dan sebagainya.

Berat ya membuat blog? Berat dong, he he..

2. Memilih dan Membeli Produk Topik Bisnis Yang Menyediakan Affiliate Program

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, produk bertemakan make money, penghasil uang atau panduan bisnis atau panduan investasi, memang laris diburu banyak pengunjung. Terlepas siapa yang paling laris, itu persoalan lain. Yang jelas, bisa dikatakan urutan produk informasi yang dibutuhkan adalah produk make money. Jadi, anda tidak perlu pusing-pusing memilih banyak produk kalau sekedar agar bisa langsung mendapat uang.

Cara memilih produk informasi bertemakan bisnis:

  • Produk membership
  • Materi dikemas dalam vidio
  • Memiliki sales letter yang menunjukkan bukti berhasil secara jelas
  • Kejelasan produk informasi mengajarkan arah bisnis yang seperti apa
  • Komisi di atas 50.000
  • Membagikan free produk (opsional)
  • Harga jual produk di bawah 200.000 (opsional)

Setelah menemukan, alangkah baiknya anda membeli produknya. Hal ini untuk kepentingan membuat rewiew produk

3. Memebuat Pembahasan Rewiew Produk Sesuai Pengalaman Pribadi

Saya berhasil langsung dapat uang dalam waktu 5 bulan karena blog berisi mengenai pembahasan rewiew produk. Anda bisa saja dapat uang tanpa review, sekedar masang banner, namun baru mendapat uang dalam waktu 1 tahun. Bahkan setelah anda dapat uang, belum tentu mendapat kelanjutan penjualan berikutnya tiap bulan. Saya langsung dapat uang dalam waktu 5 bulan sebagai start untuk dapat uang berikuntnya. Hal ini karena didukung banyak halaman review. Dengan halaman review yang meyakinkan, pengunjung langsung membeli seketika itu juga.

Untuk bisa menulis review, anda harus mempelajari produknya terlebih dahulu. Makanya, anda jangan asal membeli produk agar mendapatkan pembahasan yang isinya daging. Ketika isinya daging, anda akan leluasa menjelaskan bagaimama produk bisa membawa anda menuju langkah terbaik.

Review yang terbaik agar langsung mendapat uang adalah review yang berisi pengalaman pribadi merasakan produk pembelajaran dan juga mempraktekannya.

4. Memasang Banner Iklan Di Semua Halaman Postingan Agar Pengunjung Tahu

Memasang banner sebagai contoh penawaran produk ketika pengunjung berada pada halaman lain. Bisa saja, anda membuat teks iklan penawaran bila memang tidak mau menggunakan banner. Inti yang saya tekankan adalah, banner bisa sebagai informasi pada pengunjung bahwa anda menawarkan produk. Blog anda seputar bisnis yang membahas banyak bisnis khususnya bisnis affiliate. Ketika pengunjung melihat halaman lain yang bukan halaman review, si pengunjung bisa diarahkan lewat banner iklan penawaran produk. Nantinya, mengklik banner tersebut.

Saran saya, pasang link halaman pada banner dengan link salles letter buatan anda sendiri. Tujuannya, agar pengunjung tidak perlu membaca penawaran lagi di situs utama. Karena sudah merasa membaca, pengunjung akan langsung membeli ketika berkunjung ke situs utama.

Tentunya, agar banner bisa muncul di semua halaman posting

5. Manfaatkan Blog Untuk Bisnis Adsense Juga

Karena membuat blog itu berat, dan nasib program affiliate tergantung pemilik produknya, alangkah baiknya, anda memanfaatkan blog untuk kebutuhan adsense juga. Bisnis online gratis bisa dijalankan menggunakan adsense juga sekalipun langkahnya tidak segampang bisnis affiliate. Tentunya, mengambil bisnis online gratis dengan adsense jika blog sudah menghasilkan kunjungan minimal 5000 per bulan agar bisa dapat uang tanpa modal belanja (ya iya lah, namanya juga blog jasa iklan, hehe)