Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Penulis Artikel Murah Strategi SEO

Apakah membutuhkan jasa penulis artikel murah? Di samping itu, apakah anda juga membutuhkan jasa strategi SEO yang juga murah untuk mengoptimalkan sebuah artikel yang dipesannya? Anda berada di tempat yang tepat karena saya menyediakan kedua jasa tersebut dalam satu paket. Apakah anda menginginkan penjelasan lebih lanjut? Simak penawaran terbaiknya. Edisi Artikel Indonesia

 

SUDAH DITUTUP. ANDA BISA MEMILIH JASA ARTIKEL LAIN


Seperti yang anda ketahui, strategi SEO 2016 (dan mungkin di tahun berikutnya) lebih menitikberatkan pada konten, dalam arti selalu menghadirkan konten terbaru dengan informasi terbaru. Dalam blogging, tentu menghadirkan konten artikel. Namun bukan sekedar memberikan konten artikel terbaru tetapi juga mengoptimasinya dengan berbagai backlink SEO dan promosi di sosial media.

Yang menjadi masalah adalah, anda hanya memesan artikel di berbagai jasa artikel namun tidak paham bagaimana mengoptimalkan atau mengoptimasi sebuah homepage blog beserta konten artikel marketingnya dengan strategi SEO. Akhirnya, pengunjung yang datang dalam jumlah standar, tidak mengalami perubahan pengunjung. Apakah merasa nyesel membeli artikel atau menyewa jasa penulis artikel? Jangan sampai itu terjadi. Kalau pun tetap juga tidak mengalami peningkatan pengunjung, setidaknya sudah berusaha melakukan strategi SEO.

Anda harus bisa membuat rencana strategi SEO dengan menghadirkan konten-konten standar SEO dan juga strategi backlink SEO agar halaman blog dan artikel anda mengalami posisi yang baik di mesin pencari Google.

Dalam penulisan artikel blog marketing, anda bisa mengandalkan jasa penulisan yang saya miliki. Namun tentunya anda harus tetap belajar dalam hal strategi backlink SEO agar artikel yang ada pesan tidak dianggur begitu saja dalam blog tanpa ada suntikan backlink SEO atau promosi sosial media.

Dalam hal SEO marketing blog, sebenarnya saya sudah menyediakan di bagian kursus membuat blog bisnis. Anda bisa melihat detail penawaran. Bila anda lebih menyukai paket kursus blog bisnis, itu lebih baik karena membahas lebih dari sekedar backlink SEO. Tentunya dengan harga yang murah.

Bila anda tidak suka berbagai materi dan ingin lebih fokus ke teknik SEO, bisa mengandalkan paket jasa penulisan yang sedang anda baca ini. Saya akan memberikan materi dan juga jasa konsultasi backlink SEO agar blog dan artikel marketing bisa mendapatkan suntikan backlink dengan maksimal.

Di sini anda akan diberikan materi SEO dan juga langkah praktis, cepat tanpa bikin anda pusing mengenai penanaman backlink SEO untuk artikel juga situs blog anda.

Bagaimana, apakah anda tertarik dengan jasa SEO yang saya tawarkan?

Apakah anda sudah paham atau tidak membutuhkan mengenai strategi SEO sehingga hanya butuh artikel saja? Silahkan memesan paket jasa artikel harga murah.


Berikut penjelasan detail mengenai jasa penulisan plus paket SEO ini:

1. Saya Pribadi Yang Menulis Di Jasa Penulis Artikel

Saya tidak memiliki karyawan khusus yang akan bekerja menjalankan pemesanan artikel. Di samping takut tidak bisa membayar gaji secara rutin, tentunya tidak memiliki kantor pribadi yang khusus untuk tempat bekerja karyawan.

Jadi untuk jasa penulis artikel murah ini, saya sendiri yang menulis artikel. Tentunya penulisannya sesuai standar SEO seperti dalam hal:
    ⇛ Riset Kata Kunci,
    ⇛ Penulisan Standar SEO

    Tujuannya untuk memaksimalkan artikel berada di posisi pertama mesin pencari Google.

    Bila sudah banyak pemesan, tentunya tidak bisa menerima pemesan baru. Resiko menjadi pekerja mandiri tentu tidak bisa menerima banyak pemesanan, seperti halnya jasa mandiri lainnya. Anda bisa mengandalkan jasa menulis artikel yang lain atau silahkan bersedia menunggu sampai berkurang jumlah pemesannya. Saya nanti menghubungi bila sudah menerima pemesan baru.


    2. Jasa Penulis Artikel Berpengalaman Menulis

    Lalu bagaimana pengalaman saya dalam menulis? Memang, bukan dikatakan penulis ahli. Namun bila dikatakan penulis yang bisa update setiap hari, bahkan 2000 kata setiap hari dengan berbeda judul (4 judul), saya tergolong masuk di dalamnya. Hal itulah yang membuat saya berani membuka jasa menulis artikel blog. Berikut pengalaman menulis saya.

    Novel Spesial Arafah Rianti (@arafahrianti Komika Runner Up Stand Up Comedy Indosiar) Di Belajarmenulistips.blogspot.com


    Spesial Menulis Cerpen Berjumlah Puluhan




    Spesial Menulis Puisi Berjumlah 100+



    Tentunya pengalaman menulis ratusan artikel di blog milik pribadi dan juga ratusan artikel milik klien.

    3. Jasa Penulis Artikel Untuk Artikel Marketing

    Di sini saya melayani artikel marketing yang kebutuhannya untuk memarketingkan sebuah bisnis atau jasa. Tidak mesti harus bertema seputar ‘bisnis’ walaupun kebanyakan klien memesan tema tersebut. Tentunya artikel marketing menyesuaikan dengan tema produk atau tema yang berkaitan. Biasanya artikel marketing yang dibutuhkan adalah seputar:
      ⇛ Kesehatan
      ⇛ Kecantikan
      ⇛ Bisnis
      ⇛ Pendidikan
      ⇛ Penulisan
      ⇛ Kuliner
      ⇛ Produk Bisnis Berlabel Grosir (misal grosir mukena, yang tidak bisa ditulis tips mukena tetapi bisa dibahas seputar strategi menghimpun reseller)
      ⇛ Wanita (bisanya untuk produk fashion yang tidak bisa ditulis dengan tema produknya)
      Biasanya tema di atas menyesuaikan produk atau jasa yang sedang dijualnya.

      Bisa juga artikel biasa untuk kebutuhan blog program adsense atau jasa iklan karena mengharuskan membutuhkan update artikel secara rutin agar tetap mengalirkan uang dolar dan pengunjung yang melimpah setiap harinya.

      4. Jasa Penulis Artikel Artikel Anti Copy-Paste

      Khawatir artikel yang anda pesan cuma berisi artikel copy-paste atau sekedar merubah beberapa kalimat? Anda tidak perlu khawatir. Di era online, artikel blog bisa dilacak keasliannya. Anda cukup mengandalkan Google.

      Masukkan ke Google Serach pada beberapa kalimat yang mau diperiksa dengan disertai tanda petik seperti “artikel yang anda pesan cuma berisi artikel hasil copy-paste”. Maka akan dengan mudah mencari sumber artikelnya. Cek, apakah ada kalimat yang sama persis atau tidak. Bila tidak ada, berarti aman dari duplikasi. Bila ada, lihat, apakah sampai 50%? Bila melebihi 30%, tandanya harus diperbaiki lagi artikel pesanan anda.

      Dan saya sendiri menulis dengan teknik rewrite yang merubah sampai 90%-100% tulisan dan menjadi karya tulis milik saya sendiri (namun menjadi 100% hak milik anda). Apalagi artikel untuk kepentingan marketing sehingga ada kesan berbeda.

      5. Jasa Penulis Artikel Dengan Harga Murah

      Jasa penulis artikel murah tentunya dengan harga murah. Masak jasa murah dengan harga mahal? Tetapi berapa? Kalau memesan lewat jasa menulis artikel biasa maka harga 500 kata bisa sekitar 10.000. Kalau harga paket, hanya 8000 per 500 kata. Jelas sekali kan bahwa anda bisa berhemat 2000? Bagaimana bila di total 30 artikel? Maka akan menghemat 60.000.

      Di luaran sana mungkin harga lebih mahal lagi per katanya. Ada yang 5000, 7000 per 200 kata. Namun itu harga pasaran. Saya berbeda dari harga pasaran hanya untuk membantu pebisnis atau marketer bermodal kecil.

      Namun syarat untuk mendapatkan harga murah bila anda memesan paket 10 artikel (@500 kata).

      6. Gratis Konsultasi Jasa SEO + Penanganan Strategi SEO

      Gratis konsultasi mengenai jasa SEO untuk kepentingan mengoptimalkan situs blog dan artikel marketingnya di search engine Google. Di samping itu, saya akan memberi materi SEO untuk memudahkan anda. Namun di sini titik tekannya adalah langkah praktis bagaimana praktek backlink. Anda ingin cara praktis kan? Bila ingin cara praktis, langsung saja mengambil jalan belajar jalur tikus yaitu lewat konsultasi SEO.

      Standar SEO Sesuai Pembelajaran Saya Di kursus SEO Bersama Trikmudahseo.blogspot.com


      Contoh Hasil Penanganan Strategi SEO Sampai Menghasilkan Ratusan Ribu Backlink dan Juga Variasi Ratusan Domain Versi Ahrefs Yang Bisa Anda Lakukan Dengan Mudah

      Strategi SEO


      Saya akan menangani baik dalam jasa atau materi dalam hal:
        ⇛ Menilai Tema Artikel dan Blog Marketing Untuk Dioptimasi
        ⇛ Menemukan Kata Kunci Terbaik Untuk Tema Artikel dan Blog Marketing
        ⇛ Menerapkan Kata Kunci Pada Artikel dan Blog Marketing Dengan Benar
        ⇛ Cara Berburu Backlink Dengan Pagerank Tinggi (Sekarang Pagerank sudah tidak bisa dilacak tapi teknik pencariannya masih bisa dipakai)
        ⇛ Cara MUDAH Mendapatkan RIBUAN DOMAIN Dofollow Dengan Teknik Yang Tidak Pernah Diajarkan Artikel Gratisan Dan Mentor Kursus SEO
        ⇛ Cara Manajemen Daftar Domain Untuk Aktifitas Kerja Anda
        ⇛ Cara Melakukan Link Building Ala Juara-Juara Kontes SEO
        ⇛ Mengetahui Apa Yang Diperlukan Untuk Mengalahkan Pesaing Anda.
        ⇛ Cara Menambah Banyak Trafik Ke Situs
        ⇛ Bagaimana Saya MEMBOCORKAN 1 Blog

          DAPATKAN RAHASIA BOCORAN DARI MENTOR SEO


          Konsultasi terbaik adalah bila saya menangani secara langsung baik Onpage SEO dan Offpage SEO sebagai contoh pembelajaran. Penanganan ini khusus untuk pemula yang belum paham Onpage SEO. Dalam hal ini, saya harus dijadikan admin terlebih dahulu agar bisa menyetting daleman sebuah website.

          Namun untuk pendaftaran di Webmaster Tool atau Feedbunner, anda sendiri yang melakukannya karena wajib mengunakan email sendiri demi terjaga kerahasiaannya.

          Baca: Jasa Artikel Tema Bisnis 

          jasa online